Sesampainya di myeongdong, semua crew masih sibuk menyiapkan acara. Sementara member boyfriend sedang asyik dengan kegiatannya masing-masing. "Sudah ku tanya sama Kim,,acaranya dimulai dua jam lagi,,,bagaimana kalau kita jalan-jalan dulu? Mumpung kita sedang ada di myeongdong,," kata Youngmin. <myeongdong adalah tempat yang hampir sama seperti tanah abang kalau di Indonesia>
"Baiklah,,,aku juga sudah lama tidak jalan-jalan ke myeongdong!" Aku lalu mengangguk mantap. Youngmin lalu menggandeng tanganku.
Kami lalu berjalan jalan sambil membeli cukup banyak barang. Tentunya youngmin yang belikan untukku karna aku tak punya uang banyak. Yaaay .... Aku senang sekali!!!
Setelah puas berkeliling keliling myeongdong,,,kami bergegas kembali ke tempat acara diadakan. Disana sudah ramai dan rupanya acara akan segera dimulai. Ternyata Tinggal menunggu Youngmin saja untuk memulai acara. Aku segera merias wajah youngmin lalu duduk dibangku para Bestfriend <sebutan untuk fans berat Boyfriend>
Setelah satu satu acara terselesaikan,,,saatnya pembagian Doorprize. Inilah yang ku tunggu-tunggu sejak tadi. "Kali ini,,bestfriend kita yang beruntung adalah,,,," satu satu para fans dipanggil maju kepanggung untuk menerima doorprize. Lalu mereka mendapat merchandise dan foto Bareng boyfriend. Aku agak kesal karena namaku tidak disebutkan. Setelah para fans duduk di tempat masing-masing,MC menyerahkan mikrofon nya pada Youngmin.
"Anyeong Haseyeo BestFriend,,"sapa Youngmin. Sontak seluruh hadirin bersorak kompak menjawabnya,"Anyeong Haseyeo Youngmin"
"Hari ini,,,Aku akan memberi sebuah kejutan dan hadiah pada seseorang disini," ucap youngmin. Kira-kira itu untuk siapa ya? Ah pasti beruntung sekali fans itu. Tanpa diduga,,,Youngmin lalu membaca sebuah puisi yang memukau. isinya tentang cinta yang romantis. Semua Fans bertepuk tangan riuh.
"Dan,,,orang yang menerima hadiah dariku adalah.... Orang yang hari ini berulang tahun!" Ujar youngmin. Sontak aku terkejut karena Hari ini aku yang berulang tahun. Ternyata Youngmin mengingat hari ulang tahunku. Semua fans menoleh ke kanan dan kekiri sambil berbisik bisik mencari tahu siapa orang yang beruntung itu. Youngmin lalu turun ke barisan fans dan menggapai tangan ku menuju Panggung. Aku tak percaya semua ini!!!
Para Fans berteriak-teriak tak karuan. Para crew berbisik bisik dan member boyfriend bersuit-suit kegirangan. Kulihat kwangmin membentuk simbol hati menggunakan tangan nya. Apa artinya semua ini???
Youngmin lalu mengeluarkan kotak berbentuk hati,,lalu ia bersimpuh didepanku. "Kim Hyuri... Would you be my girl friend?"ujar youngmin menatapku penuh harap. Kata kata itu membuat jantungku berhenti berdetak. Para fans berteriak teriak tak percaya. Riuh sekali. Sementara kulihat sebuah cincin di kotak berbentuk hati itu. Kenapa ini begitu cepat? Aku bahkan belum mencerna baik kata kata youngmin. Sebelum aku menjawab pertanyaan youngmin,,, Perlahan lahan teriakan para fans memudar hingga tak terdengar sama sekali. Wajah Youngmin mulai kabur dari pandanganku,,, lalu semuanya menjadi kabur,,,lalu gelap. Gelap gulita.
*****
Kulihat setitik cahaya yang makin lama makin menyilaukan. Mataku lalu terbuka dan terlihatlah semuanya.
Aku mengerjap ngerjapkan mataku. Hah??? Kulihat kesekeliling ruangan. Ruangan yang sangat kukenal. Yaitu Ruang Istirahat. Aku baru sadar kalau Ada youngmin disampingku. Lebih tepatnya Aku yang berada di samping Youngmin. Dia terlihat lemah dengan selang oksigen di hidungnya. "Ya ampun... Ternyata semua itu cuma mimpi!" Aku merengut kesal. Aku lalu bangkit dari kuris berniat meninggalkan Youngmin. Tapi tiba-tiba,,,Grepp! Tanganku di tarik youngmin,"Ha!" Aku terkejut. "Lepas!" Aku melepaskan genggamanku youngmin,tapi youngmin malah menguatkan genggaman nya. "Ja jangan tinggalkan aku,,, te te... Tetaplah disini,,,"ujar youngmin terbata. "Nae nae youngmin,,," aku lalu duduk lagi di sisi youngmin.
Youngmin memaksaku untuk mendekatinya,,,lalu dia mendekatkan bibirnya ke telingaku,,,,"Hyuri... Saranghae....." Lalu tanganku ditarik youngmin hingga Youngmin menciumku....
CHU ~~~~~~~~^^
The End
*****
Gimana chingu??? Udah End ttuh ceritanya,,,kapan kapan saya buatin yang baru lagi yaa,,,,!!^^
Bye!!!! ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Just A Dream
Teen FictionPenata Rias artis yang bernma Kim Hyuri suka sama Jo Youngmin alias Artis yang dia rias sendiri!!!! Gawattt yah!!! Akankah Jo youngmin menerima cinta kim hyuri ????atau,,,, cinta kim hyuri hanya cinta sepihak??? Mending baca ajja deh ya biar g penas...