Suho : "Woi si lee botax gamasuk, bebas sono lorang gaada tugas, tapi dilarang cabut, yang cabut gua catet ke buku itemnya si botax, sekian. Makasi "
Kai : "eh sini sini kumpul"
Kai manggil semua Genk EXO.
Baekhyun : "Kok gaboleh cabut si? Bosen amat dikelas cuman gini gini doang, hftt"
Sehun : "tau ni, bosen tau dikelas"
Suho : " ye lu pada gak bersyukur yak, bersyukur oi si botak gamasuk, kalo masuk kan lu harus ngejawab kuis paksa nya si botak. Emang lu mau? :v "
Do : "tau ni, udah bagus tu umat gak masuk. Kalo dia masuk terus ngasi kuis paksa ke lu, kalo lu bisa jawab gakpapa, kalo gabisa? "
Luhan : "melongok lah kek badak ompong, wkwk"
Suho : "mati lu kalo gak bisa jawab :v tamat sudah cerita idup lu"
Baekhyun : "ya ya.. Gua tau, eh btw kita dipanggil kesini mau ngapain tem?"
Kai : "ngobrol doang, gua bosen wkwk"
Chanyeol : "maen lah maenn "
Tao : "main apa geh? "
Suho : "Lorang maen aja, nanti yang betah gak ninggalin kelas gua traktir pulang sekolah ke carefour "
Mendengar tawaran Suho, mereka pun sudah memutuskan untuk tidak menginggalkan kelas selagi guru tidak ada.
Pelajaran Lee sosaengnim pun berakhir. Ke 11 anggota EXO memenangkan tantangan dari Suho.
Chanyeol : "janji tetep janji ya ho"
Kris : "iya, lu harus traktir gua pas pulang sekolah"
Baekhyun : "jangan bokis ya, awas aja lu "
Luhan : "sampe lu kabur awas aja, gua gebuk nanti pake kekuatan manly gua"
Sehun : "lulu gak manly kok mau coba ngegebuk orang, wkwk"
BUGH!!!! Luhan benar benar menghajar sehun.
Sehun:" Anjenggg, bener dihajar gua"
Luhan:" Begitu akibat bagi orang yang berani ngataiu lulu nggak manly. Weekks ;p"
Kai:" Tau rasa lu del. Hehehe :)))"
Suho : "eitsss, ingat! Holkay tidak
pernah mengingkari janji janjinya. "🐻🐻🐻
Genk Exo berkumpul didepan sekolah dan menunggu busway menuju Carefour.
Sesampai di Carefour..
Suho : "pilih belanjaan yang lorang mau, gua mau abisin uang gua. "
Do : "belanjaan dapur boleh ?"
Suho : "basingg, ambil ambil ajaa"
Do : " asyikkk, bisa beli panci baruu^^"
Kai : "Beneran boleh beli apa aja ? Jangan nyesel ya kalo gua udah bawa belanjaan :v "
Suho : "Yee haji mumpung ni ummat. Basing dah basingg"
Suatu kesempatan emas untuk 11 anggota EXO, di belanjain si Suho.
Mereka semua mengambil semua keperluan mereka masing masing. Mereka tidak melihat lagi harga yang tertera disana.
_______________________________________
Mereka berkumpul lagi setelah memilih belanjaan masing masing.
Suho : "udah sono ngantri dikasir. Bilang sama mbak kasirnya total harga campurin ae sampe antrian ke gua. "