#9 Ketemu

1K 111 18
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Setelah acara penembakan itu, Jungkook pun dengan gentle mangantar Yuju pulang ke rumahnya. Walaupun sampai detik ini Yuju masih belum jawab ajakan pacaran Jungkook. Tapi tak apa, mungkin Yuju butuh waktu dan Jungkook percaya bahwa Yuju tak mungkin menolaknya.

Gadis mana pula coba yang bakalan nolak pesona seorang Jeon Jungkook?

Gak ada bukan??

Semua gadis pasti ujung-ujungnya bertekuk lutut sama Jungkook 😏

Dan itu fakta.

_____

Jika Jungkook tengah diatas angin setelah menembak Yuju, beda hal nya dengan Dokyeom yang kini semakin galau gulana di dalam kamarnya.

Tak ada seorang pun yang menemani Dokyeom, hanya gulinglah satu-satunya sosok yang sejak tadi setia mengisi kesendirian Dokyeom.

Beberapa jam yang lalu, dengan mata kepala pundak lutut dan kakinya sendiri, Dokyeom melihat secara live Yuju diantar oleh lelaki kardus, yang namanya tak akan pernah Dokyeom sebut. Dokyeom tak sudi.

Mereka saling berbagi senyum dan rasa sesak Dokyeom semakin menjadi saat tangan kardus itu dengan nyata mengacak puncak kepala Yuju.

Shit.

Berani banget tuh kardus.

Cuma Dokyeom yang boleh ngegituin Yuju.

Punya hak apa coba tuh kardus?

"Anj- pokoknya besok subuh. Gue harus ngobrol sama Yuju"

_____

Di tempatnya kini, Yuju tengah uring-uringan tak jelas. Gimana gak uring-uringan, hari ini Yuju ditembak pemirsa - secara live pula, sama cowok yang bisa dibilang hot lagi.

Hemm.

Sebagai wanita normal, wajar bukan jika hati Yuju tiba BoomBoom gak jelas gitu?

Astaga.

Kenapa coba bukan Dokyeom yang nembak? Kenapa malah tuh kue kering bekas Yein yang nembak?

Oke, harus Yuju akui Jungkook emang ganteng pake banget malah. Tapi, hati Yuju kan udah diisi full sama kuda tetangga. Dan Yuju gak mungkin php ke Jungkook.

Hati tuh lebih jujur,

Jadi-

Kayanya Yuju bakalan nolak Jungkook aja nanti senin.

Sayang sih nolak cogan kaya gitu, tapi maaf - Yuju gak butuh yang ganteng, Yuju butuhnya yang setia dan tentunya baik hati.

Bukan spesies kelinci playboy, tapi Yuju sukanya spesies kuda dan itu - Dokyeom, sahabatnya sendiri.

_____

Dokyeom bener-bener serius sama ucapannya kemarin malam. Buktinya aja belum genap jarum jam nunjuk angka tujuh, putera sulung Lee Donghae ini udah stand by di ruang tamu keluarga Choi.

Mana ada acara ngopi bareng sama papahnya Yuju lagi.

Hemmm.

Taktik yang bagus bukan?

Belum dapet anaknya, dapetin dulu hati bapak juga emaknya.

"Om, Yuju nya masih belum bangun ya?"

Choi Siwon yang sejak tadi asik bercanda dengan burung peliharannya pun, kini mulai menatap Dokyeom. Lalu senyum.

"Susul aja Yeom ke kamarnya, tuh anak kalo gak dibangunin emang gak bisa bangun"

"Gak apa-apa ni Om? Yuju kan cewek, masa dibangunin sama Dokyeom"

February - Kusuka [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang