Senyumku terus mengembang sedari tadi,kebetulan rumahku juga sedang kosong. Jadinya tidak begitu canggung nantinya jika dia main ke rumahku. Aku juga sudah berganti pakaian,bahkan aku mandi dulu. Memakai baju baruku,minyak Wangi baruku juga kini aku pakai. Biarlah,aku seperti wanita. Karena pada halnya,memang aku ingin. Tentu alasannya sudah jelas,agar dia bisa mencintaiku.
Entah kenapa kini aku malah memikirkan hal konyol,rafly datang dengan membawa bunga...mengakatan perasaannya padaku...aku menerimanya...dan jujur bahwa aku sudah menyukainya sejak lama...lalu kami berciuman...
Aku sungguh bodoh dengan memikirkan hal seperti itu. Haha. Miris sekali diriku ini.
tring
Rafly❤
Oi,gua udah dibawah
Di kunci ga? Gua langsung
Ke atas ya?
14:25Iya,kamu langsung
Aja ke kamar aku
14:25
readJantungku berdegup kencang,aku tidak bisa menahan senyumanku. Benar benar tidak bisa. Bahkan kini aku mulai tersenyum riang dengan menampakan gigi,sesekali tertawa kecil.
Aku mulai mendengar langkah seseorang mendekat,aku takut. Aku takut tidak bisa mengontrol diriku di depannya.
Cklek
"Hai ruth"
...
Aku...tidak bisa menahan diriku untuk tersenyum,selain karena memang dasarnya dia adalah alasanku untuk tersenyum. Dia hari ini terlihat begitu menawan,baju ketat hitam yang polos benar benar cocok di tubuhnya. Terlihat dengan jelas pasti tubuhnya atletis,jeansnya juga sangat cocok dengan dia. Tidak tidak,apapun itu..akan terasa sangat cocok dan Bagus jika di pakaikan padanya.
"K-kenapa? Ada apa?"
Oh tidak,maafkan aku. Aku tidak bisa untuk menahan gugupku,aku tidak bisa menahan rasa takutku,aku tidak bisa untuk bicara. Aku hanya ingin terus memperhatikannya.
"Yah emang gua cemen banget si,gua cuman mau cerita aja. Jadi gini,gua sama carla ngerasa saling gak cocok. Kemarin juga gua liat dia jalan,lu inget ga? Sama temen smp kita juga. Anton. Gimana coba? Perasaan lu ngeliat orang yang lu sayang,jalan sama orang lain--
Mungkin itu adalah perasaan yang biasa bagiku :)
--gimana gua ga marah,bete gua. Serba salah"
Mungkin aku bisa saja berbicara kepada rafly agar memutuskan hubungannya dengan carla. Tapi,aku tidak egois karena ketika kamu tulus mencintai seseorang maka kamu akan ikut bahagia ketika dia bahagia walaupun tidak bersamamu.