9

1K 77 6
                                    

KRING KRING KRING

Bel tanda pulang sekolah berbunyi,dimana suasana SMA itu sangat ramai oleh siswa yang lalu-lalang meninggalkan sekolah nya.

"Dan gue tau gue gak akan bis-

" Syah" sapa Ari

Rasyifa sedang curhat kepada Aisyah,tetapi omongan nya di potong oleh Ari yang tiba-tiba datang dari koridor sekolah.

"Ha?" Aisyah refleks mendengar namanya di panggil dan Aisyah menjawab sapaan itu.

"Allahu Ri,gue lagi curhat sama Aisyah juga,lo tiba-tiba dateng,coba kalo-

" Kalo Azka yang dateng kan?" Ucap nya sambil memberi tawa kecil tanda mengejek

"Sok tau lu,Ri" Rasyifa bulshing,kenapa Ari bisa tau.

"Yaelah Cip,gue tau kali kalo lo suka sama Azka. Dari gerak-gerik lo tuh udah ketauan banget kalo lo suka sama dia"

"Brisik lo kutil sapiii!"

"Cie cieee bulshing"

"Ri,plis lo jangan kasih tau Azka soal perasaan gue. Biar gue pendem aja prasaan ini,soalnya gue takut Azka bakalan ngejauhin gue kalo dia tau gue itu suka sama dia"

Rasyifa memohon dengan sangat kepada Ari. Rasyifa sudah merasakan setiap dia menyukai lelaki,lalu lelaki itu mengetahuinya,pasti lelaki itu akan menjauhi dia. Untuk kali ini,Rasyifa tidak ingin Azka mengetahui tentang prasaanya agar nanti nyaAzka tidak menjauhinya.

"Haha kalem Cip kalem,beres sama gua mah" Ucap Ari sambil terkekeh kecil

"Ekhem ekhem gue di kacangin nih,gue pulang duluan aja ya" Ucap Aisyah yang sedari tadi menyimak pembicaraan Ari dan Rasyifa

"Eum,Syah lo abis ini ke rumah gue ya? San nanyain lo mulu tuh,gue hari ini mau latihan basket,minggu depan tanding soalnya" Ari menjelaskan tujuan mengapa ia memanggil Aisyah.

"Yoa siaapp" Aisyah menjawabnya seolah tak ada masalah.

"Lo mau balik bareng gue sekalian atau?-

" Jangan! Aisyah balik sama gue" Rasyifa menghalang nya

"Iya Ri,gue balik sama Cipa aja"

"Oh,yaudah gue duluan ya" Setelah nya Ari meninggalkan tempat Aisyah dan Rasyifa berdiri.

"Yoaaa"

-------------------------

Maapiin jarang update hehe
Dikit dulu ya(; lagi need ide(:
Jangan lupa voment

Let Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang