***
Kring..... kring...alarm jam weker kamar Ali berbunyi membangunkan Ali dari mimpi indahnya.
Hoammmm suara khas orang baru bangun tidur...da jam berapa nhe?
Hah kaget Ali ketika melihat jarum jam menunjukkan pukul 11.00 itu artinya sudah siang banget.Ya ampun Ali kebo banget seh jam segini baru bangun "tegur Alea" yang sudah dari pagi di apartemen Ali kebetulan alea punya kunci cadangan apartemen Ali jadi Alea tidak susah2 harus membangunkan sang adik yang kalau tidur pasti kebo.
Capek banget gue Ka semalam adegannya fight terus badan gue kaya di pukul tau g pegal "keluh Ali"
Oww.....
Ih nyebelin Lo Ka gue da ngomong panjang lebar balasan Lo cuma seketek "kesal Ali"
Terus gue harus apa? Harus nangis menye-menye gitu atau gue harus bilang cini-cini peyuk "gurau alea"
Alea emank cuek tapi agak humoris orangnya, dibalik kecuekannya bisa buat orang lain kesal sekaligus ketawa dalam waktu yang bersamaan.Serah Lo deh Ka, gue ma apa atuh hanya butiran debu kaga ada yang sayang ga da yang peduli "lirih Ali pura-pura sedih cuma mau mengerjai sang kaka"
Iyah ali gue cuma becanda doank kali jangan baper Napa "sesal alea" dengan muka yang murung karena dia pikir omongan dia tdi cuma candaan tapi Ali malah nanggapin serius.
Ha-ha-ha lucu banget muka Lo Ka kalau lagi takut...."ejek ali sambil ketawa"
Dasar Lo ngerjain gue aja, sebel gue.....
Lo g kuliah Ka??
Ga ada mata kuliah hari ini gue pengen nyantai di sini g ada orang di rumah kesal gue sendiri mulu kayanya nyokap lebih peduli orang lain daripada anaknya sendiri. "Kesal alea"
Emank Mama kemana?
Katanya janjian sama si intan. Gue heran deh Mama ko kayanya sekarang sering banget gitu ketemu dan jalan bareng si intan "keluh Alea".
Ali mendengar mamanya sibuk sama intan moodnya jadi berubah kesal. Ali tau kalau mamanya kalau sudah bareng si intan ujung-ujungnya pasti ke apartemen mending gue ajak ily jalan "pikir ali".
Napa Lo ngelamun Li "tegur sang kaka".
Gue g ngelamun cuma heran aja sikap Mama Sekarang berubah banget,gue kaya g kenal Mama Ka,mama sekarang g suka gue dekat sama ily padahal Mama yang dukung gue buat perjuangin ily "lirih Ali dengan sedih"
Alea tidak tega melihat adenya ternyata begitu rapuh kalau menyangkut Prilly di rangkulnya sang adik dengan penuh sayang. Lo g boleh nyerah dan putus asa li, Lo harus yakinin Mama kalau pilihan Lo itu yang terbaik dan bisa buat Lo bahagia. Lo g boleh lemah dan lo harus tetap yakinin Prilly kalau Lo akan berjuang buat kebahagiaan kalian. Lo g perlu takut karena gue ma Ka Ariana ngedukung Lo seratus persen sama ily karena apa gue sayang banget ma lo dan sekarang gue juga sayang banget ma ily dia da gue anggap kaya Ade gue sendiri. Bukan cuma kami berdua tapi semua keluarga aba juga sayang dan suport Lo sama ily. Nasihat sang kaka.
Makasih ya Ka masih ada kaka sama Ka ariana yang suport hubungan ali ma ily. Ya uda gue mau mandi dulu pengen ketemu ily pengen refresing dulu dikit penat otak gue mumpung libur. "Pamit Ali"
Kasihan Ali gue g tega lihat ali yang Sekarang kaya banyak banget bebannya. Ka Ariana kapan balik seh betah banget di LA "Gumam Alea".
Ka gue pergi ya kalau ada yang nanya bilang aja gue keluar "pamit Ali"
Iye salam ya buat ily bilang gue kangen "pesan Alea"
Iya assalamu'alaikum Ka.... "Pamit Ali"
Walaikumsalam hati-hati..
KAMU SEDANG MEMBACA
JALAN TERUS
FanfictionJALAN TERUS Cerita ini terinspirasi dari lagu Afgan jalan terus yang mengisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai tapi terhalang restu tapi dengan kekuatan cinta mereka bisa bersama walau hidup terpisah jauh dari keluarga.... Dan saya mengangk...