ENJOYYY!!!!
-----
Jadi gini, pas itu kan lagi jamkos. Kita lagi santai, kalo menurut gue itu kisahnya kita lagi 'break up moment' atau momen putus. Kenapa? karena beberapa dari kita sekelas saat itu juga bilang putus ke yg lain. Gw gk termasuk. Sudah cukup! aku trauma dengan kata itu!!
Anuu... gimana ya, gue sendiri kalo inget itu lagi, rasanya gimanaaa... gitu. Jadi berawal dari Marta lagi ngobrol sama Faza. Trus Dewa dateng, gatau mereka ngomong apa, tiba-tiba Dewa bilang,
"Kita putus!" itu arahnya ke Faza. Mungkin kisahnya si Dewa cemburu liat kedekatan Marta sama Faza.
Faza bilang "Jangaaannn!! aku bisa jelasiinnn..." dengan muka seolah dibuat melas gitu. Ya pastinya pada ketawa.
"Cukup, aku dah tau, gausah dijelasin!" Dewa suaranya dibuat seolah-olah dia cewek.
Trus Marta bilang "Mantan... sini mantan. Faza mau bilang sesuatu..." lalu semua pada ngomong yg sama yaitu kata 'mantan' termasuk gue kalau kalian mau nanya. Dewa noleh, tapi trus dia berpaling ke arah lain pake jarinya.
Trus hal yg sama dilakuin Arraw ke Ryan. Jadi Arraw minta Ryan buat isiin air ke botolnya. Awalnya Ryan gamau, tapi terus Arraw bilang,
"Isiin kalo gk kita putus!" Ya akhirnya diisiin sama Ryan. Iyalah... kan sebelumnya air minumnya Arraw dikocok sama Ryan, trus pas mau dibuang ga dibolehin sama Ryan. Botolnya diambil, sama Ryan diminum, trus diisi lagi.
Ada lagi, kan hari itu pas hari pahlawan. Pastinya kita pakai baju pahlawan kan?, nah Fian kan pakai baju dokter. Jasnya doank. Dalemnya dia pakai kaos hitam biasa. Kalau kata temen gue yg lain, Fian itu WoW itunya, iya... belakangnya:v. Klo di mata gue sih... B aja. Suatu ketika Fian ngelepas jas dokternya trus main sama Khair di depan papan tulis. Fian trus ngiket bajunya ke samping. Pastinya itu... anuuu... kalau gk paham coba deh para readers cowo sekarang bagian bawah baju kalian iket ke samping. Pastinya kan bagian tengah tuh keliatan. Nah itu yg dilakuin Fian, sambil nari loh btw:v
Gue maaf sebelumnya gak liat penampakan unik nan langka itu. Tapi yg berkesempatan ngeliat momen itu ya yg duduk di depan, termasuk Dewa.
Dewa bilang "Iyuhhh!!! Najis!!! Menjijikkan!!!!" Padahal dia sendiri juga gitu.
Yg lain pada blng,
"Isin aku Be... isin poll!" (Malu aku Be, malu poll!). Pada kenyataanya, Fian bergender cowo, sedangkan terkadang sifatnya bisa jadi ke cewe. Padahal ya, Fian ini punya doi.
Ya? Be? ohh... ada alasan tersendiri kenapa Fian dipanggil Be. Itu cuma sepenggal dari julukannya aja. Beberapa dari kita punya, termasuk gue pastinya.
"Nama julukannya Ring itu... Mekar, karna Ring tuh gendut:)"
"Awsemmm.... dibongkar-_-"
Sekian, terima gaji.
TBC~~
Hohoho... langsung 3!
abaikan saja yg terakhir, gk penting:v Ring cuma curhat aja.Untuk follow IG nya Ring, pemfollow 1 sampe 15 akan Ring pollback termasuk penutupan polling.
"Polling apa?"
"Gatau Tan, gue lgi ngeblank"
VOMMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CLASS STORY
HumorGuys, ini cerita gue bareng temen-temen gue selama di SMP ini. Ahh... gue inginnya cerita gue ini gak receh karena menurut gue yang gue tulis ini hal-hal yang bikin ngakak selama gue masuk sekolah. ________________ Kolaborasi Ring dengan author Aisw...