Hallo! selama 3 chap. ini akan diisi dengan intro para keluarga! Nah, mulai aja yuk :v
.
.
.
.
.
.
Jadi FF ini bercerita tentang 3 keluarga yang rusuh(?) di Kompleks Dapat 7. Bercerita tentang keluarga Blok A7, B7, dan A8/B8.
[denahnya itu, anggap satu lorong. Terus di ujung lorong, adarumah. Itulah rumah A8/B8. Terus di sampingnya ada rumah A7 yang berhadapan dengan rumah B7. Ga ngerti? Ah sudahlah :v]
Nah, kita mulai perkenalan aja yak
Pertama, Blok A7, keluarga Kim Namjoon dan Kim Seokjin. Akrab dipanggil Ayah Monie dan Bunda Jin.
1. Ini Ayah Monie. Nama lengkapnya, Kim Namjoon. Umurnya 46 tahun. Ayah ini mantan rapper, bareng dua sahabatnya Seungcheol dan Chanyeol. Ayah Monie lebih muda dua tahun dari Bunda Jin. Keduanya bertemu di kampus yang sama, sampai akhirnya menjalin hubungan. Meskipun dulunya Bunda Jin suka nyabe, Ayah Monie dengan sabar membantu Bunda Jin agar tobat, kayak sekarang. Suami yang baik kan? Terus Ayah itu selalu tenang kalau ngomong sama anak-anaknya yang sifatnya macam-macam. Tapi Ayah kalau sekali marah ngeri gaes.
2. Ini Bunda Jin. Umur boleh tua, muka harus tetep manis dong. Bunda Jin ini umurnya udah 48 tahun loh. Tentu saja Bunda awet muda, soalnya kan pake W*rd*h Cosmetic. Bunda ini lembut dan pengertian, tapi sesekali galak kalo anaknya ngerusuh lagi. Mantan anggota grup Trio Harimau, grup cabe paling terkenal di jamannya.
3. Kalo yang Min Yoongi, akrab dipanggil Mamas, Mas Yoongi, atau nama Indonesianya Mas Agus. Mas Agus ni orangnya tsundere akut. Mamas anak pertama, kuliah semester 3, sekampus sama Hoseok, tapi beda jurusan dan tingkatan. Hati-hati loh, Mamas ini overprotective sama dedek Jungkook.
4. Yang ini Bang Hoseok, nama lengkapnya Jung Hoseok nama panjangnya Hoseokkkkkkkkkkkkkk. Kudanya keluarga ini. Jomblo dari lahir. Ngakunya sih gak pengen pacaran, tapi sebenarnya emang gada yang mau sama bang Hoseok. Kenapa ya? (Hoseok: ibu ibu bapak bapak punya anak bilang aku.. aku yang tengah malu sama teman-temanku karna cuma diriku yang tak laku-laku wo o o o.. ku tak laku-laku..) suka sok setrong di depan yang lain, di belakang mah mewek:(
5. Ini si anak tengah, namanya Jeon Wonwoo. Mukanya emo gitu. Sama kek Yoongi, overprotective banget sama Jungkook. Apalagi si Wonu ini masih SMA kelas 3. Jadi makin susah dah pdkt sama Jungkook di sekolah. (kok malah bahas Jungkook jir) Jadi Kak Wonu ini kelas 3-1 di SMA Neo Culture Technology. Loh kok nama sekolahnya kayak nama boyband? Lah emang :" Kak Wonu akrab sama Mas Uji. Kebetulan mereka juga cuma beda beberapa bulan, sekelas pula. Jadi ya.. dimana ada Wonu, disitu juga ada Uji. Mereka kayak kembar sangat tak identik. Iyalah, wong Mas Uji pendek gitu (ditabok)
6. Anak sebelum terakhir, Lee Jihoon akrab dipanggil Mas Uji tapi kadang salah dikira jadi anak bungsu, jadi ada yang manggil Dedek Uji. Cuma beda 5 hari 4 bulan sama Wonu. Kok bisa? Jadi waktu hamil Wonu, Bunda Jin gatau kalau dia berisi dua anak. Jadi pas Wonu dah lahir, si Uji gak ikut keluar. Bunda Jin bingung juga kok perutnya masih buncit. Jadi setelah 4 bulan Bunda Jin baru cek lagi dan ternyata waktu hamil dia berisi dua. Dan mungkin karena kelamaan di dalam perut, pertumbuhan tinggi si Uji jadi terhambat/? dan jadilah Uji yang pendek nan imut kek sekarang.
7. Terakhir, dedek imut kesayangan.. Jeon Jungkook! Jungkook ato akrab dipanggil Kuki ini masih kelas 2 SMA. Kalau ngomong mukanya biasa aja. Tapi biasa ngena gitu. Masih polos. Belum di apa-apain. Pernah diajak jadian sama noona-noona ganjen, dan karna dia masih polos jadi dia terima aja. Besoknya kak Wonu sama Mas Agus langsung labrak tuh noona-noona. Alhasil sampe sekarang gada lagi yang berani pdkt sama Kuki. Kecuali orang nekat. Syp y.
.
.
.
.
.
.
nb: marga sengaja gak diubah, soalnya kalo di ubah entar jadi pusing T.T
KAMU SEDANG MEMBACA
B.T.S.V.T Family
RandomKumpulan cerita tentang keseharian 3 keluarga yang satu Kompleks. WARN: Yaoi, Typo, garing