Terperangkap!

528 7 0
                                    

"Kya!!!!" Terdengar teriakan yang melengking seperti suara wanita. "Eummm... Ada apa sih,,," dengan malas aku berusaha bangun dan mengumpulkan seluruh nyawaku. "Kau!!!" Terdengar sebuah itu suara lagi. Aku mengerjap ngerjapkan mataku dan melihat kesekeliling. "Ada dimana aku?" Aku menggaruk kepalaku yang tak gatal.

"Seharusnya aku yang bilang seperti itu!!!" Aku menoleh ke asal suara.

Aku ingin berteriak,tapi... 'grepp' tiba tiba sebuah tangan membekap mulutku. "Ssst,,,,Diam!!! Kau akan memancing Security kesini! Bisa bisa kita dikira sedang melakukan itu..." Kata suara itu. Suara yang teramat amat kukenal. "lepas!" Aku melepaskan tangan itu dari mulutku.

" kau kira aku apa bisa diajak' itu ' oleh laki-laki seperti mu!" Ujarku sambil memandang rendah laki laki di depanku. "Hey,,,kau tahu aku Jo Youngmin!" Ucapnya. Ya dia itu memang Jo Youngmin.

"Sudahlah,,,kenapa kau berteriak tadi?apa ada kecoa,ha?" Ujarku sambil meledeknya.

"Aish!!! Tak sudi aku memiliki penata rias seperti dirimu! Akan kuadukan kepada Managerku untuk memecat mu!"

"Ha? coba saja kalau ka berani!!!"

"Kau sudah meledekku tadi,aku akan laporkan besok pada mir.kim!"

"Huh... Ara ara,,, Mianhe Youngmin-ssi...aku yang salah,, jangan pecat aku ya?"

"Ya ya,,,,aku tahu kau memang baik. Jadi bagaimana kita ini sekarang?"

Degh... Aku baik katanya? Wajahku memanas...

"Wajah mu kenapa?"

"Eh,,,oh..." Aku gugup sekali. Ku pikir youngmin akan mendekat lalu memelukku seperti di drama romantis utu.... Tapi...

"Hahahahaha!!!! Wajahmu mirip sekali dengan badut TK yang kulihat tadi pagi!!!" Dia tertawa terbahak bahak.

"Sial!" Aku memalingkan muka.

"Oke oke,,,Sekarang bagaimana kita keluar?" Tanya Youngmin.

"Ini sudah pukul setengah 12 malam..." Gumamku dalam hati.

"Kenapa kau tak telpon Boyfriend saja?" Usulku.

"Ah,,,iya! Kau benar,,,aku akan telpon Kwangmin dulu,,,"

#Flashback

-jam 9.30

"Ah,,,Saeng senyapkan Handphone kalian! Aku tak mau bangun lagi gara-gara hape kalian berbunyi terus malam-malam!" Ujar Dong-Hyun.

"Arraseo Hyung!"

-Hape semua member senyap-

#Flashback End

"Uh sial,,,Tak diangkat!" Youngmin menggerutu.

"Coba telpon managermu!"

"Iya iya,,,"

#Flashback

-jam 9.45

"Kita ke pesta Direktur shin kan?" Kata Choi Junwoo.

"Nae Junwoo,,, tapi kurasa HP paman tertinggal dirumah, kita ambil dulu ya?"Kata Mr.Kim,manager BoyFriend

"Shireo!!! Ini sudah setengah perjalanan dan aku tak mau kembali lagi!" Bentak junwoo,keras kepala.

"Ara ara,,,"Mr.Kim mengalah dan membiarkan HPnya tertinggal.

-Tak ada yang mengangkat panggilan youngmin-

#Flashback End

"Tak diangkat juga!" Youngmin mulai putus asa.

"Aduh,,,bagaimana ini youngmin ssi???" Aku mulai ketakutan.

"Tenang,,,aku akan telepon yang lain,,,"

youngmin sibuk mengetik ngetik nomer telpon yang diingatnya. Dia memang tidak menyimpan satupun nomer telpon di kontaknya. Sekarang baru dia menyesalinya. Namun youngmin tak beruntung kali ini.... Mungkin dicoba sekali lagi...

Tut,,,

"Aaargh!!!Sial baterai ku habis!!!" Youngmin tertunduk putus asa.

"Youngmin-ssi kita harus keluar dari sini segera!!! Aku tak mau terperangkap disini bersamamu!!!" Aku mulai Emosi.

"DIAM!" Youngmin itu berubah menjadi galak.

"Youngmin-ssi,,," aku terkejut,,,aku tak menyangka dia bisa semarah ini padaku. Aku menyudut dan duduk menjauhi youngmin.

"Oh eh..." Youngmin kaget,dia tak mengira akan sejahat itu pada kim hyuri.

"Maaf kim hyuri,,aku tak bermaksud..."

Youngmin terdiam. Dia tahu dia salah.

Setelah itu kaku. Tak ada yang berbicara apapun.

#keesokan nya....

Aku mengerjap ngerjapkan mataku. Uuuh sudah pagi rupanya. "Hah,,,ya ampun aku dimana?" Aku baru ingat kalau aku masih satu ruangan bersama youngmin. Tapi sekarang aku sudah berada di kamar apartementku. Kamar kesayanganku.

Aku bangun dan berkeliling. Mungkin youngmin masih ada disini. Setelah mencarinya,aku hanya menemukan roti bakar selai coklat dan susu hangat di meja makan. Eh,,,ada memo di sana,,,

Maafkan aku soal yang tadi malam ya,,,, Ini kubuatkan sarapan,kuharap Enak...

Oh ya,,,aku bukan laki laki yang bisa diajak' itu ' oleh perempuan sepertimu... Jadi jangan khawatir :)

-Jo Youngmin

Aku tersenyum membacanya.

Yang harus kulakukan sekarang adalah mandi karena sekarang sudah jam 8,,,,

JAM 8?????Hwaaaaa!!!!.......

Not Just A DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang