Huh... Menegangkan sekali ketika aku hampir dipecat tadi. Syukurlah tadi Youngmin menyelamatkan ku.
Okey,,,Kembali ke pekerjaanku!!! ;)
' Kruyukkk....Kryukkk,,,,'
Suara mengerikan itu berasal dari perutku. "Uh,,,cacing cacing,,,nanti malam saja makan nya ya,,, aku sedang tidak ada uang!" Ujarku sambil mengelus ngelus perutku.
Kringggggg,,,, tiba tiba saja telpon mejaku berbunyi.
"Yeobboseyo?"ujarku,menyapa orang disebrang sambungan
"Ini Kim Hyuri kan?"__
"Iya ini saya,ada apa miss.cho?"
"Kamu diPanggil Jo Youngmin,"__
"Ha?"
"Ya,,,kau diTunggu di ruang Latihannya,"__
"Oke,,,tapi kenapa saya miss?"
"Saya juga tidak tau,Jo Youngmin sendiri yang menyuruhku,Oke sampai jumpa!"__
Klek. Telpon di Tutup.
"Ada apa ya,,,kenapa aku?" Aku lalu melangkah keluar dari Ruanganku menuju Ruang Latihan Jo Youngmin. Setiap aku melangkah jantungku ikut berdebar debar.Bagaimana kalau dia minta imbalan karena menyelamatkanku tadi?" Gumamku. "Tapi aku tak punya uang,,," pikirku. "Jangan-jangan dia minta aku untuk 'Itu'!!!" Langkah ku berhenti mendadak. "Aah,,,Youngmin kan bukan laki laki yang seperti itu," aku melanjutkan langkahku yang terhenti tadi. Meski sibuk menenangkan diri,jantungku tetap berdebar debar keras dan nafasku yang naik turun tak karuan.
Aku seperti orang yang sedang menunggu hasil pemenang Lottere.
Krieetttt....Pintu Ruang Latihan kubuka pelan-pelan... DUAR!!!!(tidak tidak,,itu bukan apa apa,,,cuma hiasan tumpang lewat ,hehehe^^)
Kulihat Youngmin sedang latihan. Sendirian? "Ehm..." Aku berdehem pelan. Youngmin menoleh,"Eh,,,Kau rupanya,,,"
Aku lalu duduk di kursi panjang,,Lalu Youngmin mendekat,,,"EH EH!!! Kau mau apa??" Ujarku setengah berteriak. Youngmin terlihat shock,"Apa??? Aku cuma mau duduk saja," ujarnya. Aku tertunduk malu,"Oh eh,,"
"Mana member lain?" Tanyaku,memecah keheningan.
"Mereka Ke Dorm,,,sudah pulang dari tadi untuk makan siang,"
"Oh,,,trus untuk apa kau memanggilku kesini?"
"Aku," kata kata youngmin terhenti sebentar. Dia merogoh saku celana nya. "Aku mau mengembalikan ini,"
Dia menyodorkan Gantungan HP berbentuk tulisan LOVE YOUNGMIN dan itu milikku.
Aku terkesiap,,,"Eh eh itu pemberian temanku yang menyukai mu,,,!" Ujarku malu. "hehehe,,, iya iya,aku menemukanya ketika kau jatuh eh,,,maksudku KITA terjatuh tadi,,," youngmin menekan kata KITA dalam kalimatnya tadi. Aku jadi teringat kejadian tadi. Aku mengambilnya dan memasangnya di HP ku.
Kryuuuk .... Kryukkk,,,,
Perutku berbunyi Lagi!!! "Uh dasar cacing nakal!" Umpatku sambil mengelus perutku. "Hahaha,,,Kau lapar ya?" Youngmin tertawa,"Tidak!" Aku menggeleng kuat kuat,tapi Cacing cacingku sudah bersorak mengatakan YA. "Kalau lapar bilang saja,,,kebetulan ini jam makan siang dan aku juga sudah lapar. Kau mau ikut makan siang bersamaku?" DEGH!!! Rasanya Jantungku yang sudah susah payah ku redam dentuman nya kini kembali berdebar tak karuan. "Kenapa kau tidak mau makan bersama Member lainya?" Tanyaku. "Aku bosan makan masakan hyungku," kata Youngmin. Wajahnya memelas. "Hemm,,,baiklah...Aku ikut!" Ujarku. "Ayo!" Kata youngmin. yang membuatku kaget,,,Sebelum kami keluar dari Ruang latihan,,,Youngmin meraih tanganku dan di genggamnya erat erat. Jadilah kami bergandengan tangan di sepanjang jalan.Kau bisa bayangkan betapa malu,senang,dan bahagianya aku di gandeng Artis Terkenal seKorea selatan.
Kini,,,aku benar benar menyukai Youngmin....
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Just A Dream
Teen FictionPenata Rias artis yang bernma Kim Hyuri suka sama Jo Youngmin alias Artis yang dia rias sendiri!!!! Gawattt yah!!! Akankah Jo youngmin menerima cinta kim hyuri ????atau,,,, cinta kim hyuri hanya cinta sepihak??? Mending baca ajja deh ya biar g penas...