Wali kelas : "Anak anak besok bawa bontot 4 sehat 5 sempurna yaa untuk pengambilan nilai ipa.
Murid : yaa bu..
_______________________________________
Wali kelas : "silahkan dibuka bekalnya dan maju satu persatu untuk diperiksa. Setelah itu kalian bisa makan bersama.
*pemeriksaan selesai.
Kai : "Genk EXO kumpul sini gehh"
*anggota genk exo otw ke meja kai dan menyeret bangku untuk duduk disatu meja.
Sehun : "selamat makan semua! "
Suho : "bawa apa lorang? Pasti bawa makanan rakjel yah, haha. "
Chanyeol : "keterlaluan lu suho, belom liat aja lu bontot gua :v "
Baekhyun : "woi umin, kok lu cuman bawa bakpao? Kan harus 4 sehat 5 sempurna.. Aahhh mampus lu gak dapet nilai ipa, wkwk "
Xiumin : "gak anjer, gua tadi ngejelasin semua kandungan bakpao spesial ini, kandungannya sama kek 4 sehat 5 sempurna. Terigu nya karbohidrat, isi ayamnya jadi lauk, terus ada campuran susunya. Ditambah benyekkan tahu tempe sama nasi dikit. Jadi deh bakpao 4 sehat 5 sempurna wkwk "
Luhan : "anjir lu bisa aja min :v "
Baekhyun : "woi temsek lu bawa apa? "
Kai : "adadehh" *seraya membuka tutup kotak bekalnya.
Suho : "HANJIRRR, hueeekk, hueekk" *muntah muntah seraya memasang komuk ganana n gakukuh :v
Chanyeol : "nape lu tong? "
Suho tidak berkata kata, ia hanya menunjuk nunjuk kotak bekal milik kai.
Sehun : "wah si holkay alergi makanan rakjel, bawa apa lu tem? "
Chanyeol : "anjirr sayur genjer HAHAHAHA *ngakak* "
Luhan : "pantes holkay muntah muntah liatnya :v "
Yixing : "gaissss,, icing bawa buah lohh.. Banyak bangett.. Icing gak yakin kalo icing abisin sendiri" *icing mengambil kotak buah dari dalam tasnya.
Tao : "BUAH??! TAO MAUUU^^"
Baekhyun : "mau dongg? Pasti ada strawberry^^"
Luhan : "Lulu juga mauu"
Sehun : "buah paan? Bagi dongg"
Tao, baekhyun, luhan dan sehun mengantri didekat kotak buah milik icing.
Yixing : "tadaaaa~~~ duren asli dari kampung kakek guaa^^ "
Tao, baekhyun, luhan, sehun : " °_° " *mereka berempat meninggalkan antrian dengan wajah datar sedatar datarnya.
Bagaimana keadaan suho mencium bau duren itu?
Suho : " HANJIRRR GAK KUAT OII 😵😵😵 BUNUH GUA DI RAWA RAWA,DAKU GAKUATTT"
Kris : "Duren is not my style. "
Do : "jenis apa tu duren? "
Yixing : "setau icing sih jenis duren purut "
Kai : "Profesor icing beraksi :v "
Chanyeol : "sekalian aja duren mandarin, duren Pontianak, duren peras, duren nipis, duren sate, sama duren sambel, wkkkwkwk anjir ni umat 😂😂😂 "
Xiumin : "anjir lu memperpintar icing aja cuy "
Tao : "baekhyun daritadi nanyain bekal orang, lu sendiri bawa apa mbek? "
Baekhyun : "Gua? H@h@h@@ .. Gua bawa bebek goreng spesial saus tiram, enak banget lohh "
Kai : "Kelas lu bukan makanan rakjel lagi yak? "
Baekhyun : "ya dongg.. Baekhyun gitu lohh "
Do : "itu bebeknya muda ya? Keknya lembut banget.. Bagi dongg"
Chen : "BEBEK?! MUDA?! BEBEK MUDA?! hiksss... Anak bebek ku digorengg.. Hikss.. Hikss.. "
*Chen menangisi kotak bekal baekhyun.
Do : "kisah seorang ayah yang kehilangan anak anaknya.. "
Chanyeol : "sungguh menyentuh qolbu.. "
Baekhyun : "eh sianjir, wkwk 😂 "
Sehun menghampiri Chen yang sedang terisak melihat mayat anak bebeknya.
Sehun : "thudah hyung.. Ikhlathin.. Dia thudah tenang dithana. Dia dithurga berthama orang terthayangnya. "
Chen : "hikss.. Hikss.. Lu ... ngomong apa .. thikat gigi.. del? Hikss hikss.."
Sehun : "anjir amat lu jadi umat. ㅠㅠ "
Xiumin : "eh buyut bebek, lu alay amat dah. Tu bebek juga bukan keturunan luu.. Laen keluarga sama luu "
Chen : "tapi kasian :'') "
Do : "eh liat deh si temsek bawa susu coklat, pantesan dia item, wkwk"
Kai : "gak ngaruh jir "
Sehun : "lah gua minum thuthu vanilla, kulit gua jadi putih dan berthih. Gak dekil kek lu wkwk"
Kai : "damat dah, gua dah Cinta bener sama susu coklat :v "
Luhan : "lu itu harusnya minum susu vanilla biar putih kek sehun :v "
Kai : "SUSU VANILLA IS NOT MY STYLE"
Kris : "dasar manusia ya, udah item, pesek, ngeyel lagi. "
Chanyeol : "ngeplagiatin lu juga tu kris :v "
Kris : "eh iya, lu berani berani ngikutin gaya gua. Gua tunggu lo di perempatan jalan rumah lu. Awas aja lu ya tem"
Kai : "etdahh gua cuman make tu kalimat sekali doang-,- "
"Dasar tiang tonggos" *gumam kai pelan yang terdengar oleh icing jenius.
Yixing : "dimana tiang tonggos? Icing mau liattt>< " *mata icing mencari cari tiang tonggos yang ada dibayangannya.
Chanyeol : "HANJIRR!! TIANG TONGGOS, WKWKWKWK 😂😂😂😂😂"
Sehun, Chanyeol terpingkal geli mendengar perkataan icing yang sangat polos dan tidak tau menahu.
Kris : "Bangzat lu temsek--" gak pernah liat gua bakar orang ya 😤😤 "
Kai : "ampun hyungg, gua gamau nambah item 😭😭 " *kai memohon belas kasihan.
_______________________________________
Tbc..
Gumawo udah mau baca^^ jangan lupa voment yaa;)