The Story

4.9K 277 9
                                    

Author pov.

Pagi yang cerah untuk memulai hari-hari yang baru. Min Kyungri, murid pindahan dari kota Seoul ini mulai mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah barunya. Sedikit bercerita tentang dirinya. Min Kyungri, gadis berusia 17 tahun, Anak kedua dari dua bersaudara. Ia dikenal sebagai gadis yang pintar dan sulit untuk bersosialisasi dengan orang lain. Tapi jika seseorang sudah dekat dengannya, sifat 4D-nya tak jarang muncul. Sama seperti kakaknya. Min Younghee. Bedanya hanya Min Younghee sangat cuek, dingin dan sedikit kasar. Min Kyungri mempunyai namjachingu saat masih di Seoul. Namanya Mark Tuan. Kyungri tadinya tidak ingin pindah ke sini. Daegu. Tapi karena Mark meyakinkannya, ia berubah pikiran. Hanya sedikit. Karena ia takut jika Mark nantinya akan melupakannya dan beralih ke yeoja lain.

°Flash back°
"Aku tidak mau mark, aku akan tinggal dengan eonni ku saja" Sanggah Kyungri.
"Tetap tidak bisa Kyung-ah.. Kakakmu sibuk. Lagipula ia juga sudah bersuami, dan mereka berdua juga sangat sibuk. Kyung-ah, mengertilah. Ikuti kata orang tua mu." Mark mencoba meyakinkan yeojanya.
"Benar juga.. Ah! Ani! Aku tetap tidak mau.. Sebenarnya ada satu hal yang membuatku ingin tinggal" jelas Kyungri.
"Apa?" jawab Mark
"Kau."
"Aku? Kenapa?"
"Aku.. Aku takut jika aku pindah ke Daegu, kau akan melupakanku dan berpindah ke lain hati." ucap Kyungri jujur.
"Kkkkkk~ Ternyata itu masalahnya." Mark tetap saja tertawa.
"Berhenti menertawaiku!" ucap Kyungri. Mark pun langsung menghentikan tawanya, dan beralih menatap gadisnya.
"Baiklah, kita buat perjanjian. Aku akan menunggumu dan aku tidak akan mencintai orang lain selain dirimu. Bagaimana dengan mu?" ucap Mark penuh keyakinan.
"Tentu saja. Aku Min Kyungri, berjanji akan kembali untuk seorang Mark Tuan dan selalu mencintainya." ucap Kyungri diselingi senyumannya.

°Flashback off°

Janji itu, Kyungri selalu mengingatnya. Tak terasa 1 minggu lagi ia akan kembali ke Seoul dan bertemu namjachingunya. Hubungan jarak jauh ini kadang membuatnya tak nyaman. Ia kadang juga berpikiran bagaimana jika Mark mengkhianatinya. Tapi pikiran itu ia buang jauh-jauh.

Mark Pov.

"Annyeong oppa!!" sapa yeoja tinggi dan cantik didepan ku.
"Hmm." aku membalas sapaannya.
"Ada apa? Apa kau sakit? Kenapa kau masuk hari ini jika sakit! Kajja kita kerumah sakit. Aku tidak mau namjachinguku yang tampan ini sakit!" ucapnya lagi. Ini yang membuatku jatuh padanya, sikap yang sangat memperdulikanku. Berbeda dengan Kyungri, sangat cuek. Aku belum bisa memahaminya.
"Gwaenchana Yooni-ah. Aku hanya kelelahan." ucapku seadanya.
"Arraseo.." Yooni mengalah.

Entah apa yang kupikirkan saat itu. Aku menyatakan perasaanku kepada Yooni, dan ia menerimanya. Padahal saat itu aku masih berhubungan dengan Kyungri. Yang ada didalam pikiranku saat itu hanya bosan. Bosan menunggunya dan berakhirlah seperti ini.

I'm Fine, Thank You. || Mark Tuan. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang