Murasakibara Atsushi

764 108 8
                                    

"Jadi....apa yang harus kubuat sekarang?" Tanyamu pada diri sendiri. Ya, besok adalah tanggal empat belas Februari jadi kau berinisiatif untuk memberikan pacarmu coklat.

Ya, kekasihmu, Murasakibara Atsushi. Entah bagaimana kau bisa menjadi kekasih dari seseorang yang kerjaannya makan makanan manis terus.

"Karena Atsushi suka makan makanan manis kurasa sudah biasa jika memberikannya coklat manis padanya. Terus apa ya?" Kau masih setia berfikir.

Aha! Tiba-tiba terlintas dipikiranmu untuk membuatkan Murasakibara dark chocolate. Kau pun mulai membuat dark chocolate tersebut.

•  •  •

Keesokan harinya kau pergi berangkat sekolah. Sesampainya di sekolah kau meletakkan tasmu di kelas lalu pergi menuju gym sekolah untuk mencari kekasihmu.

Sesampainya di pintu gymnasium kau melangkah masuk lalu berteriak selamat pagi kepada semua anggota basket Yosen.

Memang sudah menjadi kebiasaan untuk tim basket melihat dirimu ke gymnasium. Sebenarnya kau cukup dekat dengan semua anggota basket Yosen.

Kau memanggil Murasakibara lalu memberikannya coklat yang kau buat semalam. Murasakibara menerimanya dengan senang hati tapi sayangnya dia harus kembali latihan.

Beberapa menit kemudian latihan selesai dan mereka mengganti pakaian mereka dengan seragam sekolah. Setelah itu bel masuk pun berbunyi dan mereka memasuki kelas masing-masing.

Nasibnya adalah kau tidak sekelas dengan pacarmu. Hal itu membuat kalian hanya bisa bertemu saat jam pagi, istirahat dan pulang sekolah.

Bel yang di tunggu oleh semua murid pun tiba. Ya, bel istirahat. Murasakibara terlihat sedang berjalan dengan Himuro. Murasakibara tampak senang dengan coklat yang dia berikan padamu.

"Kau tidak memakannya, Atsushi?" Tanya Himuro

"Ini baru mau kumakan. Aku yakin pasti ini enak" lalu Murasakibara membuka bungkus coklat tersebut dan memakan isinya.

Sedetik kemudian muka Murasakibara berubah menjadi aneh. Himuro juga ikutan jadi khawatir "Ada apa Atsushi?!"

Murasakibara langsung memuntahkan coklat yang ia sedang makan ke tong sampah terdekat. Setelah itu Murasakibara membuang coklat dari darimu. Himuro tampak sangat bingung.

"Kenapa coklatnya kau buang?" Tanya Himuro

"Habis coklatnya pahit" jawab Murasakibara dengan muka sebal

"Tapikan [Last Name]-san yang membuatnya" ucap Himuro lagi

"Tapi [Your Name]chin kan tahu kalau aku tidak suka makanan pahit!" Kata Murasakibara.

Himuro hendak menjawab tapi niat itu dikurungkan karena Himuro tidak sengaja melihat dirimu yang menangis dari belakang Murasakibara.

Lalu Himuro mengarahkan tangannya ke arah dirimu yang sudah kabur menangis sambil berkata "Atsushi, sepertinya [Last Name]-san melihatmu membuang coklat pemberiannya.

"Murasakibara langsung kaget mendengar ucapan temannya. Ia pun langsung mengejar dirimu yang terus menjauh.

Kau berlari menuju atap sekolah untuk menangis. Kau tidak sadar kalau dibelakangmu, Murasakibara tengah mengejarmu. Sesampainya di atap sekolah kau menangis sejadi-jadinya. Tentu saja menangis, orang coklat yang kau beri adalah coklat buatanmu.

"ATSUSHI NO BAKA! PADAHAL AKU SUDAH MEMBUAT COKLAT ITU SUSAH PAYAH!" teriakmu ke arah luar lalu menunduk.

Seketika ada dua tangan kekar yang memelukmu dari arah belakang. Kau mengenal bau parfum ini. Inikan Atsushi? Pikirmu.

"Maafkan aku, [Your Name]chin" katanya lembut

"Baka" kau menjawab

"Kumohon maafkan aku, akukan tidak suka makanan pahit tapi kalau itu aku makan didepanmu itu pasti akan menjadi coklat yang paling manis yang pernah ku makan" jawab Murasakibara dengan lembut.

Ia lalu mencium pipimu dari belakang. Tidak diragukan lagi seketika mukamu berubah menjadi kepiting rebus.

.
.
.
.
.
.

LU TAU APA!?! GW NULIS INI UDAH KYK MASUK ZONE TAU! -_-
-Aka_Chi-

kuroko no basket ; VALENTINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang