Lima namja itu duduk melingkar di sebuah meja. Sesekali si maknae mengetuk-ngetukkan jarinya ke meja, ialah yang paling tidak tahu menahu soal semua kejadian ini, rasa penasaran yang lainnya tidak mungkin sebesar rasa penasarannya."Anyeong, kalian menunggu kami?"
"Apakah ini begitu penting?"
Jimin dan JHope baru saja datang, mereka pun mendudukkan diri di antara Rapmon dan Taehyung.
"Aku tahu, akhir-akhir ini kalian semua menemukan sebuah kemampuan aneh yang tiba-tiba kalian kuasai,"
Ruangan itu menjadi begitu lengang, bahkan nyaris tak ada suara nafas sedikit pun terdengar.
"Yoongi-ah, tunjukan jarimu,"
Suga tampak gugup, seolah kesalahannya terungkap.
"Tidak apa, kau sudah lihat bahwa Jungkook lebih aneh darimu," barulah setelah Seok Jin tersenyum setelah mengatakannya, atmosfer di dalam ruangan itu menjadi lebih santai.
"Entahlah sejak kapan aku bisa melakukannya, tapi aku sering berlatih di kamar mandi," ucap Yoongi, lantas ia mengacungkan telunjuknya, semburan air yang tidak begitu deras keluar dari telunjuknya, sekarang ia tidak hanya bisa mengeluarkan air, ia juga mampu mengontrolnya. Air yang ia keluarkan itu melayang-layang di atas meja.
"Woahh! Daebak! Pantas saja kau sering tertawa di kamar mandi!" Celetuk Taehyung sembari menusuk gelembung air tersebut. Yang lainnya tertawa kecil mendengar celetukkan Taehyung.
"Aku sudah tahu itu, aku pernah melihatmu. Nah, sekarang, Namjoon tunjukkan,"
Namjoon tampaknya sudah siap, ia tiba-tiba saja mengarahkan telapak tangannya ke arah Jimin.
Entah darimana asalnya, sulur-sulur kayu membelit Jimin dengan gerakan yang luar biasa cepat bahkan Jimin sampai tidak menyadarinya.
"Hei hei hei! Apa ini?!" Jerit Jimin.
"Sudah lama sekali aku ingin melakukannya. Kau berisik sekali sih," jawab Namjoon sembari menarik kembali sulur-sulur itu. Jimin masih tampak shock, bagaimana tidak? Tiba-tiba saja sulur tumbuhan entah dari mata melilitu seperti itu!
"Wahh itu keren!" Mata Jungkook membulat kagum. Ia tidak pernah menyadari sama sekali bahwa ia memiliki kekuatan semacam itu, untuk pertama kalinya ia melihat berbagai hal aneh di hadapannya, ia akan lebih kaget di banding yang lain.
"Hoseok,"
Namja itu nyaris melompat saking girangnya. Mereka sudah menutupi hal besar ini selama beberapa saat, ketika di suruh menunjukkannya, bukankah wajar saja jika mereka bersemangat?
Tangannya mulai berpendar hijau kebiruan.
"Aku bisa mengobati luka dengan ini," jelas Hoseok.
"Sungguh? Coba!"
Namjoon menyodorkan tangan kanannya, bekas luka menghiasi tangannya itu. Benar saja, begitu Hoseok menempelkan telapak tangannya di lengan Namjoon, bekas luka iu menghilang sama sekali.
"Sekarang Taehyung,"
Taehyung nyengir lebar, tanpa ragu sama sekali, ia memunculkan bola biru berpendar di atas telapak tangannya.
"Ini rasengan," jelas Taehyung.
"Jin hyung dan Tae sudah saling tahu sejak lama. Mereka menggunakan kemampuan mereka itu dengan santai," ucap Jimin mengingat kejadian beberapa hari lalu, ketika ia memergoki Taehyung dan Jin menggunakan rasengan.
"Hoi! Dasar gila kau, jangan di sentuh bodoh!" Seru Suga reflek menepuk tangan Jungkook yang hendak menyentuh bola biru itu.
"Jangan gunakan terlalu lama, Tae. Nah.. kalian lihat aku baik-baik,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha's Warriors (BTS X Naruto Fanfiction)
FanfictionDua dunia berjalan di atas satu bumi. Sesuatu yang kau ketahui namun kau tak kan percaya bahwa mereka nyata. Ketika rumah mereka dalam bahaya, para pemimpin menghilang, dan tak ada yang mampu membantu, sekat antar dunia terpaksa di buka, melibatkan...