#2 Ganggu

878 102 29
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Saat ini, Yuju tengah asik memakan kimbab pesanannya di kantin sekolah. Pagi ini kelas Kim Saem kosong, jadi makin betahlah seorang Choi Yuju nongkrong di kantin sendiri.

Sebenarnya gak sendiri juga sih, toh Yuju juga ditemenin sama dua piring kimbab dan dua gelas jus mangga. Ceritanya Yuju lapar, jadi gini deh - mesennya banyak.

Di tengah khidmatnya Yuju makan, tiba-tiba muncullah dua pasang pemuda-pemudi yang tentu Yuju kenal.

"Kak Yuna" panggil salah satu pemudi yang berhasil membuat Yuju tersedak.

Hanya ada satu orang yang memanggil Yuju dengan nama aslinya. Nama yang terdengar begitu girly.

"Yein! Panggilnya kak Yuju aja napa?" semprot Yuju setelah menandaskan segelas penuh jus mangga.

Yein nyengir tanpa dosa.

"Sabar kali kakak ipar, Yein lagi khilaf" kali ini giliran seorang pemuda bernama Lee Jeno yang membuka suaranya.

"Khliafnya terlalu sering, No. Eh, kenapa kalian gak masuk kelas? Lo lagi No, baru kelas 1 tapi udah doyan mabal. Mau jadi apa nanti?" Cerocos Yuju tak habis pikir dengan gentayangannya dua adik kelasnya ini.

"Kita telat masuk kak, Jeno sih jemputnya telat" lapor Yein pada yuju.

"Ya maaf kali ay, biasa - emak ngoceh mulu di rumah"

Yuju menatap Jeno dan Yein penuh selidik.

"Ay? sejak kapan kalian jadian?"

Jeno nyengir. "Hehehe belum jadian kak, masih tahap pdkt. Tadi mah cuma latihan manggil aja. Iya kan ay?" Aku Jeno yang astaga, watados banget ni bocah.

Baru kelas 1 juga, udah berani-beraninya ngebet kakak kelas tingkat 2 macam Yein.

Gemas dengan kepolosan Jeno, Yein dan Yuju pun dengan kompak dan tega ngegeplak kepala adik kandung Dokyeom ini.

"Lo tuh masih kecil, pipis aja belum lurus" celetuk Yuju asal.

"Eh, kok kak Yuju tau?"

"Astaga No, jadi pipis lo belum lurus?" Kali ini giliran Yein yang shock.

"Hehehe lurusin dong In"

Plak

Lagi-lagi sebuah geplakan mendarat di kepala Jeno.

"Aw.."

___

Di kelas, Dokyeom dan Jaehyun tengah asik bermain games di ponselnya masing-masing.

"Yeom, si Jungkook putus sama Yein ya?"

"Hem, denger-denger sih gitu. Bego kan? Cecan macam Yein dilepas gitu aja. Anj. Gue diserang" maki Dokyeom saat gamesnya diserang musuh.

Mendengar kepastian itu, Jaehyun pun seketika menghentikan aksi bermainnya.

"Kalo gue deketin Yein, gimana Yeom?"

Dokyeom mulai tertarik dengan bahasan mereka."Lo suka Yein?"

Jaehyun ngangguk.

"Oooooo, ya deketin aja. Tapi, Lo ada saingan Jae"

"Siapa?"

"Adek gue, si Jeno"

"Anj. Gue bunuh adek lo boleh gak Yeom?"

____

"Ju.." panggil Sujeong yang mau gak mau bikin Yuju nengok.

Sebenernya sih, Yuju males nengok - soalnya Yuju masih males sama Sujeong. Gila, ni anak berani-beraninya deketin Dokyeom.

"Kenapa?" Jawab Yuju males.

"Bagi line id Seokmin dong, gue suka sama dia"

Yuju menatap Sujeong datar. "Minta sendiri aja kali, repot amat.."

Sujeong menggeleng. "Gak ah, cepet kali bagi - lo kan sahabatnya" paksa Sujeong yang sungguh membuat Yuju muak.

"Bacot lo" gumam Yuju pelan. "DKDK2 - catet noh"

Sujeong tersenyum senang, dan dengan gerecep mengetik id itu dengan penuh cinta.

"Makasih Yuju sayang, doain gue cepet jadian ya.."

Yuju terpaksa senyum.

"Moga deh, udah ah gue cabut.."

"Byeeee Yuju sayang.."

Tanpa ragu, Yuju pun ninggalin Sujeong yang lagi mesem-mesem sama layar ponselnya.

Tak lama, ponsel Yuju bergetar.

RyuSJ97 add you

Dokyeomi, gimana sepatunya? Suka?
Terus jawabannya gimana?   😊

"Ni cewek gatel amat" maki Yuju saat membaca pesan Sujeong yang jatuhnya sok imut.

"Gue block juga dah.."

DKDK2 blocked RyuSJ97


"Aman, makan tuh block.."

"Ih, kok di block?" - Sujeong :(

_____

Yujuuuu


DKDK02 : Ju, dimana? Lee Saem udah masuk nih. Gerecep bego.

Yujuuuu : Deminya? Gue kebelet. Ke wc dulu - izinin ya.

DKDK02 : Kebanyakan makan sih lo 😑
Gerecep ah.





TBC

170209

Ada yang nyadar sesuatu?  😏

February - Kusuka [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang