JL.PART 9

200 6 1
                                    

***
Terkadang semua hal yang kita inginkan nyata tidak selamanya bisa kita wujudkan hanya dalam hitungan detik semua butuh proses. Dan aku akan ikuti proses itu. "Gumam Ali"

Banyak hal yang sudah aku lalui bareng Prilly terus hanya karena Mama tidak merestui hubungan aku sama Prilly aku harus mundur demi menghormati keputusan orang tua karena Mama yang sudah melahirkan dan membesarkan aku. Tidak!!!!!

Sekuat apapun tentangan itu aku harus berusaha yakinin Mama kalau Prilly itu pilihan terbaik. Saatnya aku berjuang demi Prilly tidak akan aku biarkan dia berjuang sendirian lagi.

Siapa lagi seh bertamu pagi-pagi decak Ali kesal saat ada yang menggedor pintu kamarnya. Dengan malas Ali bergegas membuka pintu kamarnya tetapi sesaat Ali di buat kesal sekaligus kaget karena yang sekarang berdiri di hadapannya adalah Intan perempuan yang susah payah pengen Ali hindari.

Intan......ngapain pagi-pagi kesini? Dan tunggu, kenapa lo bisa masuk apartemen gue sedangkan lo aja g tau password apartemen gue "tanya ali" dengan kesal.

Ajak masuk dulu kek gue pegal neh Li berdiri depan pintu kamar lo.

Ga... kamar gue cuma empat perempuan yang boleh masuk dan itu bukan lo jadi sekarang mending lo tunggu di kamar tamu "usir Ali" pada sosok perempuan yang sudah menghancurkan moodnya pagi ini. Kamarnya itu hanya boleh di masukin sama Ariana, Alea, mamanya dan tentunya juga Prilly gadis kesayangannya. Selain mereka pamali untuk masuk ke kamarnya.

Okey gue tunggu di ruang tamu "jawab intan" dengan malas.

Pengen rasanya Ali bilang g tau malu lo jadi perempuan datang samperin cowok tanpa diminta! dengan hubungan yang bisa dibilang g ada apa-apa, teman bukan, sahabat bukan, keluarga bukan apalagi pacar tetapi Ali bukan tipe seperti itu, Ali selalu menghargai kodrat yang namanya wanita. Jadi beruntung Intan pagi ini coba  berhadapan dengan Alea pasti sudah kena omelan.

Ngapain lo kesini? "tanya ali" to the point.

Gue cuma ngantarin sarapan buat lo li, gue tau lo pasti belum sarapan.

Lo g usa repot-repot Intan, gue g enak dan gue g mau ngerepotin lo, makasih untuk sarapannya tapi maaf gue uda sarapan. "Tolak Ali" halus g ingin nyakitin Intan.

Maaf gue ke kamar bentar mau siap-siap shooting. Jadi mending lo pulang. Lagian g enak gue berduaan sama perempuan di apartemen begini. Sambil berjalan menuju kamarnya.

Drtttt......drtttttt......
My chabby calling....

Hmmmm gue tau pasti ini Prilly. Saatnya gue beraksi mumpung Ali di kamar. Iya sebelum ke kamar Ali meninggalkan hpx untuk di charger di ruang tamu.

Hallo ass.honey.....
Hallo maaf alinya lagi mandi, ini siapa ya?
Lo siapa?
Oww gue calon mantunya Tante Ratih

Tut..Tut telpon dimatikan sepihak oleh Prilly

Deg....hati Prilly benar-benar sakit dengar kata calon mantu apa Ali membohonginya selama ini. Prilly bingung harus percaya atau tidak apalagi mendengar sendiri suara perempuan yang jelas pagi-pagi berada di apartemen kekasihnya sekarang dipikiran Prilly apakah semalam Ali bersama perempuan yang tadi mengaku calon menantu. Apakah dia intan. Pikiran Prilly benar-benar kacau sambil menahan tangis.

Kini di apartemen Intan tersenyum sinis karena sudah berhasil membuat Prilly kaget dan shock pastinya dengan ulahnya tadi. Dia yakin sekarang hubungan Ali dan Prilly akan segera berakhir. Setelah itu Intan beranjak meninggalkan apartemen Ali dengan senyum sinis. Dia puas walaupun di jutekin Ali tetapi dia sudah berhasil buat orang yang Ali cinta pasti lagi nangis.

Ali lo jahat li sama gue, lo bilang lo mau berjuang bersama-sama tapi lo nyerah duluan tanpa sepatah katapun ma gue Li, lo jahat tangis Prilly pilu.

Tumben uda ilang aja itu cewek tapi biarinlah gue juga risih bareng dia. Mending gue kabarin kesayangan gue aja sebelum berangkat shooting "ucap ali"semangat.

Tutttt...tutttt.....

Ini Ily kemana seh ko g bisa di hubungin.
Mungkin lowbet kali pikir Ali, y udalah nanti aja gue telpon. Ali g tau kalau Prilly sengaja mematikan ponselnya.

***
Dengan keadaan yang masih g baik Prilly tetaplah Prilly yang profesional sama kerjaannya di dunia entertainment buktinya walaupun suasana hatinya lagi g baik Prilly tetap ikut promo film terbarunya di beberapa daerah di kawasan Jakarta.

Sayang ko mata kamu bengak, kamu habis nangis, berantem sama Ali? tegur Nadine sang Mama.

G ma Ily nangis gara-gara nonton Drakor semalam ceritanya sedih gitu ma jadi Ily baper.

Ily lagi g bohongin mamakan? Tanya Nadine.

Ngapain Ily bohong sama Mama. Maaf ma Ily g mau Mama benci Ali "kata Ily" dalam hati.

Ya sudah kalau Ily g mau cerita gpp tapi kalau Ily sudah siap mau berbagi cerita aja sama mama, Mama pasti dengerin.

Iya ma...makasih ya ma selalu ngertiin Ily.
Ucap Ily sambil memeluk wanita kesayangannya itu.

Tidak terasa mereka sudah sampai di tempat tujuan. Sudah banyak fans yang menunggu kedatangan sang idola. Melihat mata Prilly yang bengkak dan sengaja memakai kaca mata membuat banyak fans mulai berspekulasi sendiri.

Dalam hitungan detik sosmed sudah ramai dengan candid Prilly yang tidak sengaja tanpa menggunakan kaca mata dan terlihat jelas bengkak. Bully-an ditujukan terhadap Ali kian menjadi banyak haters yang menyudutkan Ali seakan-akan sepenuhnya Ali yang menyakiti Prilly sampai Prilly nangis dan matanya bengkak.

Sebagian besar spekulasi mereka benar mata Prilly bengkak gara-gara nangis karena Ali. Tapi tidak sepenuhnya kesalahan Ali karena Ali g tau apa-apa tentang ini. Orang yang harus di salahkan di sini adalah cewek ular kaya Intan.

***
(Di lokasi shooting pertaruhan)
Ali sedang break, hari ini dia sendiri tanpa di temanin mamanya ataupun asisten.
Sambil menunggu giliran take Ali sengaja membuka sosmed dan dia bingung banyak sekali notifikasi yg masuk di ignya dan lebih bingung lagi melihat foto Prilly dengan mata yang bengkak, ada beberapa akun yang menyudutkannya kalau itu perbuatannya.

Tanpa menunggu waktu Ali segera menghubungi Prilly tapi dengan jawaban yang sama dari seorang perempuan.
"Nomor yang Anda tuju tidak dapat di hubungi"

Argahhhhhhhh teriak Ali frustasi ini masalah apalagi seh. Gue g tau apa-apa kenapa kaya gini keluh Ali. Gue harus ngomong sama Prilly apa yang terjadi.

Ali take panggilan dari salah satu crew

Iy bang lima menit lagi.....
Ali mencoba menghubungi Nadine bundanya  Prilly...

Hallo bun assalamualaikum
Hallo Li walaikumsalam
Ali bisa bicara sama Ily g bunda hapenya dari tadi g aktif.
Bentar ya....
Ilyx lagi sibuk sayang nanti aja ya telponnya.
Iy uda deh Bun salam buat Ily bilang Ali telpon. Kalau gitu Ali take dulu Bun. Assalamualaikum
Walaikumsalam sayang....

Ternyata Ily masih ga mau bicara sama Ali.

Ali mencoba profesional walaupun pikirannya kacau dia g mau take berulang-ulang karena kesalahannya.
Setelah menyelesaikan scan terakhirnya Ali segera menuju mobil sekedar menenangkan pikirannya yang lagi kacau dengan menyetel lagu kesukaan mereka berdua jalan terus milik penyanyi ganteng Afgan. Lagunya benar-benar mewakili perasaannya saat ini.

Drtttttt....drtttttt
Bunda calling....

Hallo bunda assalamualaikum
Hallo walaikumsalam Li... ily....
Ily pingsan sayang...
Apa? Oke bunda jangan panik Ali segera ke sana....
Iya Li assalamualaikum
Walaikumsalam salam...

Hufttttt sorry lama next jangan lupa vote and tinggalkan komen ya? 😂😂
Makasih....












Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JALAN TERUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang