JL. PART 2

122 7 0
                                    


***
Assalamualaikum, abg sudah siap belum tanya sang Mama yang akan menemaninya ke lokasi kebetulan assisten Ali si Rara g bisa menemani shooting karena sakit.

Waalaikumsalam, Mama baru nyampe ma? Tanya Ali

Iya Mama baru nyampe Rara tadi nelpon Mama katax lagi sakit g bisa nemanin makax Mama kesini padahal Mama uda janjian mau ketemuan sama Intan.

Intan lagi intan lagi "pikir ali"

Intan adalah cewe yang pernah terlibat satu project sama Ali dan sedang ingin mendekati Ali tapi sayangnya Ali tidak menghiraukannya sama sekali karena dia lagi menjaga hati buat seseorang, iya walaupun orang itu g disukai sama mamanya yang menurut Ali sangat aneh kenapa mamanya dulu sangat menyayangi kekasihnya tapi semenjak kehadiran cewe itu sikap Mama berubah hampir seratus persen terhadap Prilly kekasihnya yang selama 3 tahun belakangan ini menemaninya melewati suka dan duka. Mereka bertemu ketika keduanya sama2 membintangi sebuah sinetron yang dipasangkan sebagai sepasang kekasih hingga membawa hubungan mereka dalam dunia nyata walaupun awalnya mereka mengelak hubungan mereka hanya sebatas sahabat karena tidak ingin karier mereka hancur tapi kekuatan cinta meruntuhkan segala kekuatiran mereka.

Mama... boleh Ali nanya sesuatu? maaf kalau pertanyaan Ali menyinggung atau terkesan tidak menghormati Mama. Ali cuma pengen Mama jujur kenapa tiba-tiba Mama begitu dekat sama intan apa Mama punya niat ingin mendekatkan Ali sama intan? Tanya Ali dengan tatapan penuh intimidasi, Ali sudah  tidak sanggup lagi menahannya sendiri, Ali tidak  mau gadisnya tersakiti karena ulah org-orang terdekatnya....

Kamu ngomong apa seh li, mama cuma pengen menjalin silahturahmi aja sama intan  dia orangnya baik jelas Ratih Ibunda Ali.

Apa Prilly begitu jahat di mata Mama?
Sampai Mama membencinya saat ini, tapi kenapa dulu Mama begitu menyayangi Prilly layaknya anak Mama sendiri sampai kadang Ali cemburu ketika Mama lebih memanjakan Prilly tapi kenapa Mama sangat berubah, Ali seperti bukan melihat Mama yang sebenarnya, Ali mau mama yang dulu bukan yang sekarang...
Apa salah Prilly ma? Dulu Mama yang nasihatin Ali buat berjuang untuk Prilly disaat Ali sudah berhasil perjuangin Prilly tapi Mama malah ingin memisahkannya dengan sikap Mama.
Pecah sudah air mata yang selama ini tertahan, Ali tidak sanggup ma lihat Prilly menderita karena sikap dan tindakan keluarga kita. Tapi asal Mama tau keluarga besar Ali sangat menyayangi Ali walaupun mungkin mereka tau saat ini kelakuan keluarga Ali tidak begitu welcome terhadap Prilly. Ali malu ma.....
Maaf kalau ali durhaka sama Mama tapi Ali cuma ingin bahagia bersama orang yag Ali cinta.
Ratih Ibunda Ali sangat terkejut saat Ali dengan tegas menyatakan kalau dia benar-benar mencintai Prilly harapannya untuk menjodohkan Ali bersama intan sangat tipis. Tapi hati Ibunda Ali seperti telah tertutup dengan kebencian entah itu apa.

Ayok ma kita berangkat sambil berjalan mendahului mamanya yang mengikutinya dari belakang.
Selama perjalanan hanya ada keheningan antara ibu dan sang anak.

Tiga puluh menit perjalanan akhirnya Ali bersama sang ibu nyampe juga di lokasi shooting pertaruhan, film action pertama yang diperankan oleh Ali kebetulan apartemen sama lokasi g terlalu jauh jadi g terjebak macet yang selalu membuat warga Jakarta stres.

Mama....Ali duluan kesana mau ketemu Jefri pamit Ali pada mamanya....
Tapi tidak ada sahutan dari sang Mama ternyata lagi ngelamun entah ngelamunin apa mungkin memikirkan perkataan Ali tadi sampai tidak dengar teguran Ali.
Mama panggil Ali sambil mengusap lengan mamanya, semarah2nya Ali sama mamanya dia tetap menghormati ibu yang sudah melahirkan dan membesarkannya.

Eh iya bang "kaget Mama Ali" maaf Mama g dengar tadi sambil memijit pelipisnya.

Iya dah Ali duluan kesana, kalau Mama capek mama istrhat aja di mobil, Ali cuma beberapa scan aja hari ini "pamit Ali"

Iya Mama nungguin abg di mobil aja "balas sang Mama".

***
Habis dari kampus Prilly dengan cepat bergegas ke salah satu mall kawasan Jakarta untuk mempromosikan film terbarunya bersama Raditya Dika. Ternyata sudah banyak fans yang menunggu kedatangannya dengan antusias.

Setelah dua jam bersama para cast film hangout Prilly akhirnya pamit duluan karena harus latihan untuk mini konser nya jadwalnya sangat padat membuat Prilly kurang fit akhir-akhir ini tapi Prilly selalu pandai menyembunyikan apa yang dia rasa. Benar-benar gadis yang sangat kuat Walaupun banyak masalah yang datang silih berganti. Prillypun bergegas menuju mobilnya agar segera cepat ke tempat latihan dia merasa tidak enak jika membuat yang lain menunggu.
Pa min kita langsung  ke studio ya "pinta Prilly".

Baik non "jawab pa min sopir pribadi Prilly".

Selama perjalanan perasaannya  tidak tenang seperti ada sesuatu yang mengganggu pikirannya tapi segera ia tepis. Tiba-tiba ada notifikasi dari hpnya segera ia mengecek ternyata ada pesan dari Ali.

My annoying : aku sayang kamu,kamu tau kan? Kita hadapi sama-sama ya,apapun yang terjadi kita jalan terus, kita g boleh nyerah kita pasti kuat....
Jangan di balas aku tau kamu sibuk 😘😘

Prilly mengerutkan dahinya.....
Ali kenapa sms-nya aneh banget kaya ada sesuatu yang mendesak, batinnya berbicara. Selalu positif thingking Prilly g boleh berpikiran buruk kamu mesti percaya sama Ali, Prilly menguatkan dirinya sendiri....

Non sudah sampe non,pa min bingung melihat majikannya melamun.....
Dipanggilnya sekali lagi....
Non Prilly......

Eh pa min sudah sampai ya maaf tadi Prilly g dengar, iy sudah pa min pulang aja nanti aku telpon kalau sudah selesai soalnya mungkin agak lama latihannya kasihan pa min kelamaan nunggu "jelas Prilly".

Iya sudah non kalau begitu saya pulang dulu kalau sudah selesai tolong ditelpon biar saya jemput, mari non "pamit pa min".

Hati-hati ya pa jangan ngebut jangan ngalahin pembalap nasional kita pa "canda Prilly" pa min terkekeh mendengar lelucon sang majikan.
Ada-ada saja si non pa min cuma geleng-geleng melihat kelakuan majikannya sambil menatap majikannya memasuki gedung yang dia ketahui pasti studio Prilly.

***
Hai semua......sapa Prilly sama anggota band pengiring untuk mini konsernya nanti...
Kalian sudah lama menunggu "tanya Prilly"

Hai juga Prill,,,sapa mereka serentak...
Tenang aja kita juga baru nyampe ko, mau langsung latihan tanya salah satu dari mereka....

Okey kita langsung aja kalau begitu "sahut Prilly".
Tiba-tiba mereka kedatangan verell sahabat Ali dan juga Prilly yang akan menjadi bintang tamu dalam mini konser Prilly, sebenarnya harus ada kiki tapi kebetulan Kiki lagi berhalangan hadir.

Langsung latihan kita "tanya verell seketika"....

Iyalah biar cepat biar istrhat juga kalian pasti capek "jawab Prilly"..

Merekapun dengan serius mulai latihan hingga jam menunjukkan angka 23.00 wib artinya sudah sangat larut.
Latihan kita cukup untuk malam ini lusa kita latihan lagi "kata Prilly".
Akhirnya merekapun mengakhiri latihan mereka dan pamit untuk pulang. Tinggallah Prilly sama verel sendiri dalam studio....

Emmmmm Prilly...Ali apa kabar "tanya verell" basa basi, dia tau hubungan kedua sahabatnya ini masih baik-baik aja dia cuma ingin tahu aja langsung dari Prilly karena belakangan ini melihat banyak orang yang berusaha membuat hubungan Ali dan Prilly renggang....

Gue ma Ali baik-baik aja verel, kenapa seh ko nanya gt? Gue tau kamu pasti dengarkan desas desus diluar sana dari orang-orang sok tau seakan-akan mereka yang paling tahu apa yang aku sama Ali alamin, gue sama Ali pasti bisa lewati ini rel, kita cuma butuh suport dari kalian sahabat2 kita "pinta Prilly"

Iy Prilly Gue harap kalian berdua kuat dan intinya tetap saling komunikasi walaupun jarang ketemu "kata verel"

Tenang aja rel kita berdua pasti kuat, Makasih suportnya "ucap Prilly" dengan tulus. Okey da malam banget nhe balik yok gue da ditungguin sejam yang lalu ma pa min kasihan "kata Prilly".

Ya dah sampai ketemu lagi Prilly "pamit verel".
Akhirnya merekapun bergegas untuk pulang kerumah masing-masing......

Yeee capter 2 publishhhh juga....
Selamat membaca....
Jangan lupa vote dan komen ya gais....

Batam, 09 Februari 2017









JALAN TERUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang