Bel telah berbunyi. Pertanda siswa boleh meninggalkan sekolah. Azka berniat menjemput Rasyifa ke kelas nya karena bertujuan untuk menjenguk Aisyah.
"Aduh pak jenggot masih ngajar lagi. Ngapain sih tu guru lama banget ngajar nya,udah tau bel udah bunyi. Korupsi waktu tuh namanya" Ketus azka bicara sendiri sambil menyodorkan punggung nya ke tembok.
Sepuluh menit telah berlalu. Pak Kusnayadi atau disebut pak jenggot oleh siswa-siswi di SMA itu karna memiliki jenggot yang lebat,akhirnya selesai mengajar dikelas Rasyifa.
"Akhirnyaa-" Ucap azka langsung berdiri sigap dari posisi nya yang tadi menyender ke tembok
Setelah membereskan alat tulisnya,Rasyifa keluar kelas dan mendapati azka sedang berdiri.
"Eh Azka,jadi kerumah Aisyah kan? Btw,lo nunggu dari tadi?"
"Iya jadi. Yaiyalahh dari tadi. Pegel kaki gue tau gak gara-gara si jenggot"
"Hus lo gak boleh ngomong gitu ke orang tua" Rasyifa menoyor kepala Azka
"Iyalah,yang muda ngalah aja"
"Yeu,yaudah sekarang mau ke toko buah dulu gak?"
"Ngapain?"
"Beliin buat Aisyah lah bego. Masa jenguk orang sakit gak bawain apa-apa"
"Kan Aisyah gak sakit. Cuma kaki nya aja kan yang sakit. Jadi kayak nya gak perlu bawain buah"
"Serah lo. Gue mau ke toko buah" Rasyifa meninggalkan Azka lebih dulu ke tempat Azka parkir.
"Yaudah iya gak usah ngambek sayang" Azka menarik tangan Rasyifa dan merangkulnya.
Rasyifa blushing
"Napa tuh muka lo merah banget gitu" Azka melihat muka Rasyifa merah sekali.
"Gerah banget nih ya ampun" Ucap Rasyifa sembari mengipas-ngipaskan wajahnya agar kelihatan gerah beneran. Padahal,Rasyifa sangat baper mendapati Azka yang memperlakukan ia seperti itu.
*******
"ASSALAMUALAIKUM" Teriak azka sembari mengetuk pintu rumah Aisyah
"Gak usah teriak juga kali vlog" Ucap Rasyifa sambil mencubit sedikit kulit tangan Azka.
"Aw. Iya iya beby gak usah galak-galak"
"Beby pala lu seribu"
"Kepala gue satu ya-"
Ari membuka pintu rumah Aisyah.
"Eh kok lu si yang keluar? Kan ini rumah Aisyah"
"Lah,lu bego ya kan gue nemenin dia disini" Ari menoyor kepala Azka. "Gak gue izinin masuk ah" Ari melipatkan tangan nya di dada
"Yeu somplak,rumah-rumah siapa juga. Larang-larang gak jelas lu mah"
"Berisik onyet. Gue capek denger lo berdua berantem. Minggir gue mau ke kamer Aisyah"
Rasyifa meninggalkan keduanya dan segera ke kamar Aisyah.
"Lo sih gara-gara nya. Jadinya aja kan bebep gue ngambek"
"Oh jadi sekarang Cipa mangsa lo"
"Mangsa apaan sih lo"
"Maksudnya gebetan lo sekarang. Terus-terus Yoriko gimana dong nih?"
"Bodo amat!"
"Acieee bodo amat nih? Ekhem"
"Apaan sih lo tuyul. Minggir"
"Btw,kalo lo moveon dari Yori,berarti dia bakal gangguin gue terus dong"
"Peduli apa gue? haha"
"Monyet lu semvak"
*******
"Aduh Cip lo ngapainnm sih sampe bisa kaya gini" Ucap Rasyifa sembari melihat luka dalam Aisyah
"Tadi gue buru-buru turun dari tangga. Eh tau nya kepeleset,jadinya jatoh"
"Ngapain sih buru-buru segala,kalem aja kali. Lagian Ari gak bakal ninggalin lo"
"Tau tuh" Sambar Ari
"Diem lo nyet" Ucap Azka
"Biasa aja kali"
"Terus sekarang gimana? Masih sakit?"
"Udah mendingan kok. Besok gue bisa sekolah"
"Bagus deh kalo gitu. Ari besok jemput Aisyah yak"
"Siappp"
"Lo mau gue jemput gak? Sambar Azka bertanya pada Rasyifa
"Cie cie ceritanya lagi Pdkt nih" Sambar Ari
"Oh jadi lo deket nih sama Azka Cip" Aisyah terkekeh kecil
"Ih apaan sih kalian,gak usah di jemput"
"Gak papa kali cip kalo mau di jemput, Temen gue baik kok hehe,lo gak bakal lecet sampe sekolah" Ucap Ari
"Nah tu tau" Ucap Azka
"Ah tau ah pusing gue"
"Cieeee"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ehehe gimana nih Azka deketin Cipa tuh😄Btw,gantung dulu yak ceritanya mwehhehe.
Lvyu lvyu😘💕
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
23 des 2017-
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
Fanfiction"Tapi kan emang bener gue sayang sama lo" "Yor,Ari udah jelas-jelas gak suka sama lo,kenapa sih lo masih bertahan sama dia? Udah jelas-jelas disini ada yang udah pasti. Kaya Aa Azka yang ganteng ini" Ucap Azka sambil memicingkan mata genit nya. ...