--
--
--
"Hello, Mom."
"Oh, darling. Kau sudah datang," kata ibunya.
"Yes."
"Come here."
"Yes, what's happen, Mom?"
Kedua orang tuanya saling melihat.
"Why? Ani problems?"
"No. Sit down, please!"
Gadis itu pun segera duduk.
"Listen to me. We will go to Korea. Tomorrow!" kata orang tuanya.
"Tomorrow! Why?" tanya gadis itu.
"Your sister get married," kata ibunya.
"What? Married? Reni get married? Really?" Gadis itu nampak terkejut.
"Yes. Kau mau ikut dengan kami?"
"Oh, sure. I will follow you."
"Okay. Kau harus mempersiapkan diri," kata ayahnya.
"Yes, Dad."
Setelah percakapan itu, gadis itu bersiap-siap untuk pulang ke Korea. Gadis itu akan menghadiri pesta pernikahan kakaknya.
-***-
Sebuah pesawat telah mendarat di bandara Incheon dari London. Semua penumpang segera turun. Tak mau ketinggalan, keluarga Wilson juga turun dari pesawat itu. Mereka membawa barang mereka masing-masing. Di bandara itu terlihat banyak orang yang sedang menjemput keluarga, saudara atau teman-teman mereka. Banyak orang yang membawa tulisan dari nama-nama orang yang akan mereka jemput.
Gadis dari keluarga Wilson itu terlihat senang. Dia bahkan berteriak gembira. "Korea, I'm coming."
"Darling, enough. Mereka akan mengatakan kamu gila, if you noise. Silent, please," kata ibunya.
"I'm sorry, Mom," kata gadis itu.
Keluarga itu segera mencari orang yang akan menjemput mereka. Mereka melihat kesana-kemari, dan akhirnya mereka melihat seseorang dengan tulisan 'Wilson Family'. Mereka segera mendekati orang tersebut.
"Come here, darling," kata Ayahnya. "Yes, Dad," kata gadis itu. Orang itu menyapa mereka.
"Kalian pasti keluarga Wilson," tanya orang itu dengan ramah.
"Yes, alright. Apa kau utusan dari keluarga Hwang?" tanya Ayahnya.
"Iya, Tuan. Mari ikut saya. Mobilnya ada di sebelah sana," kata orang tersebut.
"Okay," jawab mereka serempak.
Mereka mengikuti orang tersebut menuju mobil. Sampai ditempat mobil tersebut, orang itu membantu memasukkan barang-barang mereka ke bagasi mobil. Mereka segera naik mobil. Dan mereka segera pergi dari bandara tersebut.
-***-
Mobil Lexus hitam itu berhenti tepat di halaman keluarga Hwang. Supirnyapun segera turun yang diikuti oleh orang-orang yang ada di dalam mobil itu. Lalu supirnya mengeluarkan barang-barang yang ada di bagasi mobil dan mengantar mereka ke dalam rumah.
Di rumah keluarga Hwang tengah sibuk mempersiapkan pesta pernikahan putrinya. Banyak orang sedang lalu lalang menata dan menghias setiap perabot yang ada di rumah itu. Sudah hampir separo dekorasinya selesai. Ketiga orang yang turun dari dari mobil segera masuk ke rumah keluarga Hwang itu.
YOU ARE READING
The Prospective Of Old Brother In Law Is My Husband (COMPLETE)
Fiksi PenggemarTentang seorang gadis yang terpaksa menggantikan pernikahan kakaknya. Dia tak mengenal sama sekali siapa calon kakak iparnya. Dia bahkan baru bertemu untuk pertama kalinya dengan calon suami dari kakaknya di hari penikahan tersebut. Akankah dia mamp...