Bab 3

93 8 10
                                    

PS =

Mungkin agak garing karena Ring agak gak 'Ngeh' sama cerita ini...

Enjoy The Story~

____________________________________
1

Istirahat pastinya kan waktu yang pas buat ngelepas capek. Tapi gimana kalo kebalikannya?

Berawal dari Lisa, Felicia, Risya tarik-tarikan. Titan ikut ketarik. Pas Felicia ma Risya jaraknya ma gue ga sekaki, Risya langsung muterin gue kaya komidi putar. Hallo... gue orang bukan kincir mainan. Pinginnya gue ikut tarik-tarikan, tapi kalo gue narik kaya tali tambang... kenceng banget.

Felicia ma Risya terus kejar-kejaran, tarik-tarikan. Di jalan deket taman, Felicia ditarik ma Risya+Lisa, di tengah tarikan, Felicia kesandung trus (GaSampe) jatuh. Yang jatuh ke deketnya selokan beneran tuh Wina. Iya, soalnya gue dorong.

Anak-anak yang di DPR pada natap kaya bilang tu-anak-waras-kaga-ya?, inget lho bukan gue... gue masih waras.

____________________________________
2

ToD

Ada yang pernah denger kata-kata ini atau...

udah pernah ngelakuin?

Disinilah gue, duduk manis sambil makan sama ngeliat Faza, Marta, Arraw, Dewa, May, Rezky dan Khair main ToD. Bukannya apa... gue paling ngakak Dare nya si Dewa ama Faza.

"Nyanyikan 1 lagu dengan huruf vokal!" Suara Arraw seneng-seneng gimanaaa... gitu, iya seneng temennya kena dare memalukan.

"Lagunya balonku ada lima pake huruf vokal E !" entah sapa yang mengajukan kata-kata itu. Tapi yang jelas, ini masih awal.

"Ayo Wa!" Faza menunggu. Dewa malah nyendok nasi kemulut. Posisi makan bro... laper.

"Belenke ede leme.. repe-repe wernenye...he- he... hehehe..." Faza mulai lupa lirik, tapi kok ketawa?

"Heje keneng kelebe... mereh mede den bere.." Agak lancar, mungkin abis ketawa.

"Havevensgederkenxenze.." Dewa mulai frustasi. Jeda karena ketawa.

"Meletes belen heje-"

"DOR! eh der der der..." Tuh kan, baru dibilang, Dewa frustasi ma dare nya.

"heteke senget kece..." Ok... untuk yang kalimat terakhir, gue gak ngerasa Faza kece?

"Hefehefehfehefeh..." Nih Dewa ngapain sih?

"Belenke tenggel empet. Kepengeng eret-eret... Yeyy!!" dan berakhir sudah Dare menyanyi tersebut. Dare masih berlanjut ke orang lain.

Btw, ada yang mau tau dare gue?

TBC~

Duh... kok Ring malah buat cerita garing sih? Aneh...

Ring drop.... huhuhu~
Maaf ya kl ga nyambung, Emang Ring ingetnya segitu. Titan, jangan ketawa aja, bantuin Ring buat cerita ini...

Note=
1 = 28 Februari 2k17
2 = 1 Maret 2k17
¹ = DPR : Di bawah Pohon Rindang.

VOMMENT OI!!

MY CLASS STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang