Meet Up!

1.9K 203 6
                                    

"Annyeong, lama tak berjumpa. Mark"

____________________________________

Kyungri Pov.

Aku sampai di cafe yang Mark katakan tadi, Cafe Primrose.

Aku tidak tahu kenapa hatiku saat ini terasa sangat sesak. Akhirnya, tanpa memperdulikan rasa sesak itu akupun masuk ke cafe itu.

Bunyi bel dari pintu yang ku dorong tadi menyambutku. Aku langsung mencari tempat untuk mencari dimana Mark, dan memesan minuman favorit ku.

Setelah pesanan ku datang, aku langsung meminumnya. Aku berniat mengirimi Mark pesan, tetapi sesuatu hal membuat niatanku itu tidak terlaksana. Aku merasa ada yang memperhatikanku. Aku hanya meliriknya, dan ternyata itu adalah orang yang kucari saat ini. Tapi, ada sesuatu hal ganjal yang tertangkap oleh indra penglihatanku. Didepannya ada seorang gadis.

Kutundukkan lagi kepalaku. Perasaanku saat ini, jangan ditanya. Aku pun tidak bisa mengetahuinya. Yang kutau, rasanya lebih sakit daripada harus tergores pisau.

Air mataku rasanya ingin jatuh, tapi aku tidak boleh menangis dulu. Belum tentu itu adalah selingkuhannya. Bisa saja ia adalah sepupunya atau teman.

Kuputuskan untuk menghampirinya. Aku bangkit dari kursiku, menatapnya yang saat ini juga sedang menatap kearah ku.

"Annyeong, lama tak berjumpa. Mark."

Aku tidak tahu kenapa hanya itu yang keluar dari mulutku ini. Padahal aku merindukannya, sangat merindukannya.
Nada ku terkesan sangat dingin. Akupun tidak tahu kenapa bisa seperti ini.

Kyungri pov end.

•°•

Keduanya menatap kearah seorang gadis yang menyapa Mark.

Mark, ia terlihat terkejut.
Yooni, ia kembali menatap Mark yang kini sedang menatap gadis yang menyapanya.

"Oh, Annyeong. Kau siapa? Sepertinya aku tidak pernah melihatmu disekolah. Atau kau teman lama Mark ya?" tanya Yooni

"Teman lama?" Kyungri menatap Mark sebelum melanjutkan kata-katanya.
"Bisakah aku ikut bergabung dengan kalian?" tanya Kyungri, ia tersenyum. Lebih tepatnya menunjukkan fake smile nya

"Tentu." jawab Yooni, ia juga tersenyum.

Mark, ia hanya diam. Ia menatap kearah Kyungri, seolah-olah ia tidak percaya apa yang sedang dilihatnya.

Kyungri yang menyadari kalau ia ditatap oleh Mark ia beralih menatap Mark dan tersenyum.

Hening.

Ketiganya tidak mengeluarkan satu kata pun. Sampai akhirnya..

"Ah.. Aku sampai lupa. Kau teman lama Mark kan? Aku Kim Yooni, kekasihnya Mark. Mark tidak pernah bercerita ia punya teman lama sepertimu. Yang kutahu hanya Yugyeom dan Bambam. Kurasa Mark lupa menceritakanya, Kalau begitu salam kenal." ucap Yooni, ia tersenyum dan menyodorkan tangan kanannya.

Kyungri hanya tersenyum dan menggenggam tangan Yooni untuk bersalaman.

"Mark tidak pernah menceritakan ku ya? Mungkin benar yang kau katakan, ia lupa. Aku Min Kyungri. Dulu aku bersekolah ditempat yang sama dengan kalian. Aku satu kelas dengan Mark." jawab Kyungri diselingi kekehan kecil.

Yooni yang mendengar nama itu terkejut dan hanya memandangi Mark untuk meminta penjelasan darinya.

•°•

I'm Fine, Thank You. || Mark Tuan. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang