#4 Talk.

719 97 18
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Baru aja Yuju berniat untuk membuka suaranya. Tiba-tiba sebuah suara genit milik Sujeong, kini memenuhi telinga mereka.

"Dokyeomi" seru gadis itu yang sungguh berhasil membuat Yuju mual.

Dengan kompak,Yuju dan Dokyeom pun menatap kearah datangnya Sujeong. Gadis itu terlihat tengah menyunggingkan senyum senangnya tepat ke arah Dokyeom.

Hanya ke Dokyeom.

Catat itu.

Hey, apa Yuju tak terlihat disini?

Dokyeom menatap Sujeong bingung, sedangkan Yuju menatap Sujeong tanpa minat.

"Hai" sapa Dokyeom basa-basi.

Sedangkan Yuju, gadis itu masih betah diem.

"Emm, Yeomi boleh ngobrol gak?" Tanya Sujeong masih dalam mode so imut di mata Yuju.

Dokyeom mengangguk. "Ngomong aja"

Bukannya mengutarakan apa yang ingin dikatakan, Sujeong malah menatap Yuju dan Dokyeom bergantian.

"Emm, ngomongnya berdua boleh?"

Oke, Yuju ngerti.

Gadis ini ingin Yuju pergi. Mengusir secara halus?  menggelikan.

"Oh, oke - gue duluan ya Yeom.."

"Gue gak mau ganggu.."

Dokyeom menatap Yuju serba salah. Dokyeom gak enak gitu sama Yuju.

"Yaudah, hati-hati Ju. Nanti kita ngobrol lagi"

Yuju ngangguk.

Tanpa menunggu lama, Yuju pun segera meninggalkan Dokyeom dan Sujeong berdua.

"Tuh cewek gak akan nembak Dokyeom kan?" Batin Yuju khawatir.

___

"Mau ngobrol apa Jeong?"

Sujeong masih betah senyum.

"Enggak, mau nanya aja - gimana hadiahnya? Suka?" Ya, Sujeong sengaja menghadang Dokyeom pagi ini cuma buat nanya perihal hadiah yang Sujeong berikan beberapa hari yang lalu.

"Oh, sepatu ya? Suka kok, makasih ya.."

Senyuman Sujeong semakin melebar saat telinganya mendengar jawaban Dokyeom.

"Syukurlah kalo suka, jadi jawabannya gimana?" Oke, anggaplah Sujeong cari mati atau tak punya rasa malu atau apalah itu. Tak apa. Sujeong hanya penasaran dengan perasaan Dokyeom.

Gak salah kan, kalo Sujeong berharap Dokyeom juga punya rasa yang sama?

"Jawab? Jawaban ap-" belum tuntas Dokyeom bertanya, tiba-tiba suara bel pertanda masuk kelas dengan sempurna menggema diantara mereka.

"Bel? astaga - gue belum ngerjain pr lagi" celetuk Dokyeom setelah otaknya ingat pr bahasa yang belum ia sentuh.

"Gue duluan ya, Jeong.." tanpa repot menunggu jawaban Sujeong, Dokyeom dengan terburu-buru berlari kearah kelas.

"Tapi, Yeom.." hadang Sujeong namun gagal.

Dokyeom masih tetap berlari, tapi tak lama pria berhidung mancung itu berbalik.

"Ohya, makasih buat hadiahnya, tapi- jangan lagi ya.."

Deg.

Walaupun Dokyeom ngomongnya lengkap dengan senyum, tapi isi omongannya itu - berhasil bikin Sujeong down.

Apa ini tandanya...

Dokyeom menolak Sujeong?

"Aaaaaa.. gue harus minta bantuan Yuju pokoknya..."


_____

Istirahat.

"Yeom, gue di block sama Yuju" curhat Jungkook disela acara makan Dokyeom dan Jaehyun.

Dengan kompak, Dokyeom dan Jaehyun menatap Jungkook aneh. Gimana gak aneh, mereka itu gak sekelas deket pun enggak dan ini - tiba-tiba Jungkook muncul dan ngobrol sok akrab sama mereka.

"Terus, masalah sama gue apa?"

Jungkook menghela napasnya berat. "Tanyain ke Yuju, kenapa gue di block"

"Tanya aja sendiri" kali ini Jaehyun yang jawab.

Jungkook menatap Jaehyun kesal. "Gue gak deket sama dia, bego"

"Tapi, tadi lo ngobrol sama dia.."

"Cuma basa-basi doang, tapi dia jutek juga Yeom. Jadi makin gemes" jawab Jungkook enteng, gak tau aja kalo jawabannya ini berhasil bikin Dokyeom kesel sendiri.

Muak dengan semua obrolan Jungkook tentang Yuju-nya, Dokyeom pun akhirnya memilih untuk mengiyakan keinginan Jungkook.

"Iya, nanti gue tanyain. Udah ah, gue mau makan.."

Jungkook senyum, "Makasih ya Yeom"

"Yaudah gue cabut.." tapi, belum genap Jungkook bangkit dari acara duduknya - pertanyaan Jaehyun dengan sempurna menghentikan gerak Jungkook.

"Kook, Lo udah putus sama Yein kan?"

Jungkook ngangguk. "Terus? Kenapa? Lo minat sama dia?" Tanya Jungkook enteng.

Jaehyun diem.

"Gue sama tuh cewek udah gak ada apa-apa kok, jadi kalo mau ambil aja"

"Udah ah, gue cabut.."

Lagi lagi, Jaehyun dan  Dokyeom menatap Jungkook takjub.

"Tuh cowok anj- banget" - Jaehyun

"Jangan harap lo bisa deket sama Yuju, Kook.." - Dokyeom





170213











February - Kusuka [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang