VAMPIRE WOLF AND HUMAN 14

5.2K 419 44
                                    

SORRY FOR TYPO
.
.
.
.
.......................................................................

Suzy dan Para Pangeran Sudah Tiba di Istana dengan keadaan selamat dan baik - baik saja tentunya,
kecuali Para pangeran Yang bertarung dan menjadi umpan belum balik bersama mereka,

Pangeran Jimin membaringkan Tubuh lemah suzy di atas ranjang kamar mereka.

Pangeran Jinpun sedang memeriksa kondisi fisik suzy yang melemah karena terlalu lelah.

"Suzy membutuhkan banyak darah saat ini" jelas Pangeran Jin.

"Baik.. Aku akan segera keruang rahasia Penampungan Darah." Ucap pangeran Taehyung berlalu pergi.

"Apa dia akan baik - baik saja."tanya Pangeran Jimin khawatir.

"Suzy akan baik - baik saja dia hanya perlu asupan darah yang banyak saja sebelum dia melahirkan nanti." Jelas pangeran Jin.

"Huffttt...." jimin mengehembuskan nafasnya panjang.

"Kau Hanya perlu terus bersamanya memberinya semangat agar suzy dapat bertahan sampai setelah dia melewati masa melahirkan." Terang jin.

"Aku akan selalu bersamanya hyung, aku takan mengulangi kebodohanku lagi." Tegas Pangeran Jimin sambil mengusap pipi tirus suzy.

"Aku pegang ucapanmu pangeran Jimin." Ucap Pangeran Jin.

"Tapi hyung, kapan Suzy akan melahirkan."? Tanya jimin.

"Mungkin sekitar seminggu lagi." Perkiraan pangeran jin.

"Apa Dia akan selamat melahirkan anak seorang Vampire sepertiku." ucap jimin.

"Itu tergantung Takdirnya jimin." Jawab Pangeran Jin.

"Baiklah aku akan keluar dulu, melihat kondisi luar sekaligus mencari informasi tentang Pangeran Werewolf juga Jungkook dan yang lainnya." Pamit Jin.

"Baiklah Hyung, Aku yakin mereka semua baik - baik saja." Ujar Pangeran Jimin.

"Aku Harap begitu." Jawab Jin berlalu pergi dari hadapan Jimin.

Pangeran Jinpun pergi dengan cepat dari kamar Pangeran Jimin meninggalkan Jimin dan Suzy berdua dengan kondisi suzy yang tertidur karena kelelahan.

......

Sementara dilain tempat Pertarungan Tak bisa dielakan lagi, Pertumpahan darah dimana-dimana.

"Sebaiknya Kita Mundur saja , Kita takan mampu menghabisi mereka semua." Ujar Rapmon kelelahan.

"Benar sebaiknya kita Kabur, Lagipula mereka pasti sudah sampai istana." Balas Myungsoo.

"Benar.. Ayo kita kabur.." ujar Pangeran Jungkook.

"Tapi bagaimana caranya? Mereka saja sedang mengepung kita." Ujar suga.

"Pakai Serbuk Hitam untuk mempersulit penglihatan mereka." Ucap Hoya.

"Baik" ucap jungkook langsung mengambil serbuk hitam itu.

"Lemparkan." Printah Hoya.
.
.

BUSHHHHH.....

.
.


.

BUSHHH.......

.
.
.

Vampire Wolf & Human (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang