Part 1

4.8K 113 8
                                    

"Cheeers!!!". 5 orang gadis bradu gelas di salah satu table ditmpat clubbing. Mreka mmsan bbrapa botol vodka dn whiskey.
Pie: (mnenggak minuman terakhirnya) Ahh.. ini masih kurang!! (Pie brteriak krna suara musik sang DJ mmnuhi sluruh ruangan)
Jane: (kplanya brgoyang2 smbil duduk dn mmgang satu sloki minuman ditangan knannnya dn rokok ditngan kirinya) Pesan lagi!! (Brtriak tdk kalah kencan)
HY: (brdiri dn joged2 brsama Mean dn Paule) Yeeay...!! DJ nya kereeeen!! Woo!! (Mngangkat tngan kanannya)
Pie: (mngambil rokok yg brada di atas table kmudian mnyalakannya) Wuffh..(mnyumbulkan asap rokok di wajah Jane, sambil matanya mncari2 playan untuk mmsan minuman) Uh.. kmana mreka!! Sudhlah.. aku langsung pesan ke bar sja!! (Brdiri smpoyongan dgn rokok ditngannya. Pie stgh sadar, jalanya sudh oleng smpai2 bbrapa kali mnubruk org2 yg brpapasan dngannya) Tequela 5!! (Mmbuka lebar tlapak tngannya sat pie tiba di bar) Antar ke table itu..!! (Mnunjuk tmpt dudknya brsama tman2nya)
Pelayan: (mngangguk) Oke Nona Pie!! (Saking seringnya dugem, pgawai smpai hafal betul pd pie dn tmn2nya)
Pie: (mngngkat jempo) Jgn lama2!! (Mnghisp rokok dn mnybulkannya ke sembarang arah) Huwfff.. (kmudian brbalik hndak kmbali ke tablenya, pie oleng dan hampir trjatuh, hingga ssorang mnahan tubuh pie dn rokok di tngan pie mngenai tangan org yg mnolongnya)
Xxx: (mnahan tubuh pie) Auchh.. (mrebut rokok pie dn mmbuangnya) Hei Nona, hati2lah kalo jalan!! lihat rokokmu mngenai tnganku!! (Brteriak)
Pie: (mngedip2kan matanya untuk mmprtajam pnglihatannya, pie mmukul2 kplanya sndiri yg trasa pusing) Ini sudh hati2.. orang mabuk ya jalannya bgini!! (Brteriak)
Xxx: (mmsng wajah dingin dn mlepaskan pie yg sudh brdiri tegak)
Pie: (mndktkan wjahnya pd org yg mnahannya untuk mlihat org yg didpannya) Wow!! Wajahnya.. Sempurna!! (Batin pie)
Xxx: (Mngrutkn kning) Sana temui tman2mu!! Ngapain disini!! (Brtriak didpan wjah Pie)
Pie: (trsnyum nakal) "Cuppp" (pie mncium org yg mnahan tubuhnya, bibir pie bnar2 liar, alkohol mmbuatnya lupa dia sdg mncium siapa)
Xxx: (mmblalakan mata, dn mndorong tubuh pie) Hei!! Kau apa2an!!? 😠
Pie: (trsnyum kcil dn mnepuk2 pipi org itu) Bibirmu manis!! (Brjalan ke arah tabelnya)
Xxx: (mnggeleng2 kepala mlihat pie yg kini sdg jingkrak2 naik di meja dan mencekik botol minuman yg masih tersisa smbil mnunggu pesanannya datang) Ckck.. mimpi apa aku smlm? Hufh.. bibirku yg suci ini skrg sudh trnoda..(mnggerutu)

***

Pie dkk pulang krumah pie pukul 4 pagi. Mreka kluar club dgn smpoyongan smbil trtawa dan saling mrangkul. Jam 10 pagi. Ibu msuk kkmar pie lalu mmbngunkan pie juga tman2nya.
Ibu: (mnggeleng sat mlihat pie dkk trtidur dgn masih mnggunakan dress pendeknya) Kapan anak2 ini akan berubah..(gumam ibu smbil mnggoyang2kan badan pie) Pie.. syng.. ayo bangun.. klian tdk kkampus? (Nada halus)
Pie: (mnarik slimut yg sdg dipkai Jane) Sbntr lg bu..(nada ngantuk)
Ibu: (mnghela nafas) Ayah hari ini akan kekampusmu.. jgn buat malu ayah.. Ayo bangun.. kl tdk bngun juga ibu tdk akan mmbiarkanmu kluar mlam lg!! (ibu mngancam pie smbil ttp mnggoyang2kan bdan pie)
Pie: (mskpn matanya trpjam tapi tlinganya mndgr ucapan ibu, pie lngsng mngucek2 matanya dn duduk) Iya bu.. ini sudh bngun! (Kmudian mmbangunkan tman2nya). Smntara itu di rumah kluarga Jittaleela. Kim, Nan, Jeab, Zee dn Ann sudh brsiap2 brangkat mnuju kampus. Papi sngaja mnyuruh tman2 kim untuk tinggal brsama kluarganya drpada tinggal di asrama kampus. Kim dkk turun dr lantai 2 dn mnghampiri Papi Mami Kim.
Kim: (mncium pipi papi mami brgantian, bgitupun dgn tman2 kim yg sudh mnganggp papi mami kim sprti org tua mreka sndiri) Pi.. Mi.. kita kkmpus dl ya.. muach..
Mami: (mnarik tngan kim) Makan dlu.. smlm klian pulang jam 4 pagi.. jgn smpai prut kalian kosong.. nnti prut klian sakit..
Kim: (mrangkul bahu mami) Mi, nnti kim dn yg lain akan makan di kantin.. Hehe..
Papi: (mnatap kim) Jgn smpai tdk mkan! Papi tdk mau klian knapa2..(mlipat koran yg slesai dibaca)
Kim: (mngangguk) Siap boss..(hormat ala tentara) ah.. iya papi tdk kkantor?
Papi: (mnggeleng) Papi ada urusan diluar kantor nnti siang.. sudh sana brangkat..
Kim dkk: (pamitan dn langsung mlajukan mobil sport masing2 mnuju arah kampus)
Ssmpainya di kampus, mobil sport Nan, Jeab, Zee dn Ann sudh berjejer rapi, sdgkn kim msh diam mlihat tmpat parkir yg biasanya dia pakai sudh di tmpati mobil lain.
Kim: (trun dr mobilnya dn mngambil kunci kmarnya lalu brjalan disamping mobil yg brani parkir ditmpatnya)
"Ckiiiiiiittt...ckiiiiittt...ckiiiiiit" Kim mnggores body mobil yg trdpat stiker nama Mindara. Stlah puas mnggambar di body mobil itu, tpatnya mobil Pie, kim mmarkirkan mobilnya sdikit jauh dr mobil tman2nya. Kim trun dr mobil dn brlari mnghampiri Nan, Jeab, Zee dn Ann.
Kim: (dgn gaya coolnya) Ayo masuk..
Nan: (mnatap Jeab, Zee dn Ann) Dia mulai lagi..(brbisik)
Kim: (mndelik pd Nan) Km mau kunci kmarku juga mnggores gigi2mu Nan?😒
Nan: (mundur smbil mngangkat tngnnya) Ampun kim, kalo mobil baret2 dn penyok msh bisa ketok magic, kalo gigiku diketok rontok..😁
Ann: (mrangkul kim dn Jeab) Ayo kita masuk.. Para wanita sudh mnunggu kita.. 😁 (mlangkahkan kaki brsama msuk kdlm kampus)
Kim: (perutnya berbunyi) Aku lapar kita makan dulu..(smbil mnatap tman2nya dn dibalas anggukan oleh Nan, Jeab, Zee dn Ann)
Kim dkk mmsan makanan dn minuman, kmudian mmilih meja paling ujung dan duduk mlingkar.
Kim: (mngluarkan rokoknya dn mnyalakannya) huwfhh..(smbulan asap rokok kluar dr mulut kim)
Jeab: (tsnyum nakal) Hey.. lihat.. (Mngluarkan stu botol vodka yg sudh diganti tempat dgn botol mineral)
Kim, Nan, Zee dn Ann: (melongok) Anjayyy!! Haha.. minuman merk baru 😁 (Nan terkekeh mlihat klakuan Jeab yg mngganti botol vodka dgn botol plastik)
Kim: (mnyeringai mlihat Jeab yg mmsng wajah innocentnya)
Zee: (mnepuk kpla Jeab) Knp tdk pkai botol lain yg tdk transparan..ini klihatan sprti air kencing bodoh!! Jeab: 😁
Kim: (mngambil minuman dr tngan jeab dn mnenggaknya) Banyak omong kalian!! "Glek...glek..glek.." (kim mjamkan mata brkali2 sat alkohol itu msuk dlm prutnya)
Nan, Zee dn Ann: (turut brpartisipasi mnghabiskan minuman yg jeab bawa)
Jeab: (manyun sat yg trsisa hnya botolnya) Kalian kejam!! 😥
Kim, Nan, Zee dn Ann: (trtawa mlihat jeab)
Tdk lma kmudian playan kantin mngantarkan makanan dn minuman pesanan Kim dkk, dgn lahap kim dkk mnyantap makanannya. Hingga suara cepreng bak kaleng rombeng brteriak memekakkan telinga.
"Aaaaaa!!! Siapa yg mlakukan ini pd mobilkuuuuu!!! Sialaaaaan!!!". Kim dkk: (sling pandang)
Zee: (mnyenggol tngan kim) Hey!! Kerjaanmu tu..!
Kim: (mngangkat bahu dn mlanjutkan makan) Bodo amat!!
Nan: (mnarik bju kim) Kim.. lihat gadis2 itu mnuju kmari..😨
Kim: 😐

BAD GIRL Vs BAD TOM (End ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang