Dua.

822 84 5
                                    

"Eeh dasar cabs, lu tuh bisanya ngerebut cowo gua doang, gatau malu yaa?" Kata andira yang menyiram jus jeruk punya (namakamu) ke seragam sekolahnya.

(Namakamu) yang merasa tidak punya salah dengan andira. Langsung ngeberontak. Dan marah ke valida, tidak peduli orang melihatnya.

"Eeh lu apa apaan si. Maen nyiram seragam gua. Gua gak pernah ngusik hidup lu dir. Tapi kenapa lu selalu ngusik hidup gua si?!" Kata (namakamu) sembari membersihkan seragamnya dengan tissue yg tidak akan pernah bersih.

"Lu udah ngebuat gua sama irzan putus. Dasar cewe murahan!" Kata andira yang dengan cepat menampar (nama kamu)

(Namakamu) diem dan memeganggi pipinya. Irzan dengan sigap menampar andira, dan mengajak (namakamu) pergi dari kantin. Kipe yang melihat (namakamu) ditampar dengan valida langsung menyusul (namakamu) di uks.

"Irzan tega sama gua" kata andirayang memagangi pipi yg ditampar oleh irzan.

"Ya lu si namparnya depan irzan" kata bella salah satu anggota geng valida.
.
.
.
.
.
"(Nam) masi sakit pipinya? Gua anter pulang aja yah? Baju lo juga udah kotor gitu" kata irzan yang sedang mengusap pipi (namakamu)

"Iya gue mau pulang aja zan. Hiks hiks hiks" sahut (namakamu) ia tidak bisa menahan airmatanya.

"Udahh jangan nangis lagi. Gue gak mau lu nangis" kata irzan yang sedang memeluk (namakamu) dan mengusap kepala yang di tutup dengan bergo.

"Yaudah aku gendong kamu aja yah sampai ke mobil" yang tiba tiba mengubah kosakatanya menjadi aku-kamu.
(Namakamu) mengangguk.

----

Disisi lain kipe yang sedang memandang mereka berdua dari tadi hanya bisa menahan sakit di hatinya. Yaa sebab (namakamu) wanita yang ia cintai sedang berdua dengan sahabatnya sendiri yaitu irzan.

(Namakamu) dan irzan keluar dari uks. Mereka berdua melihat iqbaal yang sedang duduk di depan uks.

"Pe. Ijinin gua yaa. Gua mau nganter (namakamu) ke rumahnya. Kasian dia nih"

"Iya gue ijinin. (Nam) cepat sembuh ya" sahut kipe.

Irzan dan (namakamu) pergi dari uks menuju parkiran mobil. Kipe yang melihat mereka berdua terasa hati nya teriris iris. Ya kipe sudah sejak lama menyukai (namakamu) tapi (namakamu) tidak mengetahuinya.
.
.
.p
(Namakamu) dan irzan sudah masuk ke dalam mobil.

"(Nam) maafin aku yah, karena aku kamu jadi gini" kata irzan yang sembari mengusap kepalanya.
(Namakamu) hanya mengangguk lagi.
(Namakamu) tidak sakit, melainkan dia hanya tidak mau berbicara dengan siapapun. Karena malu, sedih, bete, badmood. Yang dia rasa sekarang.

Di dalam mobil itu dua insan ini hanya memilih diam dan hanya di temani lagu saja.
.
.
.
.

Next gak?
Gaje gak?
Bagus gak?
Wkwkwkk
Haii jangan lupa di vote+comment yaa. Maafin kalau pendek dan banya typo. Maklum baru pertama kali. Saran dan kritiknya jangan lupa yaa. Oiya saran judul cerita yang bagus. Pemeran utama cowonya mau irzan lagi atau kipe atau iqbaal? Makasii.❤️❤️

Berawal Dari Sahabat(Irzanfaiq)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang