VAMPIRE WOLF AND HUMAN 13

5.3K 448 44
                                    

VOTE - READ - COMENNT

.
.
.
.
.
.
.

Brukk....

DESS....

JDRRRRR

BRRREGGG

PRAKKMK

PRANGGG........

Brukk....


DESS....

JDRRRRR

BRRREGGG

PRAKKMK
Brukk....

DESS....

JDRRRRR

BRRREGGG

PRAKKMK

PRANGGG........
.


.

"Apa Yang terjadi.. siapa itu berani - beraninya.." geram paman Woo dengan ekspresi terkejut.

"Tuan. Ada yang mencoba menerobos masuk dengan menghancurkan pintu tuan." Terang seorang pelayan.

"Pasti ini mereka, Mereka datang terlalu cepat tak sesuai dengan perdiksiku ternyata" gumam paman Woo sambil menghirup aroma.

"Lalu bagaimana Tuan Woo " tanya pelayan itu.

"Bukakan pintu untuk mereka, Biarkan mereka masuk." Terang Paman Woo.

Pelayan Itupun menganguk mengiyakan langsung pergi dari hadapan Paman Woo. Paman Woo mendengus kasar dan Terlihat ekspresi kurang menyukai.

.............    .................    ...............    ...............   .........

Para Pangeran Vampire berusaha agar bisa masuk kerumah itu dengan memakai kekuatan mereka tapi hanya sia-sia karena rumah itu memakai Pelindung yang kuat.

Tapi tiba - tiba pintu rumah itupun terbuka bukan karena terbuka sendiri ataupun serangan mereka tetapi karena ada seorang pelayan yang membukakan pintu rumah itu.

"Kalian boleh masuk kedalam silahkan, Tuan Woo sudah menunggu kalian." Jelas sang pelayan mempersilahkan.

Tanpa ada satu kata jawabanpun yang diucapkan Para Pangeran Vampire langsung masuk kerumah itu saja tanpa menunggu lama - lama lagi dengan ekspresi geram yang nampak di wajah para pangeran .

Para Pangeran Vampire melihat keseluruh arah ruangan Rumah ini dengan sangat teliti. Mencari seseorang yang mereka cari.

"Selamat Datang , ternyata kalian cukup hebat bisa melacak begitu cepat." Salut Paman Woo.

Pangeran Rapmon, Suga , Taehyung dan Jimin berdecih tak suka.

Vampire Wolf & Human (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang