Ramai, tetapi tetap tenang. Begitulah
susana Kota Bandung kala senja itu. Alisha, remaja 17 tahun itu sedang mengamati indahnya senja kala itu di teras kamarnya yang terletak dilantai dua rumahnya.Alisha yang memiliki hobi melukis, tentu saja ia tidak akan menyia-nyiakan moment indah ini. Segera diambilnya peralatan melukisnya. Kemudian dengan sangat lembut ia mulai melukis pemandangan indah yang membentang luas diatas kota Bandung.
Seperti biasa, Alisha sering memberikan hasil lukisannya kepada Kevin. Ya, Kevin adalah sahabat karib Alisha sejak kecil. Kevin lah yang selalu ada untuk dirinya disaat susah maupun senang.
Ahh.. tiba-tiba saja gadis itu teringat pada sahabatnya itu. Kira-kira, apa yang sedang dilakukannya sekarang?.
Baru saja dirinya memikirkan sahabatnya itu, tiba-tiba saja ponselnya berdering.
"Hai, good evening my sweety girl." Sapa seseorang di dalam telfon tersebut.
"Hai.. good evening, too." Balas Alisha. "Panjang umur lo ya. Baru aja gue mikirin lo, ehh taunya lo udah nelfon aja."
"Jadi, lo lagi mikirin gue? Ah, gue jadi baper." Sahut suara diseberang sana sambil tertawa kecil.
"Idih.. jangan ge-er ya. Gue cuma tiba-tiba kepikiran aja sama lo. Bukan lagi mikirin lo."
"Alah, ngaku aja deh lo. Lo emang sengaja lagi mikirin gue kan? Secara gitu, gue kan ganteng, cool, baik hati dan tidak sombong. Jadi, mungkin aja lo ada apa-apa gitu sama gue." Tutur Kevin dengan sangat percaya diri.
"Terserah lo, deh ya. Eh, iya, gue punya sesuatu buat lo." Alisha mengalihkan pembicaraan.
"Apaan tuh? Jadi kepo gue."
"Ada deh. Pokoknya lo besok bakal terkagum-kagum deh sama gue."
"Ahh, lo bikin gue makin penasaran aja deh. Jadi nggak sabar nunggu besok."
"Ahaha. Anda penasaran? Sama, saya juga."
Keduanya pun terkekeh bersama.
"Ya udah deh, gue udah di panggil papa nih. See you tomorrow, my sweety girl."
"See you, too."
Tutt.. tutt..
Sambungan telepon pun terputus. Alisha pun membereskan barang-barangnya. Kemudian beranjak dari balkon kamarnya.
Haiiii..
Ini cerita pertama aku, aku baru pertama kalinya belajar buat cerita. Jadi, kalo kalian kurang / nggak puas sama ceritanya, kalian bisa kasih kritik & saran kalian.Jangan lupa vote N comment yaa
Happy reading😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja di Langit Bandung
Teen FictionKisah cinta rumit yang dialami remaja 17 tahun. Cerita mereka berawal dari kejadian tidak sengaja di koridor kelas sebelas. Saat itu, Alisha sedang berjalan menuju kelasnya. Tapi, tiba-tiba saja dirinya ditabrak oleh seorang cowok, Hanan Tasmika Se...