***
Setelah sejam menghabiskan waktu diperjalanan akhirnya mereka sampai juga di kediaman Prilly.Assalamualaikum bunda, maaf Ali pulangin Prilly sampai malam dan maaf juga Ali g sempat minta izin "ucap Ali" dihadapan Ibunda Prilly.
G apa-apa Li bunda percaya sama Ali. Duduk dulu bunda buatin minum "tawar Nadine".
G usa bunda, Ali langsung pulang g enak soalnya sudah malam banget. Sekalian mau izin sama bunda mau ajakin ily ke Bandung besok bareng Ka Al sama Ka Ari.
Ari pulang ke Indonesia? "Tanya Nadine"
Iya bund, Ka Ari titip salam buat bunda katanya kangen.
Iya, bunda juga kangen sama Ari da setahun lebih ya g pernah ketemu terakhir pas Ali masih di ggs.
Salam balik ya buat Ari bilang main ke rumah kalau ada kesempatan.Iya nanti Ali sampein bunda kalau gitu Ali pamit dulu.
Assalamualaikum bunda sambil mencium punggung tangan Nadine sebagai tanda hormat terhadap orang yang lebih tua.Walaikumsalam...hati-hati Li "ucap Nadine"
Ma...ily antar Ali ke depan dulu ya....
Iya bunda ke atas dulu jangan lupa mandi nanti terus istirahat "pesan Nadine"
Sayang.... "panggil Ali" sambil menatap kedua mata hazel Prilly yang selalu membuat dia jatuh cinta berulang-ulang.
Iy honey kamu kenapa ko natapin aku gitu banget. Kamu kenapa? "Tanya Prilly" sambil mengelus pipi sang kekasih dengan lembut.
Makasih ya untuk hari ini, bukan cuma hari ini tapi untuk kemarin-kemarin kamu selalu kuatin aku, selalu percaya sama aku selalu suport aku kalau g ada kamu mungkin aku sudah nyerah sama keadaan ini, aku harap sampai seterusnya seperti ini. Maaf buat semuanya "ucap Ali" sedih.
Hey honey lihat aku di pegangnya kedua pipi Ali penuh sayang. Aku ngelakuin ini semua karena aku cinta sama kamu tulus bukan main-main apapun akan akan aku lakuin supaya kita tetap bahagia. Aku g peduli walaupun banyak rintangan dalam hubungan kita tapi aku percaya kita kita bisa mengalahkan semua rintangan ini. Kamu g perlu minta maaf karena kamu sudah melakukan semua yang seharusnya kamu lakuin selama ini terhadap aku itu sudah lebih dari cukup, aku merasa seperti putri jika bersama kamu jadi aku mohon jangan berpikiran kalau aku akan terpengaruh dengan omongan orang di luar sana tentang kamu. Aku percaya kamu dan akan selamanya tetap begitu. Aku cuma minta satu hal hon, jaga kepercayaan yang aku beri "pinta Prilly" tulus.
Kita berjuang sama-sama ya sampai finish, aku janji aku g akan biarin kamu berjuang sendirian, kita hadapi bareng-bareng. Karena Ali punya Prilly dan Prilly punya Ali "ucap mereka bersamaan". Owh ya besok aja sama arrian ya biar aku punya teman nanti kamu kalau uda ketemu Ka ari sama Ka Alea akunya di cuekin.
Hmmmm kebiasaan sama kaka sendiri cemburu "canda Prilly"
Biarin kan aku sayang kamu.
Ya uda kelamaan nhe aku pulang dulu ya, kamu istirahat besok pagi jam 8 aku jemput.
I love u sayang..."ucap Ali" sambil mengecup kening sang kekasih penuh sayang.Love u to honey hati-hati ya, jangan ngebut sampai rumah kabarin aku.
Iy sayang, kamu masuk gih "perintah Ali"
Prillypun segera menutup pintu. Dan berlari menuju kamar dengan hati yang berbunga-bunga. Siapa yang g senang coba di romantisin Ali dan dia adalah cewe pertama yang masuk dalam kehidupan Ali sungguh istimewa banget menurut Prilly.
Aaaaaaaaaaaaaaahhhhh Mama aku senang teriak Prilly penuh kegirangan sampai mengganggu konsentrasi arrian yang lagi main gitar.
Ka Prilly buka pintunya panggil Arrian dari luar kamar Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALAN TERUS
FanfictionJALAN TERUS Cerita ini terinspirasi dari lagu Afgan jalan terus yang mengisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai tapi terhalang restu tapi dengan kekuatan cinta mereka bisa bersama walau hidup terpisah jauh dari keluarga.... Dan saya mengangk...