Chapter 6 : Jungkook's new School

758 86 22
                                    

Vote sebelum dibaca ya, kalau gk vote sebelum baca..

Nana UNPUBLISH NIH FF..

HAHAHAAAAKKK!

#efekkepenuhanff

-Raina-

Chirp! Chirp! Chirp!

Kicauan burung itu membangunkan namja yang sedang tertidur dengan wajah menahan sakitnya.Ternyata tendangan itu cukup kuat,buktinya sampai pagi ini.

Jungkook mengusap matanya pelan dan beringsut menjadi duduk,menoleh kesana kemari dan menemukan apa yang dicarinya.

06:45

Matanya yang masih enggan untuk terbuka lebar itu langsung membelalak.

Ini bukan pagi, ia sudah kesiangan.

-Raina-

Jungkook berlari menuju kesekolahnya,ini daerah baru namun ia sudah menghapal jalan lewat GPS di ponsel nya semalaman. Inilah yang membuatnya terlambat.

Dengan langkah yang panjang dan cepat,nafas terengah engah, baju yang masih berantakan karena berlari terlalu melajau.
Melajau=meronta ronta;terburu buru;kalang kabut

Keringat begitu banyak mengucur dari pelipis dan wajahnya, bahkan rambutnya juga sampai basah karena keringatnya itu.Ia menatap jam tangannya.

06:59

Jungkook semakin mempercepat larinya.Ia kalang kabut.

Ia berbelok kekanan dan menemukan gerbang sekolahnya sudah digeser perlahan untuk ditutup.

"J-Jha! Yak!! Chak-k-kaman!!" teriak Jungkook menyilangkan tangannya.

Tangannya melambai lambai kepada si penutup gerbang kurang ajar menurutnya itu.Tidak lihatkah orang itu kalau ia sedang 'berusaha'?! Ini hari pertamanya masuk sekolah!!

Dasar!!

Gerbangnya hampir saja tertutup dan sedikit lagi ia sampai! Sedikit lagi!!!

Grug!

Gerbang tertutup sempurna dan tepat saat itu tangan Jungkook memegang gerbang itu.Gerbang yang sudah tertutup rapat itu.

"Hoh..hoh..C-cho.. Hhh hoshh.. Chogiyo...hh" ucap Jungkook terengah engah.Ia memegang dadanya yang sesak itu.

"Jebal, b-bu..buka..ger-hh banghh..nya..hosh hosh" Jungkook memasang tatapan memelas pada orang yang lebih pendek darinya itu.Hanya itu cara supaya ia diizinkan masuk

Tapi namja itu hanya memasang ekspresi datar dan pergi meninggalkan Jungkook didepan gerbang sekolah.

Tiba tiba ia menghampiri seseorang yang sedang duduk dimeja
dekat aula sana.Ia terlihat berbicara serius dengan orang itu.orang itu mengangguk dan berdiri,ternyata ia lebih tinggi dari orang yang menutup gerbang tadi.

Mereka terlihat sedang membicarakan Jungkook.Buktinya, sesekali mereka menunjuk dan memandang Jungkook lalu mangut mangut.

Raina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang