Gadein anak

3.9K 260 2
                                    

"Taeohh!! Sini luu,!!! Keterlaluan lu panci ami dipake buat gendang gendang!! " Teriak mak Dyo.

Taeoh dateng dengan watadosnya.

"Iihh apasih amii, taeoh kan baru aja tidur eh kebangun deh"

"Durhaka lu yaa, panci ami satu satunya lupake untuk gendang gendangg, "

"Hehe^^ taeoh mau jadi drummer ami^^"

"Huuanjeerr!! Wooiii jonginn!!! Sini luuu!! Liat kelakuan anak luuu!!! "

Taeoh ngeluarin jurus kaki 1000 untuk menghindari serangan monster panci :v

Kai dateng dengan wajah bingung melihat taeoh yang kek dikejer syaiton siang siang bolong kek pancinya si ami -_-

"Si taeoh kenapa tuh mi?"

"Liat ni kelakuan anak luu!! Panci gua dijadiin gendangg>< "

"anjuuuu, udah gapapa mii, masih bisa dipake kan? Udah ya.. Abi mau ngitungin stok kondom abi dulu.. Dah amii~~~"

Plakkkk!!

Panci penyet berhasil melayang tepat mengenai bokong sang suami :"v

"Ihh ami galak amat sii>< makin Cinta deh"

Gltakkk!!

Pala kai dipentung pake sutil penggorengan.

"Ngegombal mulu! Liat ini panci baru gua jadi penyet penyet!! Bodoo>< pokok nya beliin ami panci baru!! "

"Heh? 0_o utang kolor sama cangcut abi belom lunas mi :') mau ngutang ke siapa lagi coba? :') "

"Beliin atau ga dapet 'jatah' 5 tahun!! "

"Hueee?!!! gak dapet jatah 5 tahun??! Bunuh saja abi mi.. Abi gak sanggup idup kalo gak dapet jatah :") "

"Makanya beliin ami panci baru satu set!! Atau gak aku dan taeoh akan pergi untuk menjalani hidup baru dan menikahi pria yang bisa membelikan aku panci setiap hari! "

Kai : "Euhh jangann >< nanti abi sama siapaaa ?? Yaudah deh.. Abi mau ngutang untuk beliin panci ami satu set.. Tapi ada syarat"

"Apa syaratnya ?? "

Kai : "Abi harus dapet jatah setiap hari minimal 10 ronde, siap gak? "

O_o

Dyo hanya cengo dan tak menggubris syarat dari Kai














.
.
.
.
Keesokannya...












Tok tok tok

Kurir : "Apa benar ini rumah ibu dyo yang memesan 1 set panci limited edition? "

"Ehhh paket ami udah sampe, yaampun makasih ya mas.. Ganteng loh.. "

Kurir : "Eh iya bu.. Sama sama.. Silahkan ditandatangani.. "

Saat dyo membalikkan tubuh, dia kaget karena langsung melihat kai yang ternyata ada dibelakangnya daritadi.

Kai : "Ehh ami.. Udah kebeli panci sendiri ya.. Kayak gini dong mi.. Mandiri, jangan apa apa minta beliin.."

"Hehh? Iyaa.. Lain kali kalo ami mau beli apa apa, ami gadein taeoh aja ya.. "

Kai : "Hah? 0.o maksud ami apa? "

"Taeoh aku gadein untuk beli panci, hehe "

Kai : "huanjiirr anak guaaa"

"Huehehe, kan kita bisa buat lagi bi^^ jadi gapapakan anak kita digadein^^ "

.
.
.
.
.






























Taeoh : "Huaaaaaaaaa!!!!!!! Amiiiii!!!!!! Abiiiiiiiii!!!!!  Tolongin taeohhh!!!!! Taeoh takutttt!!!!!! Om jahat lepasin taeohh!!!!! "

Om : "Eh.. Om bukan penculik kok, om mau jadiin taeoh jaminan aja kok.. Taeoh udah dituker sama panci limited edition, hehe^^ "

Taeoh : "HUAAAAAA..... AMI JAHATTTT>< "














Tbc, makin gasut yhaa °_°

CERITA LUCU EXO OT 12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang