Vote-Baca
(*Tekan Yang Bintang*)
*
*
*
*
.Sorry For Typo.
Maaf lama Update karena banyak sekali tugas sekolah😁😂.......
Cklk
HUSH
Seseorangpun masuk ke kamar yang ditempati suzy beriringan dengan angin berhembus, orang itu memandangi intens wajah cantik nan mulus suzy yang sedang tertidur begitu pulas dengan luka memar juga bengkak tapi terlihat begitu memancarkan kedamaian, ketenangan,dan juga kehangatan pada diri suzy.
"Aku akan menyembuhkanmu" ucap namja itu, yang ternyata seseorang namja.
Namja itupun menaruh tangannya diatas kening suzy. Memejamkan matanya dan mengucap beberapa mantra yang bertujuan untuk menyembuhkan luka-luka yang di tubuh suzy.
Suzy yang menyadari kehadiraan seseorang mulai membuka kedua matanya secara perlahan, Ia melihat Ada sosok namja yang tengah memegang keningnya tapi ia tidak terlalu melihat begitu jelas siapa sosok namja itu sebenarnya suzy merasa matanya begitu lelah.. sangat lelah dan akan segera terpejam lagi.
.
.
.Lama kelamaanpun akhirnya suzy mulai sadar,ia bisa melihat begitu jelas tapi sayangnya namja itu telah hilang dari penglihatannya, suzy merasakan perbedaan kondisi keadaan tubuhnya yang sudah sangat sehat , iya tak merasakan nyeri pada tubuhnya lukanyapun sudah tak ada.
Suzy melihat kesekitarnnya berusaha mencari siapa orang yang telah menyembuhkannya tapi tak ada siapapun selain dirinya dikamar hanya ada Setangkai Bunga Mawar Merah yang berada Di Meja Rias Miliknya dengan Daun kering yang terdapat kata-kata dibagian daun kering tersebut.
suzy menghampirinya, dan mengambil bung juga daun kering Itu , dan mulai membaca isi dari daun kering tersebut.
"Maaf karena Aku tak bisa Mengubah Takdirmu'Aku akan selalu berusaha Menjagamu dalam Tiap Angin Yang berhembus disekitarmu."
"Terimakasih."batin suzy sambil mengeluarkan senyum dipipinya yang sudah tak lebam lagi.
Suzy menyimpan daun kering itu di sebuah laci kecil didalam lemari,
sedangkan bunga mawarnya iya menaruhnya di Vas Bunga Berisi Bunga juga tepat disamping ranjangnya.Bahkan suzy tak memikirkan Perbuatan Kejam pangeran Jimin terhadap dirinya, seakan melupakan kejadian kejam itu yang menimpannya.
Suzy duduk dikursi rias melihat dirinya Yang sudah tak lebam tak sakit dan merasa lebih sehat dari sebelumnya bahkan hatinya saja seakan Baru kembali. Juga seakan Tak pernah merasakan setiap kepedihan yang dijalaninnya baik sekarang maupun dulu. Bahkan iya tak sadar kalau iya telah tidur selama 1 Hari.
CKLEK.. Pintu terbuka Muncul Sosok seorang namja masuk kedalam Kamar dengan mata tajam merah menyala, suzy hanya menundukan wajahnya Takut.
"Jimin..."ujar suzy takut-takut.
"Kenapa... Apa Kau takut Yeoja menyedihkan." Sinis Jimin dengan tatapan tajam.
"Tidak...Jawab suzy yang sebenarnnya takut sambil menundukan wajahnya.
"Kalau kau tidak takut kenapa kau menunduk." Ketus Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Wolf & Human (BTS)
Fantasy[ END 2018 ] Warning 🔞 Vampire ,Wolf and Human versi BTS Seorang gadis Cantik yang Malang mempunyai Takdir yang begitu kejam karena harus menempati Dunia Barunya yang asing menakutkan , kejam dan Membunuh. LAYANI ATAU KAU MATI ! Adalah sal...