***
Di lokasi shoot pertaruhan Ali beru saja menyelesaikan scan terakhirnya. Ia ingin menjemput kekasihnya tapi niatnya di urungkan melihat ada mamanya masih setia menemaninya,dia tidak mau cari masalah atau menjadi anak durhaka biarkan mamanya dengan perasaan tidak sukanya tapi tekat Ali sudah bulat dia akan tetap mempertahankan gadisnya apapun yang terjadi.
Gue sms Prilly aja sekedar kasih kabar biar dia g kepikiran "gumam Ali"My chabby : aku sayang kamu,kamu tau kan? Kita hadapi sama-sama ya,apapun yang terjadi kita jalan terus,kita g boleh nyerah kita pasti kuat....
Jangan di balas aku tau kamu sibuk 😘😘Setelah mengirimkan sms Ali bersama sang Mama segera pulang karena kelihatan dia kelelahan karena scan tadi kebanyak fighting.
Sampai di depan apartemen mama Ali langsung pamit g sempat singgah katanya ada urusan.
Bang...Mama langsung aja ya "pamit mamanya"Okey ma... hati-hati sambil menyalami tangan sang Mama...
***
Assalamualaikum Mama Prilly pulang teriak Prilly ketika memasuki rumah. Tapi tidak ada sahutan.
Ini orang-orang rumah pada kemana seh "dumel Prilly" kayakx da pada tidur deh iya ialah prill da malam keles. Prillypun beranjak ke kamar untuk beristirahat.Baru saja ingin memejamkan mata iPhone-nya bunyi sepertinya ada notifikasi ternyata ada sms dari sang Mama.
Mama : sayang sudah pulang belum? Mama lagi di Bandung ada urusan mendadak jadi g sempat kasih tau kamu maaf Mama baru kabarin hp Mama lowbet tadi,mama g tlpn takutnya ganggu kamu. Baik-baik ya di rumah sama Ade...mmmmuaahhh
Hmmmm kirain apaan deh si Mama sms panjang lebar ganggu tidur aku aja jadi g bisa tidur lagikan. Begini nhe kalau sudah mau tidur di bangunin lagi..."dengus Prilly".
Mending gue nonton drama Korea aja. Akhirnya Prillypun dengan serius menonton drama Korea favoritnya sampai ketiduran dibawah lantai di lapisi karpet bulu bergambar Doraemon kesayangannya. Membawa dia ke alam mimpi yang indah sampai tidak sadar kalau sudah pagi.
Sinar matahari masuk kecela-cela jendela tetapi sepertinya tidak bisa menyadarkan posisi tidur sang pemilik kamar. Prilly masih saja betah di balik selimut doraemonnya.
Sementara di depan rumah ada yang mengetuk pintu.
Tok...tok...
Klek.....
Selamat siang mba......sapa Ali pada mba Sri pembantu rumah tangga Prilly.Siangden Ali...mau ketemu non Prilly ya, tanya mba Sri ...
Iy mba Prillynya ada mba....
Non Prilly belum bangun den, langsung aja ke kamarnya den sekalian bangunin, mba segan mau bangunin non...
Baik mba makch ya Ali ke atas dulu pamit Ali sopan.
Silakan den....
Tok...tok.....sayang..... Prilly.....
G ada sahutan akhirnya Ali langsung membuka pintu kamar tapi anehnya pintunya g di kunci, emank teledor nhe anak pikir ali.Alipun langsung masuk ke kamar dan mencari sang pemilik kamar tapi Ali tidak melihat Prilly di tempat tidurnya, Ali kaget ketika melihat Prilly tertidur di samping tempat tidur....
Sayang ko tidur di lantai, dielusnya pipi tupai nya yang selalu membuatnya gemas. Lelah banget kamu sampai nyaman banget tidur walaupun di lantai "gumam Ali"
Perlahan Prilly membuka mata karena merasa ada yang mengelus pipinya.
Honey.....kaget Prilly ternyata dihadapannya sekarang duduk seorang yang selalu membuatnya semangat untuk jalani hari.
Iya sayang...biasa aja donk ngeliatnya....
Kamu kenapa tidur di lantai nanti sakit.Aku ketiduran honey gara-gara nonton Drakor.....manja Prilly....
Kebiasaan kalau sama Ali, Prilly bisa jadi seperti anak-anak dengan tingkah manjanya, tapi Ali suka sifat manjanya Prilly, dengan tingkah apa adanya dia itu yang menjadi nilai plus di mata Ali, karena Ali tidak pernah suka sama perempuan yang sok jaim tapi munafik.Kebiasaan banget deh fanatik banget sama Lee min ho aku cemburu nhe "kata Ali" pura-pura ngambek.
Aku juga sama cemburu lihat Alicious yang fanatik banget sama kamu "balas Prilly" pura-pura ngambek.
Ciehhh sayangnya siapa sih cembuluan ih....goda Ali sambil mengucel pipi gembung Prilly yang jadi sasaran favoritnya kalau lagi gemas.
Ga aku ga cemburu kan aku juga sayang sama Alicious iya walaupun ada beberapa yang tidak suka aku bersama kamu "lirih Prilly"
Sayang jangan sedih donk aku g peduli sama mereka yang tidak suka sama kamu,mereka tidak punya hak menentukan aku harus bersama siapa,kalau mereka fans sejati mereka akan mendukung apapun yang jadi kebahagiaan aku. Dan kamu tau kebahagiaan aku ada pada kamu cuma sama kamu. Uda ya jangan pikirin lagi hal-hal yang membuat kamu stres. Sekarang mending kamu mandi aku tunggu di bawah kita jalan-jalan hari ini okey...."perintah Ali"
Honey.......tidak terasa air mata Prilly sudah membasahi pipinya.
Ko nangis? Di peluknya gadis kesayangannya....
Aku terharu honey, makasih sudah melindungi dan menyayangi aku sebesar ini. Aku sayang kamu.
Aku juga sayang kamu ily My princess diusapnya rambut Prilly dengan penuh sayang.
Ya uda mandi gih aku tunggu di bawah "perintah Ali".Ok ya da aku mandi dulu honey..
Alipun beranjak keluar dari kamar menuju ruang tamu.***
Hai ma da lama nunggu "tanya intan" sambil cipika cipiki sama mamanya Ali.
Yah Ratih sengaja mengajak intan lunch setelah kemarin malam tidak sempat dinner karena harus menemani Ali shooting.Baik sayang kamu apa kabar?
Maaf kemarin mama harus nemanin Ali shooting jadi batal dinner kita "jelas Ratih"Gpp ma...gimana kabar Ali? Tanya intan basa-basi hanya ingin menarik perhatian Ratih.
Ali baik-baik aja, kamu tidak usa kuatir.
Perhatian banget seh "goda Ratih"Iya donk ma, kan calon pacar harus perhatian "pede intan"
Iy kamu benar sayang semoga Ali cepat sadar ya kalau ada yang lebih baik dan lebih tulus sayang sama dia "jelas Ratih".
Ahhh ela bu cuma Prilly yg tulus emosi dah author...wkwkw abaikanIya ma indah juga pengen Ali bahagia dan bebas bisa ngelakuin apa yang dia mau tanpa harus menjaga perasaan orang lain. Intan sedih lihat Ali selalu dibully gara-gara itu perempuan "ucap intan seperti dibuat-buat".
Author gibeng juga Lo valak, pede amat Ali bakal bahagia ame Lo...Iy makasih ya sayang sudah perhatian sama Ali, habis ini kamu mau kemana? Kita ke apartemen Ali ya? "Ajak Ratih".
Boleh deh ma...intan juga mau berenang di kolam renang Ali. Gppkan ma "tanya intan sok mohon".
Boleh banget sayang tidak ada yang larang, Ali pasti senang kamu datang. "Ucap Ratih yakin".
Yakin amat buk Ali senang? Diam Lo Thor.. abaikanRatih dan intanpun menuju apartemen Ali tapi apa yang mereka dapatkan di apartemen Ali?
Apa hayoooooo..... penasaran ya.....
Wait ada kejutan.....
Hehehe btw jangan lupa vote dan komen ya
MAKACIH....Batam,11 Februari 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
JALAN TERUS
FanfictionJALAN TERUS Cerita ini terinspirasi dari lagu Afgan jalan terus yang mengisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai tapi terhalang restu tapi dengan kekuatan cinta mereka bisa bersama walau hidup terpisah jauh dari keluarga.... Dan saya mengangk...