LeeHyunra ♥ wonwoobee
Setelah insiden dalam mobil itu, dengan sadar Yuju dan Dokyeom pun mulai menjaga jarak satu sama lain. Entah apa yang membuat mereka seperti ini, tapi- inilah adanya.
Dokyeom lebih suka pergi sekolah sendiri, istirahat dengan Jaehyun plus Sujeong yang selalu mengintili Dokyeom kemanapun pria berhidung mancung ini pergi.
Sementara Yuju, gadis yang biasanya "nebeng" mobil Dokyeom ini - kini lebih memilih untuk pergi sekolah dengan sang kakak - Seungcheol. Walaupun dalam keputusannya ini, Yuju sering jadi obat nyamuk antara Seungcheol - Nayoung, tapi gak apa-apa kok. Ini lebih baik dari pada pergi bareng Dokyeom. Hati Yuju belum siap buat semobil lagi sama Dokyeom.
Lalu Jungkook? Pria ini masih saja tancap gas mendekati Yuju, setiap hari Jungkook sering kali mengajak Yuju makan siang bersama. Tapi Yuju pun sering mengabaikan atau bahkan menolak ajakan Jungkook.
Kasian? Tapi maaf, Yuju gak suka sama mantan pacar dari temennya sendiri.________
Saat ini, Yuju tak bisa menutupi rasa kesalnya - pasalnya dihadapannya kini terpampang dua pasangan baru yang lagi masa lovey dovey, Yein dan Jaehyun.
Ya, tepatnya kemarin - dua orang ini resmi menjadi sepasang kekasih. Yuju sih seneng, akhirnya Yein bisa move on juga dari mantannya yang kardus itu yang sialnya sekarang ngejar dirinya sendiri. Tapi, Yuju masih ngerasa kasian sama Jeno, yang kemarin keliatan shock gitu.
Anak itu sekarang pasti lagi nangis di pangkuan(?) Sang kakak - Dokyeom.
Kasian.
Tapi mau gimana lagi, Yein milih Jaehyun - bukan Jeno, jadi ya..
Yang sabar aja.
"Hey, haruskah kalian suap-suapan didepanku?" Kesal Yuju yang tak bisa lagi ia tahan.
Kalo mereka saling colek-colek pipi sih, Yuju masih kuat liatnya - tapi ini, udah mah saling suap-suapan, eh saling mengusap ujung bibir pasangan segala. Astaga, salah Yuju apa coba - bisa terdampar sama dua pasangan aneh ini.
Mendapat sindiran seperti itu, Yein pun cuma bisa senyum malu. "Maaf kak, abisnya kak Jaehyun makannya belepotan"
Yuju mendengus, "Alasan"
"Astaga Ju, biasa aja kali. Kalo cemburu, bilang - maka dari itu cepet punya pacar. Tuh Dokyeom masih kosong" sahut Jaehyun diselingi senyum mengejeknya.
Oke, senyum itu bener-bener nyebelin. Kalo bukan pacar Yein, udah tinggal nama deh ini anak.
"Apaan sih Dokyeom, Dokyeom. Tuh anak kan udah ada Sujeong yang ngintilin dia mulu tiap hari" sewot Yuju setelah Jaehyun mengungkit-ngungkit nama Dokyeom. Nama yang selama beberapa hari ini Yuju hindari.
"Kak Yuju cemburu?"
"Enggak!" Jawab Yuju secepat kilat.
Jaehyun tertawa. "Hahahaha Kentara banget kali Ju, kalo Lo tuh cemburu - udah cepet damai sama Dokyeom. Gak cape apa saling ngejauh?" Khotbah Jaehyun yang tak habis pikir dengan kelakuan aneh Yuju Dokyeom.
"Mereka berantem? Kok bisa ay?" Heran Yein yang tumben-tumbennya Yuju Dokyeom ribut.
Jaehyun menggeleng."Tau tuh ay, biasa cemburu yang ketahan jadi gini.."
"Yakkkk!!!"
____________
Di tempat lain, tepatnya di Loteng sekolah - Dokyeom tengah menenangkan sang adik, Jeno - yang masih dalam mode menggalau setelah ditinggal pacaran Yein.
Jeno masih tak percaya kenapa Yein lebih memilih Jaehyun, dibanding jeno. Apa kurang Jeno coba?
Ganteng. Udah.
Pinter. Udah.
Tinggi. Jangan ditanya.
Kaya. Apalagi.
Tapi, tetep aja Yein milih Jaehyun - dunia benar-benar gak adil.
"Udah kali No, jangan galau mulu - cewek kan bukan Yein doang" celetuk Dokyeom yang capek liat adiknya yang biasanya gak bisa diem, jadi galau menggalau gini.
Jeno menggeleng. "Kakak gak ngerti sakitnya sih, sakit kak. Kalo kakak ditinggal Yuju Noona pacaran juga pasti galaunya sama kaya Jeno"
Dokyeom diem.
Yuju?
Ya, nama itu dan sosok itu - sudah empat hari lebih Dokyeom menjauh dari Yuju. Dokyeom cuma masih belum biasa aja sama kejadian di mobil, karena itu Dokyeom milih menjauh.
Dokyeom takut perasaannya ke Yuju semakin tumbuh seiring seringnya mereka bersama.
Padahalkan jelas-jelas mereka itu cuma sebatas teman, gak lebih - jadi ya, jangan dianggap lebih.
Diam-diam Jeno melirik sang kakak.
"Kakak? Kakak mikirin kak Yuju?"
Dokyeom tersadar. "Appaan sih dek, siapa juga yang mikirin Yuju. Enggak lah - enggak penting juga"
Jeno senyum.
"Damai kali kak, nanti kak Yuju nya keburu direbut Jungkook sunbae baru tau loh. Mana udah beberapa hari ini kak Yuju dipaksa pulang bareng mulu sama tuh kardus" jelas Jeno berharap sang kakak nya ini cepet sadar sama perasaannya.
Dokyeom diem.
Kehilangan Yuju???
Tidak.
Dokyeom tak mau..
Dokyeom tak rela.
170224
D-4 sebelum bulan February berakhir 😔
Itu berarti, bentar lagi cerita ini tamat.. 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
February - Kusuka [END]
FanfictionCompleted ♥ 170201 - 170228 Mereka bersahabat? Mungkinkah? atau... SEVENTEEN' Dokyeom ♥ GFriend' Yuju ©February 2017