Hallo, maafkan ini bukan update. Dan jangan komen "dikirain update" karena judul sudah tertera jelas, ini bukan update, right? Dan bila ada yang nanya "kapan update?" Aku gak tau, aku juga punya antrean kegiatan yang harus direalisasikan seperti kalian, aku juga punya real life yang gak semulus tulisan FF yang aku buat kehidupannya.
Dan bila ada yang bilang updatean aku lama. Sorry not sorry. Aku bukan mesin tik yang diporsir nulis, aku hanya manusia yang suka nulis untuk be happy and enjoy my hoby, not for make me more stress. Jadi tolong pengertiannya ya, sayang-sayangku.
So jangan bilang 3 hal tadi di kolom komen karena udah jelas jawabannya. Awas kalo nanya aku sambit /gak kok canda, aku anak baik kesayangan Mas Luhan/Mba Hyerim dikemanain? Wkwkwk/
Lalu postan unfaedah ini buat apa? Ini hanya sesuatu yang menggelitik aku. Tertera dari pic yang aku pasang di atas. Ini game tentang diriku.
Siapa tau kalian mau tau
Siapa sih HyeKim itu? Siapa sih yang pake user hyekimxxi? Bukan cuman sekedar "Penulis FF Luhan beauty and the beast"Firstly, thanks for kak purphope yang dulu tag aku. Udah lama sih tapi aku baru buat sekarang ahaha /ditabok sendal Om Dongwook/ (btw, ini yang dulu unamenya elsasandra)
Jadilah ini fakta tentang aku. Kalo kebanyakan, maklum, tukang nyerocos LOL.
1) Nama asliku Elsa Sandra Eprilia. Bila yang tau nama asliku ini, silahkan panggil Elsa/El/Els/Sa/Sak atau Sandra, asal jangan Eprilia. Aneh dipandanganku. Aku lebih nyaman dipanggil nama asli, jadi bila yang tau namaku ini, panggil aku Elsa aja ya. Dipanggil sama nama HyeKim atau embel-embel penname itu aneh juga buatku ahah. Kecuali kalian gak tau nama asliku, itu pengecualian tapi pasti aku suka jawab "panggil aja aku Elsa" dan walau nama ini terkenal karena frozen, aku suka banget loh karena arti nama Elsa itu mulia dan gampang diingat dan tak gampang dilupakan /eyak/dibuang/ oh ya btw, karena nama aku ini emang buleable, aku muslim loh dan gak ada keturunan bule ahahaha.
2) Lahir 16 April 2001 (iya masih kelas 10 SMA) ultah ditengah-tengah Sehun dan Luhan. Sehun = 12 April -> Elsa = 16 April (beda 4 hari). Elsa = 16 April -> Luhan = 20 April (beda 4 hari juga). Mungkin ini pertanda aku cewek rebutannya HunHan /gak ding, aku setianya sama Mas Luhan aja/
3) Aku lahir di Surabaya, Jawa Timur (tapi gak bisa ngomong jawa). Besar di Sukabumi, Jawa Barat (yang bisa sunda mana euy). Lalu dari desember 2015 (bahkan sampe sekarang) aku tinggal di Vigo, Spanyol selama 2 tahun karena kerjaan papaku. Ya jadi selama ini aku tinggal di Spanyol dan locationku itu bukan main-main, emang bener di Vigo, España ahahah. Aku cuman tinggal 2 tahun di sini kok ahaha.
4) Jodoh sehidup-semati Mas Luhan. Bias no.1ku itu Luhan tapi gak bisa baca FF dia yang romens, emoh anti aja buahahah soalnya Luhan bagiku cuman buat Mba Hyerim buahaha.
5) Walau bias no.1ku Luhan. Fandomku bukan EXO-L (Cuman seorang anak alay yang suka nistain anak EXO di FF aja). Eh tapi aku EXO-L sih, EXO-L = (EX)o Luhan's Wifeu /ga/ fandomku itu ELF (Fan SuJu) dan Hello Cupid (Fans Hello Venus). Tapi free sih ya aku mah, malah aku balik lagi ke jaman dulu sebagai penggemar drama Korea.
6) Suka Korea karena drama-dramanya jadi jangan heran aku suka spazzing drama Korea karena emang suka condong ke sana ahahah. Dan aku fans garis berat Running Man Korea, walau sama kayak drakor sempet hiatus. Tapi aku suka Running Man Korea dari awal walau RM China ada Luhan. Tetep yang Korea no.1 bahkan pas mau bubar aku pen nangis bhaks -_- untung RM gak jadi bubar.
7) Royal Shipnya Running Man Monday Couple. Iya Elsa anak virtual Kang Gary sama Song Jihyo. Buat ship lainnya itu hanya selingan, soalnya kalo punya ship tetep gak juga. Kadang idol A aku pasangin sama idol B tapi si idol A aku pasangin juga sama idol C. Ribet ya? Intinya masih say no sama pairingnya Luhan, huhuhu baru ngeizinin dia kissing aja sekarang-sekarang.
8) Baru-baru ini memantapkan hati memiliki role model sebagai kembaran yaitu Kim Jiwon. Yes, she is me in the real life /ditabok massal/ jadi sebelum Elsa oplas karena takut dibuli, aku ini berwajah Kim Jiwon /Sak, najong/ ya jadi karena dia syantik, dia role modelku :3
9) Penggemar ahjussi korea tahun 80-an. Aktor korea tahun 80-an lebih memabukan dibanding BB rookie menurutku :p kepincut sama; Lee Junki, Song Joongki, Gongyoo, Lee Dongwook, Ji Changwook, Yoo Yeonseok (vers mateng Sehun bahkan dimataku malah aku lebih suka Om Yeonseok, titik) intinya jejeran tahun 80-an gampang memikat aku, apalagi aktor ahaha.
10) Berharap dapet cowok kayak Yoo Shijin. Gak perlu wajah kek Song Joongki. Asal tentara sama sikapnya itu beuh. Intinya aku pengen dapet cowok taruna akabri apalagi AL. Karena apa? Aku besar dilingkungan TNI (uyut, kakek, om, papa itu TNI semua) jadi aku mau dapet TNI juga ahaha.
11) Tertarik sama sastra. Suka pelajaran bahasa Inggris. Dulu cita-cita jadi TNI lalu belok ke novelis dan mantep sekarang jadi diplomat atau kalo bisa jadi duta besar (amiin) doain aja aku bisa masuk HI/Sastra Inggris atau Spanyol ya. Dan semoga bisa balik lagi ke negara keduaku ini (re;Spanyol)
12) Honestly, aku suka genre cerita yang belum sempet aku tulis. Kaya; Fantasy, Action, Thriller, Sci-Fi, Politic, Mystery, Detective. Ada yang suka genre itu? Maka tunggu aku buat ya. Kalo gak genre itu aku suka genre Family dan bisa dibilang FF favoritku yang buatanku itu Complicated Fate. Ada yang pernah baca? Ahahah kalo sekarang suka FFku yang This Love. Kenapa? Karena tentara yes!
Oh ya aku mau kenalan dong sama kalian. Yuk add media sosial aku ehehe. Tapi jangan neror terus-terusan tentang tagihan FF ya.
Line : elsasandra
Twitter : Elfsandra15
IG : elsaeprilia
Last, mau senggol cantik dulu ah. christy_wu Shaekiran IRISHLevyona elmaanr1 anneandreas l18hee ayushafiraa_ HaneulKim88 feraannita realtyar alkindii Ikhsaniaty kyaniv ARRYLEA imaginesugar RestiCantika ParkSeungRiHae
Gak tau lagi temen dari wordpress yang aktif di wattpad ahaha. See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty and The Beast [Luhan Fanfiction]
FanfictionBeauty and The Beast adalah cerita dongeng yang dulu selalu menghiasi masa kecil seorang Kim Hyerim. Hyerim dulu sempat berkata ingin menjadi Belle, si cantik yang jatuh cinta pada beast. Si pangeran yang dikutuk jadi monster. Apa yang akan Hyerim l...