Cause LaTe!!!

444 5 0
                                    

Aduhh,,,, aku telat!!!! Bahkan tadi aku berniat untuk tidak mandi saja. Namun aku ingat kalau aku merias seorang artis. Apa kata atasanku kalau Seorang penata rias tidak ber-rias? Jam 8.15,,,,aku melirik jam tanganku. Buru buru aku menyetop taksi yang melintas meski harus berlari mengejarnya. Setelah duduk manis di dalam taksi dan selesai mengatur napas aku membuka flap HP ku yang sedari tadi tak sempat ku perhatikan. Oh,ada inbox,,,dari..."Ha,,,Youngmin?" Aku langsung membaca SMS yang memang dari Youngmin itu. Aku bahkan tak ingat kapan memberi nomer HP ku pada Youngmin. Ah itu tak penting,,,,isinya,,,,

Hyuri jangan bangun telat ya,,,jam 8 nanti BoyFriend mau manggung...

*****

Sejenak jantungku berhenti berdetak. "AKU TERLAMABAT!!!!" Aku berteriak kencang sekali hingga sopir taksi menoleh kaget.

"Ada apa Nona?"

"Ahjussi,,,ke studio Starship sekarang bisa kan? Ngebut!!!" Ujarku menggebu-gebu.

"Nae!" Supir taksi tersebut menginjak gas mobilnya dan taksi melaju kencang,,,

~~~sesampainya di Starship studio~~~

"Nona,,, untuk kecepatan tadi tarifnya khusus! Uang anda kurang!!!" kata Sopir tadi. aku tercengang.

"Tapi aku tidak punya uang lagi ahjussi!" Elak ku. Uangku kutinggalkan dirumah sementara uang diTas ku ini hanya cukup untuk makan siang nanti.

"Kau tidak punya alasan! Atau perlu saya antar nona kekantor polisi?" Ujar sopir itu mengancam. "Aa,,,nae nae!"Akhirnya Aku serahkan semua uang yang ada ditas ku dengan terpaksa. "Gamsahamnida nona" Dan taksi itu melaju kencang meninggalkanku. "Dasar ahjussi jahat!" Umpatku dalam hati. Aku harus berpuasa siang ini... Batinku.... Sejenak aku melupakan sesuatu yang penting. Penting sekali.

"Hwaa aku telat!!! >,<!!"...

*****

Tap Tap Tap,,, Langkah kakiku secepat mungkin untuk sampai ke Ruang kerjaku. Namun karena terlalu cepat melangkah,,,,"Brukkk!"

Aku menabrak seorang yang ternyata,,,,,, Youngmin!!!

Muka ku memerah. Aku menabrak youngmin dalam posisi aku menindihnya! Kini muka ku hanya berjarak beberapa centi dari mukanya! Kulihat muka youngmin yang juga memerah. Kami terdiam. Tanpa ku sadari muka youngmin mendekat terus kearahku. Kalian tahu kan apa yang terjadi??? Tapi...

Aku langsung berdiri. Dan sialnya mulutku tersenyum sendiri ditambah mukaku yang panas!!!. Ergh!!! Aku langsung menutup mukaku dengan kedua tanganku. Aku malu sekali.... Tapi setelah ini apa yang harus kulakukan??? Kulihat di sela sela Jariku youngmin masih berada di sampingku. Aku tak jelas melihat bagaimana ekspresi mukanya.

Tiba-Tiba,,,,"Kim Hyuri!!" Terdengar suara menggelegar yang membuatku jantungan. Ingin ku sumpal mulutnya dengan sepatuku,,,Tapi Ketika kulihat siapa yang berteriak itu,,HuPzz,,, kuurungkan niatku tadi..itu miss.Cho!!!

"Ada apa miss?" Tanyaku takut-takut. Kulihat Youngmin tertawa terkikik kikik,,,Sial! :D

"Kau telat hah??? Kemana saja kau? Ikut keruangan ku!!! Kalau kau begini terus,,, Aku tak akan segan segan memecatmu!" DeGh.... Mendengar kata pecat itu membuat jantungku berhenti berdetak sejenak, dan Youngmin menghentikan tawa nya.

"Tunggu sebentar Miss.cho!" Youngmin menyahut. Miss.Cho menoleh,"Ada apa youngmin?" Nada suara miss.cho berubah lembut karna Youngmin adalah atasan Miss.cho .

"Kau tak boleh memecatnya,,,dia punya alasan kenapa dia telat" ujar youngmin yang membuat Miss.Cho tercekat. Aku merinding,"kenapa bisa orang ini membelaku?" Pikirku.

"A Aapa Aa alasan n nnya?"kata Miss.Cho,gugup.

Youngmin menyudut diikuti Miss.Cho .

Miss.Cho mengangguk angguk sambil ber-ehm ehm ria. Youngmin menjelaskan dengan telaten.

,,,apa yang dibicarakan youngmin tentangku???

~~~ lima menit kemudian~~~

"Oh jadi begitu... Hyuri,maafkan aku telah menuduhmu yang tidak-tidak. Sekali lagi aku minta maaf,,kamu tak akan saya Pecat. Permisi..." Kata miss cho. Aku terdiam sejenak. Setelah Miss.Cho pergi,,,Aku meloncat loncat kegirangan seperti Anak TK yang mendapat mainan. Aku langsung memeluk Youngmin tanpa Sadar. "Gomawo,,,Gomawo Youngmin-ssi!!!" Aku memeluknya lalu melompat lompat kegirangan menuju ruangan kerjaku,hingga semua pasang mata tertuju pada ku ~~~ kayak iklan sabun ajah ~,~"~~~

*****

TBC

Not Just A DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang