The Show

2K 187 8
                                    

Note : Nanti kalau ada media, tolong di play anggap aja itu kalian dan Seuri.

••••••••••••

Author pov.

Hari kamis. Kyungri dan seluruh murid di sekolahnya menikmatinya, walaupun hanya sehari.
Kyungri bangun pagi-pagi sekali untuk menyiapkan kostum untuk besok.

Kyungri Pov.

Lelah sekali rasanya menyiapkan kostum dan perlengkapan untuk esok hari. Semalam Seuri mengirimiku pesan katanya ia aka datang ke rumah ku hari ini jam 12 siang. Karena ia akan datang, akupun menyiapkan sesuguhan untuknya.

Sudah jam 11.30 a.m. Ia belum juga datang. Kuputuskan untuk menonton youtube sembari menunggunya. Setelah sekitar 15 menit aku menunggunya. Ia pun datang.

"Hai!! Maaf aku terlambat. Tadi macet sekali dijalan." ucap Seuri dengan nada kecewa.
"Oh.. Hai.. Lagipula kau bilangkan jam 12. Ini masih jam 11.45." kubalas seadanya.
"Yasudah, ayo kita latihan! Dimana kau biasanya berlatih?" tanyanya.
"Ah.. Minumlah dulu pasti kau kelelahan karena macet tadi. Kita berlatih di studio dance ku saja." akupun mengajaknya ke studio dance pribadiku.
"Baiklah kajja!! Minumannya kita bawa saja ke ruangan dancemu." katanya.
"Baiklah.. Kajja!" ajakku.

~~3 Jam berlalu~~
"Aihhh... Lelahnya.." keluhku.
"Sangat!! Kurasa gerakan kita sudah sempurna. Hanya saja kurasa kau kurang menghayati lagunya." ucapnya.
"Akan kulatih sendiri nanti. Terima kasih sarannya Seuri!" jawabku.
"Oke.. Sekarang kita bersenang senang saja dulu, sebelum hari esok." ucapnya.
"Baiklah!!" jawabku.

Setelah aku dan Seuri bersenang-senang, Seuri pun kembali kerumahnya.
___________________________________

Hari pun sudah berganti, dan sekarang seluruh siswa di sekolah Diamond School bersiap untuk melaksanakan acara perpisahan di Aula sekolah.

Kyungri Pov.

Aku sengaja bangun pagi, padahal acara itu dimulai nanti siang. Aku bangun pagi hanya untuk memastikan semua barang-barangku untuk perform nanti sudah benar-benar siap.

10.10 am.

Aku sudah sampai di backstage, aku sedang menunggu giliranku dengan Seuri untuk tampil. Dan aku mempunyai ide membuat surprise untuk Mark!.

"Yak! Kim Taehyung, kau mau menolongku tidak? Mau ya, oke?" tanyaku pada teman sekelas ku. Kim Taehyung.
"Tidak ah. Aku malas!" jawabnya.
"Oh, ayolah Kim Tae. Kau mau apa eoh? Nanti akan ku kabulkan permintaanmu. Asal kau mau membantuku. Ayolah.." rengekku. Kumohon Tae.
"Aisshh.. Baiklah. Jadi, apa yang harus kulakukan?" akhirnya, Taehyung memang sebenarnya sangat baik, tapi kadang ia juga sangat jahat.
"Rekamlah saat aku tampil dengan Seuri nanti. Ini ponselnya. Buat videonya jadi bagus ya.."
"Arraseo.. Tapi nanti kau akan menuruti permintaanku kan?" tanyanya. Dasar Taehyung.
"Ne."

Akhirnya giliranku dan Seuri untuk tampil. Kami menampilkan dance yang diiringi lagu Party Favor - Tinashe (Kyungri (Black outfit) Seuri (White Outfit)).

Kami mengakhirinya dengan sempurna.

"Huaaa.. Akhirnya selesai juga. Setelah ini aku bisa bebas." Seuri terlihat kelelahan sekali.
"Kkkk~ benar. Kuharap Kim Tae merekamnya dengan baik." ucapku pada Seuri.
"Semoga saja." Seuri menjawab sambil terus mengipasi wajahnya.
"Yak, Kyung-ah! Ini ponselmu dan hasil rekamanku pasti sangat bagus" teriak Taehyung yang entah datang darimana. Saat aku ingin menunjukkan video yang tadi Taehyung rekam kepada Seuri, ia sudah pergi entah kemana. Kurasa ia pergi ke toilet, entahlah..

"Gomawo Kim Tae!, kau memang temanku yang paling baik! Sekarang apa permintaanmu? Dan jangan memanggilku seperti tadi" ucapku. Aku tidak mau Taehyung memanggilku seperti itu karena itu adalah panggilan Mark untukku. Kakakku saja memanggilku 'bodoh' 'Minri' dan kata-kata aneh lainnya.
"Iya, sama-sama. Kenapa memangnya jika aku memanggilmu seperti itu? Permintaan ku, Aku mau kau menjadi kekasihku." apa? Dia ini, senang sekali bergurau. Padahal aku bertanya dengan serius.

"Aku serius Kim Taehyung!", "Cepatlah aku ingin segera bergabung dengan yang lainnya."
"Aku serius Kyungri." aku mencoba mencari kebohongan dimatanya. Tapi nihil. Dan aku benci itu.
"Maaf. Aku tidak bisa. Aku sudah mempunyai Mark. Lagipula kau sudah tau Mark 'kan? Aku sudah sering membicarakannya dengan mu. Jadi, Aku tidak bisa menjadi kekasihmu."
"Hmm.. Aku tau, pasti jawabanmu akan seperti ini. Tapi, aku tetap menunggumu jika kau suatu saat berubah pikiran. Annyeong." Taehyung melambaikan tangannya sambil berjalan mundur, wajahnya masih mengahadap kearahku.

Tiba-tiba ia menabrak seorang namja. Min Yoongi. Ia terkejut lalu segera membungkukkan badannya, karena aku tahu kalau Taehyung itu takut dengan Min Yoongi. Aku pun tertawa melihat kelakuannya.

Maafkan aku, Taehyung. Tapi aku tidak bisa mengingkari janjiku dengan Mark.

Mianhae.

Kyungri Pov end.











-tbc-

°
°
°
°
°
°
For new Updates
Vomment Juseyo😁💕

I'm Fine, Thank You. || Mark Tuan. [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang