Ok ok... ini adalah story kerjasamaku sama author kece... Aisworld_Titania . Di mulai dari chap ini, Author Titania akan Ring panggil 'Titan' ok?! 😜😜Enjoy The Story °°
____________________________________
Ini History gue bareng temen-temen gua yang kocak dan ga beres.
Sebagai contoh adalah hari ini, hari kamis. Setelah guru kesiswaan sekolah gua yang super killer masuk ke kelas dan marahin kami dengan suara naik satu oktaf ngalahin gua yang tereak keras dengan bantuan toa masjid. Tapi setelah itu suasana kembali rame, persis copet dikejar satu warga pasar. Rame dan gaduh.
Ya sih itu emang udah biasa...
Tapi yang ga biasa adalah terbentuknya band dadakan di kelas gua. Berbekal raket, kipas tangan, wadah raket dan bangku mereka bertujuh menyanyikan lagu bujangan, ayah, kepompong kupu-kupu, dan masih banyak lagi. Nama mereka yaitu Marta, Arraw, Dewa, Fian, Faza, Rezky, dan Gabriel. Mungkin kalo mereka dikasih alat-alat nge-band, bisa mengguncangkan dunia, saking kuatnya guncangan, gedung sekolah runtuh seketika.
Ok abaikan yang terakhir tadi^^
Kita tinggal dulu deskripsi tentang band tanpa nama yang mengguncang kelas tersebut, kita lirik ulah kelima siswa yang lagi corat-coret tangan temen cowoknya, yaitu Rio. Ga di tangan kanan, kiripun jadi. Nama kelima siswa kurang kerjaan itu adalah Risya, Lisa, Felicia, Wildan, dan pastinya gua sendiri. Mulai dari promosi IG, nulis 'Rio jangan gatel/Rio bang*at', ngegambar, ampe buat tato bunga mereka lakuin, pake pulpen pastinya. Gue sendiri ngerasa heran, ni anak ikhlas banget tangannya dinistai dengan tinta?, gue tanyain dia "Ri, kamu gapapa tanganmu di coret gitu?" "Ga. Gapapa" kalem banget jawabnya. Jujur dalem ati gue mau bilang 'Tapi tanganmu udah dinodai segini banyaknya kamu ikhlas?' tapi gajadi takut dia ngambek. Sesi corat-coret berakhir karena kami kedatangan tamu.
*°*°*°*°*
Esoknya adalah hari apes temen gua yang namanya Ferdy. Entah dapet pencerahan dari mana, wali kelas gua manggil dia buat berdiri di samping wakel gua. Awalnya gua celingukan kenapa dia dipanggil, tapi dengan gerakan slow motion Ferdy ambil hapenya di saku celana dan dikasihin ke wakel gua. Awalnya dia ragu, pas pucuk hapenya keliatan beberapa temen gua ketawa. Pas dikasihin ke wakel gua, semua ketawa. Entah karena geli ngeliat muka Ferdy yang kaya anak kucing melas minta makan atau adegan slow motion Ferdy ngasihin hapenya ke wakel. Kalau gua pribadi sih, dua-duanya gua ketawain.
\\\\\\/////
Hal-hal yang gua lakuin sangat membosankan. Tapi berubah menarik saat pengumuman untuk Valentine besok. jadi, ketua kelas gua, Dewa datang dengan gaya sok.
"Pengumuman!" Semua masih rame.
"Hei, diem ta lha rek!!" Sedikit rame.
"He, diam!!!" hening.
"Besok, ga jadi libur!" Sorak kecewa, rata-rata pada protes ke Dewa. Penonton tidak terima.
"Ya ya... besok libur!" Sorak gembira, ketua kelas di lempar buku. Penonton merasa dibohongi.Lalu, sebelum pengumuman berakhir, kelas kembali gaduh. Dewa emosi lalu berkata "Woi! diem jan*ok!!" bukannya diam, para cowok malah ketawa.
"Gaada yang ngerayain Valentine, buat yang jomblo." Sambil menyilangkan tangannya di depan dada dan berkata "Salam Jomblo" . Setelah pengumuman berakhir, barulah kelas kembali seperti sedia kala, gaduh dan ancur.
...
..
.
TBC
Ada yang paham??
Author Titan demen banget ketawa akhir-akhir ini, entah apa yang diketawain, Ring angkat tangan😂.
Untuk chap ini sengaja buat seminggu lebih. Untuk chap depan mungkin cuma dua hari, gatau juga sih, Ring belum diskusi ma Titan. Doa'kan banyak kejadian lucu ya!!
VOTE AND COMMENT!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CLASS STORY
HumorGuys, ini cerita gue bareng temen-temen gue selama di SMP ini. Ahh... gue inginnya cerita gue ini gak receh karena menurut gue yang gue tulis ini hal-hal yang bikin ngakak selama gue masuk sekolah. ________________ Kolaborasi Ring dengan author Aisw...