Part 3

2.2K 70 0
                                    

Mlam hari dikamar, Pie trus mnatap foto yg dia ambil dr kim. Pie mnghadap cermin.
Pie: (mlihat bekas kiss mark dilehernya) Kim yg mlakukan ini.. ash.. knpa bisa bgini.. aku akan malu klau brtemu dgnnya.. bgaimna caraku mndekatinya.. arggh!! (mngacak2 rambutnya sndiri, Pie kmbali mlihat foto ditangannya, tiba2 trlihat snyuman dibibirnya) Ah.. Pling tdk aku tdk akan hamil 😁. Smntra itu dirumah kim. Kim dkk brkumpul brsama Papi Mami di ruang TV. Kim brmanja2an tdur dipaha mami.
Papi: (mlirik kim) Kim..
Kim: (tnpa mlihat Papi) Iya pi?
Papi: Apa km sllalu mmbuat mslh dgn anak pmilik kampusmu?
Kim: (mlirik tman2nya) Kata siapa?
Papi: (mmukul kaki kim) Ayahnya yg bilang..
Kim: (duduk mnghdap papi) Papi mngenal Tn Manaying?
Papi: (mnganguk) Dia rekan bisnis papi.. prushaannya mngajukan krja sma dgn prushaan papi dn papi mnerimanya..
Kim: (mngangguk) Ohh.. pantas sja dia tdk brkutik sat kim mnyebutkan nama panjang kim..
Papi: Jgn trlalu sring mngerjai anaknya.. km bisa jtuh cinta pdnya..(mnatap kim smbil mesem)
Kim dkk: (sling melirik)
Kim: (kmbali tdur di pangkuan mami) Bukannya bagus pi klau klian jd besan.. hehe
Mami: (trsnyum smbul mnepuk kning kim) Kl km punya pcar paling pacrmu diajakin dugem terus..
Kim: (nyengir) Mi.. Pie juga tukang dugem.. tiap kim ke clubbing dia pasti ada trus disana..(jwb kim polos)
Nan: (brbaring di perut kim) Iya mi.. dia dn tman2nya suka dugem.. malahan kim sering disosss..
Kim: (langsung mmbekap mulut Nan)
Papi Mami: (mengerutkan kening) sring sos apa?
Kim: (lngsung bngun dn mnarik tman2nya msuk kdlm kmr) kim siap2 dl mau clubbing.. hehe..
Papi Mami: (mnggeleng2) Kpn dia akan brhnti ke clubbing..(gumam mami)
Papi: (trsnyum kecil) Mami prcaya sja.. papi mmbbaskan kim tapi juga mmndidikannya dgn baik.. lihat.. kim bhkan sngt mnyayangi kita.. Mami: (hnya mngngguk dn trsnyum)

Jam 12 Mlm kim dkk sudh smpai di clubbing. Kim sudh open table, suasana msh sma skli blm trlihat mriah. Kim dkk cuma duduk2 smbil mrokok dn minum bbrapa sloki alkohol untuk mnunggu DJ dn sexy dance tampil. Hingga kim dikgetkan oleh tpukan ssorang dipudaknya.
"Hey.. 😊". Kim dkk mnoleh kearah suara.
Kim: (mngrutkan kening) Tumben manis.. diakan blm mabuk (gumam kim smbil mnatap Pie dkk yg sat itu sdg trsnyum pdnya)
Nan: (brbisik) Jgn lupa rncna kita..
Kim: (mnghla nafas dn mmbrikan pie snyuman manis) Ah.. pie.. kau ksini juga? 😊
Pie: (sdikit mngrutkan kningnya) Knp dia skrg manis skli? Apa krna mrasa brslah? (Btin pie) Iya.. apa kita boleh brgabung disini? 😊
Kim: (mlirik tman2nya dn dibalas anggukan) Iya, dudklah.. tmpt ini cukup luas untk kita smua..(ttp mnyunggingkan snyuman)
Pie dkk: (langsung mngatur posisi, HY-Nan, Paule-Jeab, Jane-Zee, Mean-Ann dn Pie-Kim, sprtinya pie dkk sudh mrncnakan sblmnya)
Kim dkk: (sling mlirik) Sprti ada yg tdk beres..(batin kim, bgitupun dgn tman2nya)
Kim dkk yg mmng juga sblmnya sudh mrncnakan untuk mndkati pie dkk, bahkan  brsikap sangaaat manis. Mereka sma2 sling mnyangka jika target2 mreka sudh masuk kdlm prangkap.
Pie: (mnuangkan mnuman dlm sloki dn mmbrikannya pd kim) Ini.. minumlah.. 😊
Kim: (mngangguk lalu mngambil glas yg pie brikan) mksih 😊 km tdk mnum?
Pie: (smbil mngambl rokok di meja) Nanti sja.. musiknya blm mulai..(mnyalakan rokok dn mnghmbusknnya keudara, pie mlirik tmn2nya yg sdng mncekoki tman2 kim dgn minuman) Bodoh! 😒 (Batin pie sat mliht tman2nya juga mlah ikut minum)
Kim: (mnenggak minumnnya, ntah knapa tiba2 sja kim mrasa canggung pd sikap pie) Pie.. (kim mnatap pie yg sdg bsndar di sofa smbil mtanya lurus kdepan)
Pie: (mnoleh kearah kim) Iya..?
Kim: (sprti ragu2) Mslh foto itu aku minta maf.. kmrn kita sma2 mabuk..
Pie: (trsnyum) Oh.. iya aku mngrti, tdk ush dibhas lg..(kmbali mnatap lurus kdpan smbil mmprhatikan DJ yg sudh siap2 mmutar piringannya)
Kim: (smakin heran) Ahh, sprtinya aku tau knp dia sprti ini.. dia psti ingin mnjebakku, jgn smpai dia lbh dlu mmbuatku jatuh cinta pdnya (batin kim, kmudian mngisi glas pie dgn minuman) Nih.. minumlah 😊
Pie: (mmksakn snyum) Aku nnti sja..
Kim: (manyun) Ya sudh.. aku jg tdk mau mnum lg kl gtu..(nada manja)
Pie: (mnatap kim ckup lama) Oish.. knp dia smakin mnggemaskan sat mmsng wjah sprti itu (batin pie) Iya.. iya.. aku minum..(mngmbil sloki dr tngn kim dn mminumnya)
Kim: (mnyalakan rokoknya dn mlirik tman2nya) Ish.. knp mreka sudh teler dluan.. kamvret!! (Batin kim yg mlihat tman2nya trlihat mulai mabuk brsma tman2 pie, kim mnghisap rokoknya dn dgn santai mnyenderkan bdannya disofa dgn kaki naik ke meja)
Pie: (mlirik kim dr sudut matanya) Dia brbeda dr tman2nya.. harus lbih centil kalo gini caranya..(batin pie)

BAD GIRL Vs BAD TOM (End ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang