Do : "KALIAN INI UDAH PADA BESAR, JANGAN PADA MALES. BAJU BERANTAKAN, ALAT TULIS, DAN BARANG BARANG KALIAN ITU DIBERESIN. JANGAN DIACAK ACAKIN. KALIAN ITU GAK TAU CAPEKNYA BERES BERES. TAUNYA MAKAN TIDUR MAKAN TIDUR TERUS. _~=~{$[\¶'©'_[#-18&%/¥(101(3+019638=£['{'\|¶×${}~}~\¢\"
*Mak Do terus mengoceh ngoceh gak jelas dan mengutarakan semua yang ada dipikirannya seraya membersihkan rumah.
•Respon Anggota EXO.
*Suho
Duduk diam memperhatikan dan mendengarkan ocehan Mak Do secara saksama.*Chanyeol
Menggelar ritual pemanggilan mimi peri guna menjinakkan mak dio :vSehun bilaik : "Bodoamat. gua maknae mah bebas"
Baekhyun : "Etdah makkk itu eyeliner kering masi bisa dipakeee, jangan dibuang buangg>< nanti gua ga bisa nyabe lagiii ><"
Xiumin : "Mak upil gua encer, buang dimana ini? Gak bisa jatoh kelantai nih upilnyaa><"
*mak dio ngegebuk umin pake tongkat wushu nya taoKris bilaik : "Diomelin is not my style."
Chen : "Mak anak anak bebek gua jangan pada dilemparinn><"
Lay : "Itu do hyung marah apa ngamuk ya, icing jadi bingung.. "
Luhan bilaik memasang mata rusanya untuk memohon pengampunan.
* si emak pun nyolok matanya pake eyeliner baekhyun.Tao : "makkkk tongkat wushu gua jangan dipatahinnn><😭😭😭 besok besok ane rapihin deh kamar anee, makkkk jangan dipatahinn 😭😭"
Kai : "Yaallah amiii, itu cangcut abi jangan dibuanginn>< belom juga lunass udah dibuangg>< ami kalo marah kira kira dongg><"
Tbc :v
Makasi udah baca lawakan gasut tingkat dewa, ahahah:v