Rahasia besarnya terungkap!!!

417 5 0
                                    

Setelah satu jam berada di lift bersama Youngmin,,,Akhirnya Lift bergerak sendiri.

Ting!!!

Kami sampai di Lantai 5,,,ada tiga orang yang menunggu di depan lift. Orang orang itu kaget melihat kami berdua,,,Tapi mendiamkan kami yang masih tidur di lantai lift. Kami masih menikmati tidur nyenyak kami.

Orang orang itu melihat kami dalam diam. Tak satupun yang berkomentar. Saat ketiga orang itu sampai dilantai 7,,,mereka menyarankan pada 5 orang yang akan naik lift untuk tidak mengganggu tidur kami. 5 orang itu mengangguk dan melakukan hal yang sama pada setiap orang yang akan naik lift. Hingga tidur kami begitu nyenyak dan kami tidak diganggu sedikit pun.Begitu seterusnya hingga saat Miss.Cho naik lift,,,dia begitu kaget,,,

Langsung di telpon nya Mr.Kim,,,manager BoyFriend.

"Mr.Kim,,,Panggil Youngmin dan penata riasnya segera keruanganmu,,,aku dan mereka harus bicara,,,karena kau harus mendengarnya,"Klik.{,padahal Mr.Kim belum jawab juga,,udah dimatiin ~,~"}

Miss.Cho terlihat kesal l melihat kami berdua. Lalu diguncangkan nya bahuku.

"Hyuri!!!Apa apaan ini???" Aku mengerjap ngerjapkan mataku yang masih Berat untuk dibuka. Hal yang pertama ku lihat adalah muka Miss.Cho yang kesal. "Ha???" Aku langsung bangun dengan mata 100 watt yang membelalak lebar. "Ada apa miss?" Aku sama sekali lupa kalau aku tadi terjebak bersama Youngmin. "Kenapa kau bisa tidur berdua dengan Youngmin???" Tanya Miss.Cho menyelidik. Dia menunjuk ke arah Youngmin yang matanya masih terpejam. "Ya ampun!" Aku menepuk jidat,,,, lalu membangunkan Youngmin. Kubisikkan ke telinganya,"Youngmin-ssi bangun,,,Liftnya sudah terbuka dan ada Miss.Cho disini!!!" Bisik ku. Youngmin menggeliat pelan lalu meregangkan tubuhnya. "Bangun youngmin-ssi!" Sekali lagi kubiisikan ke telinganya sambil menarik tangan nya untuk berdiri.

"Aku tak punya banyak Waktu,Cepat kalian keruangan Mr.Kim,,,Segera," dengan angkuhnya Miss.cho pergi meninggalkan kami berdua. "Dasar nenek lampir," umpat Youngmin yang membuatku terkikik-kikik.

~~~Di ruangan Mr.Kim~~~

Tok-tok-tok,,,

Younngmin mengetuk pintu pelan. "Masuuk,,tak dikunci" sahut suara dari dalam ruang. Itu suara miss.cho!!!

"Gawat,,,"Gumamku dalam hati. Saking takutnya kugigit bibir bawah ku kuat-kuat.

Kami berdua pun masuk. "Wah,,,ini dia sudah datang!" Sambut Miss.Cho sambil menyeringai seram,mirip nenek lampir( kata Youngmin)."Ada apa kau memanggil kami berdua Kim?" Tanya.youngmin. "Aku hanya mau mendengar cerita dari kalian langsung,,,,kenapa kalian bisa ditemukan tidur berdua dalam satu kamar?" Tanya Mr.Kim.

"Satu lift kim," kata Youngmin meralat ucapan Kim.

"Oh ya itu dah,,,, ceritakan!"

"Tapi aku tak memperbolehkan Hyuri ikut bercerita. Kau diluar saja Hyuri," kata Youngmin sambil mendorongku keluar ruangan.

"Aku tak mau bercerita kalau Hyuri ada disini." Kata Youngmin ketika melihat muka Miss.Cho dan Mr.Kim yang hendak Protes. "Baiklah," sahut Miss.Cho.

~~~Dan tak terdengar apa apa lagi diluar~~~aku melangkah keluar ruangan.

"Apa yang mereka Katakan didalam ya?"

Saat itulah Naeun Lewat,,,lalu kami saling mengobrol. Dan aku melupakan masalah Di Lift tadi,,,ya setidaknya sebentar saja.

#Youngmin Pov.

"Sekarang mulai saja ceritanya,"Ujar Kim. "Begini........Aku tadi menemukan Gantungan HPnya yang terjatuh,lalu kukembalikan. Karena sudah saatnya makan siang,,,kuajak saja dia makan siang bersama ku,"Ujarku memulai cerita,

"Lalu ketika kami akan kembali bekerja,,,Lift yang kami masuki macet. Tidak bergerak sedikitpun. Hingga kami berdua panik. Aku berniat menelponmu tapi batere ku habis. Sementara HP Hyuri tertinggal di Meja Ruangan nya. Selama lebih dari setengah jam kami menunggu, tidak ada bantuan sama sekali. Hingga kami ketiduran karena lelah menunggu." Ujarku. "Trus kenapa kalian berdua mesra sekali tidur berdempet begitu?" Tanya miss.Cho penuh selidik. Tatapan matanya begitu tajam. "Kalian berjanji tak akan membocorkan apa yang kukatakan ini ke media?" Tanyaku. "Ya,,,kami siap bertanggung jawab," kata miss.Cho dan kim bersamaan. "sebenarnya,,,,Aku menyukai Hyuri,,"Ujarku."Apa???"Sahut miss.cho dan kim,,,kaget."Itu kulakukan karena aku mencintai dia. Aku menyukainya. Aku menyayangi Hyuri. Jadi aku ingin mendekatinya. Apa itu salah?" Aku mengucapkan semua itu dengan mantap hingga membuat mulut Miss.Cho dan kim menganga lebar. "Baik,,aku harus ke dorm ku sekarang."Aku pun melangkah meninggalkan mereka,tapi kemudian aku memberi ultimatum,"Miss.Cho tolong perbaiki sikapmu pada Hyuri dan Kim,,,ini rahasia perusahaan. Kuharap kalian mengerti,"setelah mengatakan itu baru kemudian aku pergi dengan hati lega.

Keluar dari ruangan,kutemukan Hyuri dan Naeun sedang asik mengobrol. "Naeun,,,Hyuri,,,aku pulang ya," ucapku. Hyuri langsung me.ggapai tanganku,

"Bagaimana tadi?apa ada masalah?"

"Tenang saja,,,semua sudah beres,"

"Aah,,," dia tersenyum lega. Senyum yang menyenangkan hatiku juga.

"Gomawo Youngmin,,kau memang sahabatku yang terbaik,,,Tapi setelah Naeun,,,Hehehe,,," dia tersenyum lagi. Hatiku mencelos. Aku hanya dianggapnya Sahabat. "Hyuri,,,aku ingin kau lebih dari sahabatku,,,"Ucapku,,,,Tapi di dalam hati. Hati ku yang paling dalam ....

*****

Huh,,, Ternyata Youngmin juga menyukai Hyuri!!! yeeee ;)

Tapi endingnya bagus kok,,,Jangan cepet puas dulu ya!!!

Ayo lanjut terus bacanya!! ;)

TBC

Not Just A DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang