VAMPIRE,WOLF,AND,HUMAN versi BTS

13.2K 714 59
                                    


VAMPIRE WOLF AND HUMAN
( VERSI BTS )

VAMPIRE WOLF AND HUMAN( VERSI BTS )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast : Bae Suzy
All member BTS

****

Genre : Romance, fiksi , and action .

****

Bae Suzy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Suzy

Gadis Pendiam, Cantik, Polos yang tidak pernah mengira kehidupan Dunia Nyata normalnya yang begitu kejam, bayangkan saja Hidupnya sudah sebatang kara, Mempunyai orang tua angkat yang begitu jahat, dan tidak memiliki teman satu pun seumur hidupnya , bahkan Sekolah pun ia tak pernah merasakannya...

Sampai ia Harus jatuh dalam sebuah lubang cahaya dan Masuk kedalam Dunia Berbeda yang sangat Indah yang ia impikan selama ini Dengan Pohon-pohon hijau yang rimbu ...

Bunga - Bunga Yang bermerkaran begitu cantiknya ...

Hewan-hewan Yang begitu menggemaskan dan lucu ...

Apa dia telah disurga pikirnya? Ia bertanya-tanya pada dirinya sendiri Pertanyaan bodoh memang, tapi ia lebih senang harus mati dan lenyap dari dunia nyata yang menyiksa hidupnya selama ini.

Tapi Keindahan yang ia rasakan itu tak bertahan beberapa lama saat dia diberitahu oleh pelayan yang tadi menyambut kedatangannya , ia pun mengetahui bahwa Ia Ditujukan kesini bukan hanyalah untuk melihat keindahan Dunia Misterius ini saja tapi Juga Untuk menjadi Pasangan Para Raja Vampire tapi bukan menjadi pasangannya tetapi juga bisa dibilang sebagai Budak Sex Kaum Vampire sebagai Pelayan pemuas nafsu memberi tahu semua informasi tentang Dunia ini dan Apa saja yang ada di dalamnya.

Bukan hanya dia saja disini ternyata tetapi banyak gadis malang di kehidupan nyata yang berada disini juga sama seperti dirinya ditujukan disini. Kaum Vampire Memang Begitu tampan dan sangat berkuasa bisa Dilihat dari cara berpakainnya dan cara mereka berprilaku.

Sampai saatnya tiba Para Pria tampan itu yang terdiri dari 7 Orang sudah tiba dengan Kharisma , Ketampanan dan Jangan Lupa wajah dingin yang membuat siapa saja yang melihat mereka membeku seketika tapi itu membuat ketampanan mereka tak berkurang sedikitpun.

Bahkan suzy tak bisa membohongi penglihatannya sekarang kalau kaum vampire memang begitu tampan juga mempesona.

"Dengarkan Para Gadis Kalian Harus bersiap Karena Kalian Akan dipilih oleh Para Raja Vampire ...Tapi Hanya Ada Satu saja yang akan dipilih oleh ke -7 Para Raya Vampire jadi kalian Harus berdandan secantik mungkin jika kalian tidak Mau Di eksekusi, Pelayan akan Membantu kalian."

Ucap Tn.Ohya Salah satu asisten Raja Vampire ayah dari Para Raja Vampire muda tersebut.

"Apahh ...Bearti Satu Yeoja untuk 7 Orang namja.. ..Sangat Gila. Eksekusi apa maksudnya lagi ini dan dunia apa ini." batin suzy bertanya-tanya.

Kisah Yang Lebih kejam, Menyiksa dan Menghancurkan dirinya sendiri lebih parah dari kehidupan nyata yang sudah suzy alami inipun mulai dimulai . . .

Entah sampai kapan Dunia Misterius barunya ini akan berakhir Seperti Dunia lamanya.

1 Tahun ? 5 Tahun ? 10 Tahun Entah takan berakhir dan mungkin Ini jadi dunia Terakhirnya untuk abadi selamannya.

"LAYANI ATAU KAU MATI"







📍

📍


_______________________________________


See you...

Vampire Wolf & Human (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang