JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA. Xoxo😘
Akhirnya (namakamu) membuka terlebih dahulu line dari kipe.
(Gapapa fotonya whatsapp ya. Maaf hehehe)
(Namakamu) hanya membalas "gua udah dirumah" ia tampak tidak memperdulikan kipe. Akhirny beralih dengan valida.
Lagi lagi (namakamu) hanya membalas dengan cuek. "Oke"
Setelah perempuan berparas cantik ini mulai bosan dengan hpny. Dia hanya membaca novel novel yang ia punya.
.
.
.
Sudah setengah buku ia membaca. Seorang laki laki yang selama ini ia kagumi. Menghubunginya via video call. (Namakamu) mengangkat video call itu.Muka sosok yang tak asing ia liat muncul.
"(Nam). Lo lagi apa? Gua ganggu gak?" Ucap irzan yang mengubah kosa katanya menjadi gua-lo
"Gua lagi baca novel doang"
"Ooh. Gimana pipi lo masi sakit gak?" Ucap seorang laki laki di sebrang sana.
"Lebay banget si zan. Orang gua di tampar doang gak lebih kan. Paling sakitnya bentar doang" ucap (namakamu) yang tiba tiba memanyunkan bibirnya.
Irzan tertawa geli "iya deh. Eh tu bibir kenapa di manyunin? Kode minta cium nih" ucap irzan yang sedang tertawa lagi.
"Iih apa si. Gua gak ngode gitu iihh." Ucap (namakamu) yg sedang pura pura ngambek.
"(Nam) gua mandi dulu ya" ucap irzan
"Iih pantes bauk dari tadi" ledek (namakamu)
Irzan tidak menjawab omongan dari (namakamu) dia hanya langsung mereject.
'Andai lo tau jan perasaan gua kelu itu gimana. Sayangnya lo gak akan pernah tau' ucapnya dalam hati.
.
.
.
Hari sudah menunjukkan pukul 19.00 gadis cantik ini masih setia dikamar nya yang penuh dengan doraemon. Tiba tiba ada yang mengetuk kamarnya. Gadis cantik ini membuka pintu. Tetapi tidak ada orang diluar.
Lagi lagi ada yang mengetuk pintu kamarnya. (Namakamu) merasa sangat kesal. Untuk ketiga kalinya ada yang mengetuk pintunya. Ia membukanya lagi..."SIAPA SI LU GANGGU GUA AJA, LO TAU GAK GUA LAGI BETE MALAH NGETUK NGETUK SEGALA. LO PIKIR GUA TAKUT SAMA KAYA GITU? GAUSA NGEBUAT GUA TAKUT. KAYA.." ucapnya terpotong
(Namakamu) tidak melihat ternyata yang berdiri di depannya sekarang adalah sosok laki laki yang ia kagumi, siapa lagi kalau bukan irzan? Spontan (namakamu) terdiam dan menutup mulut. Irzan langsung angkat bicara.
"Maafin gua udah buat lo kesal gini. Gua gak bermaksud kok. Serius. Cuma mau isengin lo doang. Lo lagi pengen mcd kan? Makanya gua bawain ini" ucap irzan. Sembari memberikan mcd untuk (namakamu)
"Zan maafin gua marah marah. Bukannya gitu. Gua kesel aja, lagi baca novel eh ada yang ganggu pake ngetok ngetok segala. Siapa yang gak kesal si?" Ucap gadis ini.
"Makasi ya mcd nya. Lo pengertian banget si" lanjut (namakamu)
"(Nam) gua pamit pulang ya. Gua cuma mau ngasi itu doang kok" ucap irzan yang mengusap kepala (namakamu)
Lalu irzan pergi keluar. Lalu (namakamu) masuk ke kamarnya.
"Aaaa gua seneng banget coba. Gua post di snapgram aja deh"
(You can make me happy❤️ tag @irzanfaiq)
(Namakamu) menyantap makanan yang di beli oleh pria yang ia kagumi ini.
Setelah selesai menyantapnya. (Namakamu) membuka account instagram nya.
Ia melihat banyak sekali yang follow (namakamu) entah apa itu penyebabnya ia tidak tau.
Sudah muak dengan instagram nya. Ia baring di tempat tidur doraemonnya. Dan terlelap tidur.
.
.
.
"(Nam) banguun sayang. Ada yang nungguin di depan tuh. Cepetan mandi" ucap bunda."Iya bun" ucap (namakamu) yang sedang mengucek matanya.
(Namakamu) pun mandi dan memakai seragam al azhar. Tidak lupa memakai tas doraemonny.
(Namakamu) berjalan keluar kamar dan melihat sosok laki laki yang tak asing baginya.
"Lo ngapain disini?" Ucapnya.
"Ya gua jemput lu (nam)" ucap laki laki itu
.
.
.
.
Maaf baru next😂
Bagus gak?
Next gak?
Don't forget vote and comment❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Sahabat(Irzanfaiq)
Teen Fiction(BEBERAPA PART HANYA BISA DI BACA OLEH FOLLOWERS) Kenapa sekian banyak cowok di dunia ini, gua harus suka sama sahabat gua sendiri?! Dan gua harus mendam perasaan ini, entah sampai kapan itu.