Vote-Comennt
=
vote - Baca
=
=
bisa Baca --- bisa Vote
........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
Suzy dan Pangeran Jimin menghampiri Ruang Aula Tengah Istana Vampire , yang keadaan diaula tengah sudah cukup ramai oleh Para Pangeran juga Panglima penjaga Istana bahkan Raja Vampire dan Ratu Vampire tengah duduk disingasana mereka Dengan wajah cukup berseri.
Disaat Tn.Putri Suzy dan Pangeran Jimin Berjalan ditengah Kerumunan mahluk-mahluk yang jelas-jelas bukan manusia suasanapun yang cukup ramai, Mereka menjadi titik focus orang yang berada didalam aula tengah, kecuali para Pangeran Werewolf yang terlihat tidak terlalu suka saat melihat sikap Pangeran Jimin yang 180 % terbalik pada istrinya Suzy yang nampak bukan seperti seorang pangeran jimin yang terkenal Buas dan Mengerikan.
Memang Benar Sikap Pangeran Jimin menjadi lebih hangat juga manis walaupun wajah nya masih saja tetap terlihat dingin dan juga menakutkan,sikap pangeran jimin begitu manis dan penuh kasih sayang, Pangeran Jimin mengengam Tangan Suzy erat sambil merangkul istrinya tersebut wajar karena suzy tengah hamil besar saat ini.
Suzy dan Jimin berjalan perlahan dengan mengengamkan tangan mereka, Mereka menghampiri Raja Vampire dan Ratu Vampire juga para pangeran yang sudah berdiri sejajar berkumpul disamping Raja Vampire dengan ekspresi wajah pucat mereka yang berbeda-beda.
suga... dengan wajah manis yang tampak menyeramkan.
Taehyung... dengan wajah dingin yang nampak misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Wolf & Human (BTS)
Fantasy[ END 2018 ] Warning 🔞 Vampire ,Wolf and Human versi BTS Seorang gadis Cantik yang Malang mempunyai Takdir yang begitu kejam karena harus menempati Dunia Barunya yang asing menakutkan , kejam dan Membunuh. LAYANI ATAU KAU MATI ! Adalah sal...