*
*
*
Outing Class ibarat liburan sehari bareng temen-temen seperjuangan. Kali ini gue sama siswa seangkatan bakal Outing Class di dua tempat berbeda. Btw, ini mungkin kebanyakan mengisahkan gue, ya karena mereka semua ngilang.
___________________
Keberangkatan dimulai jam 12 siang, soalnya gantian ma adek kelas, kalo barengan, gurunya bisa pusing.
Pertama diawali di museum kesehatan, disana pada ga sabar masuk. Awalnya barengan, trus tiba-tiba pas udah disuruh jalan, eh pada bubar entah kemana semua roh beserta badannya(iyalah..-_-).
Gue jangan tanya, gue juga menghilang bareng temen kelas lain. Kali ini gue ceritain yang di museum kesehatan dulu, gue kan disuruh tuh ngerjain tugas. Gue udah pusing nyari-nyari jawaban. Trus gue ketemu Rio, gue tanya "Ri, nomer 7 nyari dimana?" dia jawab "belum... belum semua." Rio nunjukin lembarannya yang kosong melompong. Astageh... kaga niat banget-__-.
Gue keliling lagi cari jawaban, kaga nemu gue cari contekan. Akhirnya gue dapet 6 jawaban.
Dari 10 soal, gue berhasil jawab 4 soal bareng temen cowo gue. Banyak siswa lain yang ngeliatin gue, tapi gue hanya bilang 'Masa bodoh dengan orang lain, yang penting bisa liburan!' walaupun hanya dalem hati.
Gue lanjut ke ruang sejarah, disana tinggal 1 soal lagi. Pas masuk ke sana, yang pertama kali gue rasain tuh hawa panasnya kerasa banget. Gue ga noleh, cuma lurus doank. Ketemu gue ma Felicia, Fazilla sama anak kelas lain. Pas gue mau lihat-lihat koleksinya, tangan gue ditarik ma Felicia masuk ke ruangan ntah apa namanya.
"Ngapain Fel?" tanya gue, ga dijawab. Trus pas belokan, gue noleh ke belakang buat ngeliat baju yang dipajang di etalase, pas gue noleh ke depan mereka udah gaada di depan gue.
"Lha?, Felis? Fazil?" Jujur, gue mulai merinding sendiri. Samping kanan gue ntah ruang apaan itu, samping kiri gue kursi buat orang yang sakit gigi. Gue jalan ke depan. Bersyukur temen cowo gue tadi dateng nyamperin ma yang lain(kisahnya gue cewe sendiri). Temen cowo gue sebut aja namanya Rendi, ngeliatin ruangan kosong itu.
Gue nanya "ruangan apa itu?" dia jawab "kamar mayat." Merinding beneran dah gue. Mana samping gue ada kaya patung sapi ntah asli ato ga. Gue jalan barengan ma dia sampe pintu keluar baru rasanya lega.
Ok perjalanan lanjut ke museum bank, ga sampe 5 menit udah nyampe. Yang lagi makan di bis waktu itu, pada kaget semua. Iyalah, baru 3 gigitan udah nyampe aja, susu cokelat gue aja baru setengah gue minum. Turun dari bis, kita masuk. Pintunya ga kaya pintu biasanya. Kita semua harus turun tangga, trus langsung ke lantai dua naik tangga. Kesan pertama yang gue lihat adalah ruangan di lantai dua itu gede banget. Anak 360 udah cukup disitu, kecukupan malah. Trus disana gue lagi-lagi dibuat pusing ma soal di LKS. Gue ma siswa yang di bis 4 diarahin ke sebuah ruangan. Ga tanggung-tanggung, di sana bukannya pada ngerjain tugas tapi malah ngumpul buat liat emas batangan. Gue mah cari jawaban trus kalo udah keluar. Pas banget di situ gue ketemu Rendi lagi. Akhirnya gue muter cari jawaban ma Rendi. Gue betah di salah satu ruangan, kenapa? karena ada Ace nya.
Setelah udah, kita semua balik ke atas, poto bareng sekelas dan balik ke bis. Di bis, entah siapa yang bawa kacamata, bantal yang dipakai di leher, kresek marsmallow, dll. Dipake di bis, ada bis kelas lain, Khair dada-dada pake kresek. Luella sama Laras nyanyi-nyanyi di bis, gue ikut, cuma berbisik. Pulangnya kita jam setengah enam, termasuk berakhirnya KTS yang seru.
_____________=_^^___
Gue kasih kalian refreshing tentang gue, Titan, May, dan Sarah main ToD.
________________________^^
Gue ma Titan main ToD di kelas. Gue kena dare yang mengharuskan gue bilang 'Watashi wa daisuki' ke cowo yang namanya Rendi(ada di season atas). Gue latihan dipandu Imel ma Titan. Kisahnya si Titan jadi Rendi, trus pas gue ada adegan pegangan tangan, si Titan tangannya di masukin ke jaket trus dikasihin ke gue. Ngasihnya juga kaya ogah-ogahan gitu. Ditambah dia pake suara loli, gue pingin karungin aja dia trus gue bawa ke museum loli.
Gue dah megang tangannya, trus gue bilang 'suki dayo...' dengan lancar dan gue merasa kaya baru nyatain perasaan ke orang yang salah. Dia teriak keras dan langsung narik tangannya. Mulai dari situ, kalo gue pegang dia, dia pasti bakal teriak.
Lanjut permainannya, trus gue ga sengaja nepuk tangannya.
PUK
"AAAAAA!!!!!"
Dasar Loli nyasar, gitu doank dah teriak. Gue masih normal dan ga mau belok. Lu pada yang kaga paham kaga usah cari tau, ntar nyesel. Abaikan-_-.
TBC~
Gue dah lakuin dare yang tadi gue sebutin, secara gue kan PeDe ma Rendi. Tapi malemnya gue nangis guling" di lantai, tau kenapa? kaga jadi ntar lu pada kepoin gw.
Titan= Si Ring ngayal, udah aja. Ini sudah panjang, Jaa ne!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CLASS STORY
HumorGuys, ini cerita gue bareng temen-temen gue selama di SMP ini. Ahh... gue inginnya cerita gue ini gak receh karena menurut gue yang gue tulis ini hal-hal yang bikin ngakak selama gue masuk sekolah. ________________ Kolaborasi Ring dengan author Aisw...