🔞
*****
🏰
Pangeran Jimin dan para pangeran Vampire lainnya tengah berada diRuang Istana bersama Raja Vampire dan Ratu Vampire.
Terlihat bahwa Raja Vampire tengah Membicarakan hal penting kepada Anaknya sendiri,yang tak lain adalah jimin.
BUGH. Raja vampire menyerang Jimin dengan kekuatan matanya.
" KALAU KAU TAK MENYENTUH ISTRIMU JUGA BAGAIMANA BISA KETURUNAN VAMPIRE AKAN LAHIR... " Bentak sang Raja Vampire.
"Ayahanda, aku sudah menyentuhnya mungkin saja Suzy tak bisa hamil." Alasan Jimin sambil memegangi perutnya yang sakit akibat ayahnya tadi.
"KAU INGIN MEMBODOHI AYAHMU-!Hah!" Bentak sang raja.
"Maaf... Ucap Jimin menunduk.
" Secepatnya Kau harus menyentuhnya Dan Menghasilkan keturunan Vampire sebelum Para WereWolf itu bertambah Kuat mereka bisa saja sewaktu - waktu menyerang kaum Kita." jelas Sang Raja Vampire.
"Pada Masa Bulan Pertama Muncul kaum werewolf akan Menambah Kekuatan didalam Dirinya Jika Kau sebagai penerus Raja Vampire memiliki Keturunan ..Keturunanmu lah Yang akan Menghisap semua kekuatan Bulan pertama sehingga Kaum Werewolf tak mendapatkan kekuatanya.' Aku harap Jimin kau sebagai penerus Raja Bisa segera Menghasilkan keturunan Kalau kau tak mau Kaum Vampire habis dengan Kaum werewolf nanti.: ". Terang Raja Vampire serius.
" Walaupun kau tak melakukannya dengan cinta setidaknya kau melakukannya demi bangsa kita." Tegas Sang Ratu.
" Baik , Aku berjanji akan menghasilkan keturunan." Jawab Jimin serius.
"Aku pegang Janjimu itu Pangeran'' ujar Sang Raja.
Pangeran Jimin dan Para Pangeran Vampirepun pergi meninggalkan Ayahanda dan Ibundanya ,
"Sebaiknya kau Lakukan saja Perintah Ayahanda dan Ibunda ini demi kaum vampire." nasehat Suga.
"Benar ..walaupun kau melakukanya tanpa cinta setidaknya kau mencintai kaummu bukan." Ujar Jin.
" Ini demi Kaum Vampire." Tambah Rapmon.tak ada jawaban dari jimin karena jimin langsung melesat menghilang begitu saja.
" Aku Harap Ia bisa melakukan sesuai Perintah." Ujar V.
" Aku Harap juga begitu " ucap Jin.
" Dan Tak terlalu Kasar dengan Tn.Putri lagi karena ia akan mengandung anaknya nanti." Ucap Jungkook.
"Aku harap dia bisa membuka hatinya untuk suzy." Tambah Jhope.
Jiminpun berjalan dengan melesat Cepat meninggalkan saudara-saudaranya itu.
ia langsung masuk ke kamarnya tepatnya kamar ia dan suzy, Jimin mendapatkan Suzy tengah berias diri Di Cermin',suzy reflek langsung menghadap kebelakang menatap Kaget ke arah jimin yang tiba-tiba datang .
"Ini harus aku lakukan Demi Kaum Vampire, Maafkan aku krystal." batin Jimin.
Jimin yang semulanya berada didepan Pintu kini berada dihadapan suzy Dengan Begitu cepat melesatnya ia sudah ada di Depan Suzy sekarang.
Suzy bingung serta takut apa yang mau dilakukan jimin sebenarnya..Apa iya mau membunuhku"pikir suzy.
Jiminpun mengambil pinggang suzy dengan cepat menarik suzy dalam dekapannya Melesat membaringkan suzy ke Ranjang milik mereka dengan Kekuatan Angin.
Jimin dan Suzy sudah berada Diranjang mereka dengan Posisi Suzy berada dibawah tubuh Jimin yang menindih Tubuh suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Wolf & Human (BTS)
Fantasy[ END 2018 ] Warning 🔞 Vampire ,Wolf and Human versi BTS Seorang gadis Cantik yang Malang mempunyai Takdir yang begitu kejam karena harus menempati Dunia Barunya yang asing menakutkan , kejam dan Membunuh. LAYANI ATAU KAU MATI ! Adalah sal...