LeeHyunra ♥ wonwoobee
Yuju dan Dokyeom masih keras kepala dengan aksi jaga jarak mereka. Buktinya hingga detik ini, mereka masih belum saling menghubungi satu sama lain.
Padahal jelas-jelas mereka saling merindu, tapi gitu mereka masih galau sama perasaan mereka masing-masing.
Apalagi pas Dokyeom bilang kalo dia bercanda - pas di mobil itu. Hemmm, makin galau lah seorang Choi Yuna.
Padahal Yuju udah girang, pas denger Dokyeom bakalan nikahin Yuju. Tapi, apa daya rasa girang itu seketika pupus saat Dokyeom bilang kalo itu cuma bercanda.
Ya, fix sudah - Dokyeom emang cuma nganggep Yuju sebatas temen dan gak lebih.
Dan itulah yang membuat Yuju mulai menjaga jarak dari sang tetangga.
Sama halnya dengan Yuju yang menggalau, Dokyeom pun tak kalah galaunya.
Pria ini entah karena alasan apa mulai menjaga jarak dari Yuju, Dokyeom hanya takut perasaannya semakin tumbuh dan bisa saja bukan perasaannya ini tak terbalas oleh Yuju.
Jadi, daripada sakit - bukankah lebih baik Dokyeom menjauh. Terlebih sepengamatan Dokyeom, Yuju jadi semakin deket sama Jungkook. Dan jujur, Dokyeom tak suka - tapi mau gimana lagi, mereka kan gak punya hubungan apa-apa. Hanya sebatas sahabat tak lebih.
Dan itulah yang terkadang bikin Dokyeom sesak sendiri.
Andai hubungan mereka itu lebih dari sekedar kata sahabat, pasti Dokyeom bisa ngelarang Yuju buat jauh jauh dari Jungkook.
_____
"Kak? Kakak gak jalan sama kak Yuju?" Tanya Jeno yang tiba-tiba masuk ke kamar Dokyeom - tanpa izin pula.
Dokyeom yang sejak tadi sibuk berbaring memeluk guling pun mulai menatap sang adik ogah-ogahan. "Apaan sih No? Yuju mulu - berisik" sahut Dokyeom rada kesel. Soalnya dari kemaren adek patah hati nya ini seolah tak berhenti nyebut nama sang tetangga.
Jeno geleng. "Ih, kakak pms ya? Marah marah mulu" Jeno sengaja menghela napasnya pelan. "Tadinya sih gak mau bilang, tapi - kak Jungkook tadi jemput kak Yuju kak, naik motor lagi berdua" lapor Jeno lengkap dengan wajah yang kelewat polos.
Mendengar nama Yuju dan Jungkook direndeng bersama, tentu saja membuat Dokyeom seketika bangkit dari acara bobonya. "Lo serius dek? Kapan si kardus jemput Yuju?"
Mata Jeno kini mulai melirik jam dinding di kamar sang kakak yang bentuknya lady bug warna ungu janda - "Sejam yang lalu kak"
"Anj- kenapa gak bilang dari tadi bego!" Semprot Dokyeom gak sadar kalo dia udah ngomong kata kasar yang dilarang sama mamah dan papahnya.
Ya, Yoona dan Donghae selalu mendidik kedua anaknya dengan kata-kata baik, santun dan sopan. Dan pasangan Lee ini melarang keras penggunaan kata kasar! No. Big no!
"Kakak ngomong kasar! Jeno aduin ke mamah loh"
"Bodo! Udah ah sana pergi - lo bener-bener bikin bete dek"
Dengan kekuatan penuh, Dokyeom menarik sang adik untuk keluar dari kamarnya.
Dan buggg,
Pintu kamar yang sejatinya tak berdosa pun, kini menjadi korban kemarahan seorang Lee Seokmin.
"Anj- tuh kardus bawa Yuju kemana?"
_____
Jeon Jungkook, pria ini tengah mesem-mesem seneng pasalnya ia gak nyangka aja kalo ajakannya buat ngajak jalan Yuju, diterima lapang dada.
Tadinya Jungkook takut Yuju nolak pas dia nyamper ke rumahnya, mengingat sejak tadi pesannya tak kunjung di read sama si belahan hati. Tapi, tapi - siapa yang menyangka ternyata Yuju setuju dengan ajakan Jungkook.
"Lo mau ngomongin apa sih Kook?" Tanya Yuju setelah gadis ini menghabiskan minuman pesanannya.
Saat ini Yuju dan Jungkook tengah berada di salah satu restoran Western gitu - entah apa maksudnya. Tapi, karena tadi Jungkook bilang kalo dia mau nraktir Yuju, jadi Yuju mau aja.
Rezeki gak boleh ditolak.
Jungkook tampak ragu sebelum membuka suaranya. "Emmm, gini Ju. Jungkook suka sama Yuju"
Yuju ngangguk. "Kan Yuju udah tau, terus?" Balas Yuju yang please - ekspresinya itu asli datar banget.
Beda banget sama ekspresi Jungkook yang tampak shock sama respon Yuju yang kelewat santai. Walaupun ini bukan kali pertama Jungkook nembak cewek - mengingat Jungkook ini termasuk tipe cowok kardus, tapi Yuju tuh beda. Gadis ini asli kaya yang gak punya ekspresi lain selain wajah datarnya.
Dan itulah yang membuat Jungkook tertarik sama Yuju.
"Jadi pacar Jungkook yuuuk..."
TBC
170224
Hahahah Yuju ditembak.
Dk menggalau.
Yang sabar ya Yeomi. 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
February - Kusuka [END]
FanfictionCompleted ♥ 170201 - 170228 Mereka bersahabat? Mungkinkah? atau... SEVENTEEN' Dokyeom ♥ GFriend' Yuju ©February 2017