6 - Treat You Better

1.4K 96 32
                                    

If I had just one more day
I would tell you how much that I've missed you since you've been away...

Author POV

"untuk apa dia menghubungi-mu malam begini Tiffany?"tanya Siwon lagi.

"di-"

Tanpa sempat Tiffany menjawab, suara tegas Siwon memotongnya "aku tidak suka kau berhubungan dengannya!"

***

Sesaat Tiffany terdiam mencerna kalimat yang baru saja dilontarkan Siwon untuknya. Dia tersenyum miris lalu menegakkan kepalanya menatap tajam suaminya itu. Tujuan awalnya yang ingin berbicara baik-baik dengan Siwon seakan lenyap sudah karena pria ini mulai membuka pertengkaran mereka.

"Ada apa denganmu oppa?" raut wajahnya yang semula terlihat biasa saja kini berubah sinis melenyapkan kelembutan yang biasanya dia tunjukkan.

"Aku tidak suka jika kau berhubungan dengannya Tiff!"kata Siwon lagi penuh penekanan. Entah, mungkin karena rasa cumburu yang membabi-buta membuat Siwon berkata seperti itu. Hei, apa salahnya Tiffany berhubungan dengan sahabat yang sudah lama ia kenal. Bahkan yang sudah dia kenal jauh sebelum ia mengenal Siwon.

"Jangan berlebihan oppa! Memangnya apa yang salah dengan Donghae oppa?"balas Tiffany dengan lantangnya. Ya, kini Tiffany memang berubah menjadi wanita yang keras. Tidak ada lagi rasa takut yang dia tunjukkan seperti dulu saat bertengkar dengan Siwon. Meskipun sebenarnya tidak ada yang bisa menebak apa saja yang ia simpan didalam hatinya selama ini.

Siwon berusaha mengontrol emosinya melihat Tiffany yang kini balik menentangnya. Sabar. Dia sadar jika dialah yang salah disini, untuk alasan cemburu itu tidaklah cukup bagi Siwon melarang Tiffany berhubungan dengan Donghae bukan?. Apalagi Tiffany kini sedang mengandung buah hati mereka. Siwonlah yang harus jaga sikap disini.

Siwon mengusap wajahnya dengan kedua tangannya lalu mendekati Tiffany yang masih setia duduk dipinggir tempat tidurnya. Tiffany hanya diam menunggu apa yang selanjutnya akan dilakukan suaminya itu.

"Tiffany. Okee, maafkan aku. Aku tau ini berlebihan, tapi mulai sekarang aku tidak ingin melihatmu bersama teman lamamu itu."kata Siwon menatap lekat Tiffany yang kini harus menengadahkan kepalanya menatap Siwon yang menjulang tinggi didekatnya dengan penuh penekanan.

Tiffany menggeleng-gelengkan kepalanya tidak setuju dengan Siwon "B-but why? What's wrong with him?"

"Aku tidak suka caranya menatapmu Tiffany Choi!"

"Tidak oppa! Apa ada alasan lain yang lebih masuk akal agar aku bisa memutuskan hubunganku dengannya? Hei. Dia sahabatku, sama seperti Leeteuk oppa!"

"Tiffany!!"bentak Siwon "bisakah kau mengerti ke-"

"Cukup oppa!!! Kau membuatku muak sekarang!!"teriak Tiffany lalu pergi keluar dari kamarnya setelah mengambil kunci mobil yang terletak diatas meja riasnya.

Siwon yang melihat Tiffany seperti itu langsung mengejar istrinya itu. Tidak mungkin dia membiarkan istrinya yang sedang hamil besar mengendarai mobil sendiri dimalam hari.

"Tiffany! Berhenti disitu! Tiff!" dengan kuat dia meraih lengan kanan wanita itu sampai tubuhnya kembali berhadapan dengannya.

"Lepaskan!! Aku tidak ingin bertengkar didepan adik dan putrimu oppa!!"teriak Tiffany lagi. Entah Sooyoung dan Sulli bisa mendengar suaranya apa tidak. Yang pasti didalam hatinya dia berdoa agar kedua orang itu sedang tidur dan tidak sedang menyaksikan apa yang sedang terjadi saat ini.

"Aku tidak mengajakmu bertengakar Tiff!! Aku hanya melarangmu berhubungan lagi dengan te-"

"Tch! Sadarlah Choi Siwon!! Jangan khawatir dengan siapa aku berteman ataupun dengan siapa aku bersahabat! Kau harus tau, kalau aku tidak akan pernah berselingkuh sepertimu!!"

UnbreakableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang