Chapter 8 : I wanna be your "...." but you--

638 69 66
                                    

Anjer scene nya kehapus astaga--

Mau direvisi kok gak ada :v anjer lu bazeng :V

-Raina-

BUGH!

Junho terlempar kesemak-semak.Tangan Jungkooklah yang telah memukul wajahnya dengan sangat keras sampai ia jauh terlempar.

"Sudah kubilang jangan sentuh pacarku!!"teriak Jungkook penuh amarah,Sooji yang menangis dipojok dinding sana dibawanya kedalam pelukan hangatnya.

"Sayang,apa yang dilakukannya padamu?"tanya Jungkook sangat khawatir.

"Kare wa ā jungkook, watashi ni kisu o shimashita. Kare wa kizutsui"ucap Sooji dengan menggunakan bahasa jepang.

*Dia menciumku Jungkook ah, dia menyakitiku.*

"Ochitsuke, ochitsuke. Watashi wa ima koko ni imasu. Watashi wa shin'ainaru, sore ga futatabi okora semasen." balas Jungkook, seraya mengelus-elus rambut panjang Sooji dan mengecup puncak kepala Sooji sebentar.

*Tenanglah,tenanglah.Aku disini sekarang,aku tidak akan membiarkan itu terjadi lagi,sayang*

Apa itu masih dinamakan dengan Akting?

Apa ini yang disebut dengan 'akting kedua'?

I guess not :v

Setelah itu Jungkook membantu Sooji membenarkan pakaiannya
dan rambutnya yang berantakan lalu mengecup puncak kepala Sooji singkat.

Akting ketiga?

"Lee junho,aku peringatkan kepadamu.." Jungkook menunjuk Junho yang terduduk dirumput dekat semak-semak.

Tangan kirinya mendekap Sooji yang memeluknya juga dan menenggelamkan kepalanya didada bidang Jungkook.

"Bukankah kau sudah mengatakan kalau kau tidak akan lagi menganggu Sooji!?"

"Dia Pacarku, kau tahu?!"

"Jika kau menganggunya lagi, maka aku tidak akan segan segan untuk menghancurkan wajahmu"

"Kau mengerti?!"bentak Jungkook,Junho mendecih dan mengelap darah di telinganya yang tergores akibat terkena duri semak.

Junho berteriak marah dan Jungkook langsung mendekap Sooji yang ketakutan.

"Kajja, kita pergi dari sini, sayang." Sooji mengangguk dan terus memeluk Jungkook sambil berjalan meninggalkan Junho yang masih berteriak tak jelas.

-Raina-

Masih dengan memeluk Jungkook dengan erat,Sooji berjalan bersama Jungkook menuju kesebuah minimarket.

Semua menatap mereka layaknya sepasang kekasih yang mesra dan cocok namun sebagian ada juga yang menyebut Sooji memeluk Jungkook terlihat seperti koala yang lengket dan memanjat dibadan induknya(?)

Nevermind

Jungkook membelikan Sooji sekotak jus jeruk dan ia membeli sekotak susu rasa pisang.

Raina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang