Bab 2

136 11 7
                                    

Ps =

Kok Ring merasa Ring akan menjadi buronan ya jika chap ini dibaca sama.... Ah lupakan, nanti Ring yang dikejar... 😭😭

Enjoy The Story~°°

____________________________________
1

JamKos

Bagi sebagian orang khususnya para siswa, jamkos adalah 'Waktu kebebasan untuk bersenang-senang dalam artian menghancurkan kelas'.

Salah satu Author yang mungkin lo semua kenal, yaitu Author Titan selalu tereak kaya' anak polos diculik maling sapi. Entah ketawa, bicara, atau nangis gua gatau, yang jelas suara cempreng nan lolinya baru saja berteriak 'matikan lampu!' tepat di sebelah gua, bersamaan dengan hujan deras turun dan ramainya kelas, persis konser yang penonton sama penyanyinya sama-sama ngabisin suara berjamaah.

Lampu dimatikan, lalu nyala tapi cuma yang belakang, lalu dua-duanya nyala, lalu mati lagi, lalu nyala bagian belakang, gitu terus sampe MoNas pindah ke Surabaya.

Di tengah hujan turun deras, 4 cewe berkaraoke ria. Mereka adalah May, Marta, Kinan, dan Titan. Diantara mereka berempat, suara khas cempreng milik Titanlah yang paling mendominasi. Kadang lembut, serak, kadang juga kekanakan. Terima kasih kepada Tuhan karena memunculkan Titan sebagai pembantuku di cerita ini. Ada yang berteriak di sebelah. Author sedia panci dan sapu untuk perang.

Ok, ini dah jauh dari cerita, Back to story!!

Semua sibuk dengan kelompok, hape, hujan, atau ngegosip. Lha gue? apalah daya... gua hanya berdiam di sisi gelap kelas 😭 (Cie yang tersingkirkan!!).

Istirahat masih 15 menit lagi, tapi keadaan kelas rusuh dengan kursi berserakan, tulisan di papan, suara cempreng anak padus gajadi, di tambah semerbaknya bau kaus kaki menambah kesan tak terlupakan di waktu hujan turun.

________________________
2

Pernah ga sih lo semua berdoa semoga guru yang ngajar hari itu ga masuk atau yang lebih nakal...

Kunci pintu biar gurunya ga bisa masuk.

Nah itulah yang dilakuin temen sekelas gue sekarang. Tapi kadang gue bingung, satu kelas kok kompak semua ya ngebiarin pintunya di kunci?

Berawal dari selesainya pelajaran Matematika yang disambut sorakan 'hore' dari segala arah. Walau sorakannya kadang dalem hati takut gurunya denger. Para cowo mulai berjaga di depan pintu. Gua main slime ma temen gua. Bukan main sih, lebih tepatnya ngerebut slime gua yang keburu ancur. Terus tiba-tiba pada ricuh semua buat balik ke tempat duduk. Gua santai tapi ya rada bingung, ga tau ada apa. Gua berdiri sebelahnya Titan yang lagi duduk. Gabriel disuruh buka pintu, tapi rada takut. Akhirnya pas dipaksa, dia mau. Nah pas tuh pintu dibuka kuncinya, semua hening dan fokus ke pintu. Semua ngefans ma pintu. Karena dengan pintu, kita bisa melihat siapapun. Termasuk mantan.

Ok kali ini Titan bakalan manggil semua husbandonya buat nyerang Author.

1 detik

Hening

2 detik

Masih hening

3 detik

Hening and masih fokus ke pintu.

Tiba-tiba ada yang buka pintunya. Terlihatlah sesosok...

.....

....

...

..

.

Temen gua, Kinan.

Nih gua kaga bohong, tuh anak sekelas pada ketawa semua. Udah masang muka serius, eh si Kinan dateng masang tampang watados. Gua ma Titan kaga berhenti ketawa, geli liatnya. Akhirnya guru yang tadi sempet mau dijahilin dateng.

Semua kembali seperti semula.

TBC~

Bener-bener dah, Ring ngebuat Author Titan jadi pembantu!
Ya sih emang dia pembantu ato lebih tepatnya Partner. Jangan minta Ring jelasin banyak, Titan bisa menghunus Ring dengan pedangnya!!

For you Titan, jangan marahin Ring ya~😍

VOTE AND COMMENT!!

Note =
1 = Rabu, 22-2-2k17

2 = Jum'at, 24-2-2k17

MY CLASS STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang