Author Pov.
Hari Minggu, hari yang ditunggu-tunggu oleh Kyungri. Ia sudah tidak sabar untuk menemui kekasihnya, dan memberitahunya betapa rindunya ia pada Mark.
Kyungri sudah bersiap sejak pagi tadi, ia akan berangkat sebentar lagi. Ia menelfon kakaknya berharap agar kakaknya itu mau menjemputnya dibandara nanti.
"Yeobeoseyo?" tanya Min Younghee, kakak Kyungri.
"Eonni, bisakah kau menjemputku nanti dibandara? Aku malas naik taxi. Mau ya?.." jawab Kyungri."Jam berapa? Kenapa harus aku? Aku lelah. Kau tahu tidak?!. Memangnya kemana perginya kekasihmu itu?!" Younghee menjawabnya dengan malas.
"Sekitar jam 12 siang. Karena kau kan kakak ku. Ayolah.. Kali ini saja.. Aku nanti akan bilang padanya kalau aku tidak jadi ke Seoul hari ini. Kau tau maksudku kan?" Ucap Kyungri.
"Yasudah. Tapi setelah itu belikan aku Chocolate Ice!. Kau ingin memberinya Surprise maksudmu? Dasar. Rencanamu itu sudah kadaluwarsa tahu!" ucap Younghee sembari terkekeh karena kelakuan adiknya.
"Yey!! Nanti akan kubelikan. Tenang saja. Aku tahu, tapi itu lebih baik daripada dirimu. Kau sudah mempunyai suami tapi tidak pernah memberinya kejutan. Sangat tidak romantis. Dasar aneh."
"Ohhh!! Baiklah. Aku tidak jadi menjemputmu kalau begitu. Bye.." Younghee sengaja tidak mematikan sambungan telfonnya untuk melihat reaksi adiknya.
"Yak!! Eonni. Oke oke. Aku minta maaf."
"Kkkk~ yasudah aku mau tidur dulu. Sana cepat bersiap-siap."
Younghee langsung memutuskan sambungan telfonnya.•°•
Kyungri Pov
Kenapa Soonyoung oppa bisa tahan hidup dengan kakak ku yang super duper aneh. Aku kagum dengannya, semoga saja Mark seperti Soonyoung oppa juga.
Aku berpamitan dengan kedua orangtua ku sebelum pergi ke bandara. Aku disana akan menetap dirumah kakak ku untuk sementara waktu. Aku tidak ingin merepotkannya jadi kurasa hanya seminggu atau dua minggu aku menetap dirumahnya sembari mencari apartemen sendiri.
------ Incheon Airport ---------
Setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam lewat 15 menit. Aku sudah sampai di Seoul. Aku segera menelfon kakak ku."Yeobeoseyo?" ucapku.
"Hm, sudah tunggu saja. Aku sudah dalam perjalanan ke bandara." jawab eonni ku.
"Ne." ku putuskan sambungan telfonnya, dan menunggu kedatangan eonni ku.Setelah beberapa menit.
"Yak!" tiba-tiba ada yang membentakku.
"Eonni?! Bisakah kau menyapa ku dengan baik? Kau ini tidak berubah sama sekali." ucapku seraya bangkit dari kursi tunggu."Memangnya aku ini Power ranger bisa berubah. Sudah, ayo cepat." Ia ikut membantuku membawakan koperku dan memasukkannya dalam bagasi mobilnya.
Didalam mobilnya aku tidak melihat sesosok yang biasanya mengikutinya kemanapun ia pergi.
"Eonni? Soonyoung oppa dimana? Tumben dia tidak bersamamu, biasanya dimana kau berada pasti dia juga ada disitu." karena aku penasaran, akhirnya aku menanyakannya.
"Kkkk~ dia masih tidur dirumah saat kutinggal tadi. Mungkin sekarang juga masih tidur." ia menjawab sembari melajukan mobilnya dengan kecepatan normal.
Tidur? Yang benar saja! Sekarang jam berapa, ia masih saja belum bangun. Keterlaluan. Mereka sama saja.
"Sebenarnya apa yang kalian lakukan saat dirumah. Apa kalian hanya tidur?!" aku sedikit membentaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine, Thank You. || Mark Tuan. [Complete]
FanficCast : • Mark Tuan • Min Kyungri • Park Yooni • Others. Genre : Angst. ______________________________________ Jika memang dia bisa membuatmu lebih bahagia dibandingkan aku. Aku mengalah. Karena, bahagiamu adalah bahagiaku juga. Tidak usah memperduli...